Sindiran @ReginaNews33 Buat Farhat Abbas Yang Akunnya Kena Suspend

Chirpified
Sebelumnya kita ketahui bahwa Farhat masih menjalani sidang kasusnya dengan Ahmad Dhani
URL detiknews Pengacara Nyentrik Farhat Abbas Segera Jalani Sidang di PN Jaksel Berkas kasus Farhat Abbas soal cuitan kecelakaan anak Ahmad Dhani, Dul di Twiiter selesai dan dilimpahkan ke pengadilan. Farhat akan segera di sidang.
Tapi akhir-akhir ini pembicaraan media dan netizen adalah akun twitter Farhat Abbas yang hilang dari peredaran. Ternyata hal ini juga dibahas Regina yang kabarnya baru bercerai dengan Farhat
reginanews @reginanews33

media sosial hrs dipergunakan utk hal2 yg positif bkn utk menghina apalg utk provokasi yg merasa keberatan bisa melaporkan dan menonaktifkan

10/10/2015 16:16:11 WIB
reginanews @reginanews33

Mulutmu harimaumu, siapa menebar fitnah dan menghina gue jgn harap bisa main twitter lg😜

10/10/2015 16:18:17 WIB
#01 @M_Davit2

@reginanews33 skrng udh ganti buk. jari mu harimau mu

10/10/2015 16:20:22 WIB
Rezki Andiana @keyzandiana

@reginanews33 @farhatabbaslaw berpisah dengan damai tanpa saling memojokan satu sama lain keknya itu lebih dewasa & lebih indah deh :-)

10/10/2015 16:26:50 WIB
Che ghueva @CheGhueva

@reginanews33 Bener mbak regina, sabar mbak. Insyaallah Allah SWT maha Adil. Ok. Tep slalu trsenyum dlm hidup

10/10/2015 17:12:45 WIB
reginanews @reginanews33

Klo akun di Suspended itu dikarenakan melanggar hak privacy seseorang, jd klo msh mw main twitter jgn pernah mimpi mw menghina org...

10/10/2015 16:20:13 WIB
hawa otome @onychiku

@reginanews33 yang sabar aja ya mba regina biar tambah cantik..sukses terus pokonya

10/10/2015 19:22:53 WIB

Lucunya, netizen banyak yang 'rindu' kicauan si pengacara tersebut

🦋Dina💫 @DenaOlss

@reginanews33 Hahaha saya kira di gembok eh ternyata Suspended.. jadi gatau siapa aja yg di hina sama @farhatabbaslaw

10/10/2015 23:02:34 WIB
NO CODE_OFFICIAL @AEvenflow

@reginanews33 yahhhhh koq di matiin sih...gak serruuuu klo ga ada trouble maker nya nihhhh tweeter

10/10/2015 17:16:47 WIB
D ⓔ ⓥ ⓘ @Nlm6Cla

@reginanews33 jadi sepi tweet mbk klo farhat pensiun hahahah

10/10/2015 16:36:08 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!