Rudi Valinka @kurawa
gaji seorang senior manager di JICT mencapai 93 juta/bulan.. hayooo kalo lo yang diposisi ini pasti mau poligami :D pic.twitter.com/r7eDpLTkir
Expand pic
Pelindo Watch @kopi_hitam3
@kurawa apa yg disampaikan ente kok sama persis ya dg yang disampaikan RJ Lino. Makanya ane kaget kok ada follower ente yg pura2 kaget y. Hm
Pelindo Watch @kopi_hitam3
@kurawa tp okelah, kalaupun seandainya itu benar, pertanyaan ane sederhana: Yang diperjuangkan @SPJICT itu kenaikan gaji atau tolak konsesi?
Pelindo Watch @kopi_hitam3
@kurawa kalau soal prestasi JICT, @SPJICT kemang sudah bilang. Ini prusahaan petikemas terbaik. Itu bukan karena RJ Lino tp karena pekerja.
Pelindo Watch @kopi_hitam3
@kurawa justru karena ini terbaik maka sebaiknya gak dijual lagi ke asing. Apalgi selama ini JICT uda dikelola putraputri Indonesia @SPJICT
Pelindo Watch @kopi_hitam3
@kurawa Jadi kalau yg ente persoalkan gaji pekerja JICT, itu gak nyambung dg apa yg diperjuangkan @SPJICT.
Pelindo Watch @kopi_hitam3
@kurawa ente bilang @SPJICT perjuangkan yg bukan haknya. terlalu berpikir borjuistik. Apa gak brhak mereka perjuangkan kepentingan nasional?
Pelindo Watch @kopi_hitam3
@kurawa wkwkwk... Apa ada gerakan @SPJICT yg langgar UU? Baca dan tanya2 dulu deh sama tim hukum RJ Lino.
Rudi Valinka @kurawa
Banyak banget.. SPJICT sdh dipolitisasi oleh kekuatan parpol yang hendak kuasai pelabuhan, makanya gue bela Jokowi twitter.com/kopi_hitam3/st…
Pelindo Watch @kopi_hitam3
@kurawa ditanya soal pelanggaran UU kok jawabnya politisasi. Itu berbeda. Skadar tahu prjuangan @SPJICT uda lama. Tak brkait parpol apapun.
Rudi Valinka @kurawa
Nanti kalo sudah ada datanya.. dan audiens menilai siapa yg lbh nasionalis.. anda harus juga berani akui yah? Gentle twitter.com/kopi_hitam3/st…
Pelindo Watch @kopi_hitam3
@kurawa Buka aja datanya biar publik nilai siapa yg nasionalis, yg mau jual aset bangsa RJ Lino ato yg protes @SPJICT. Kebenaran itu nyata.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.