NETIZEN: Bela Negara atau Bela Jokowi?

Apakah bela negara berarti mendukung penggusuran Mahuze di Papua hingga 280 ha tanah adat jadi lahan sawit, dan penguasaan tanah2 adat lainnya di Indonesia oleh para pemilik modal tanpa keadilan bagi rakyat setempat? Atau bela negara, untuk membela presiden yang dicemoohkan karena ketidakmampuannya sejahterakan rakyatnya? Simak komentar netizen se jagad.
publicpolicy
Antoni Girsang ☆☆☆ @AntoniGirsang
Bela negara yg dibuat Menhan itu salah klu mau setelah tamat slta wajib masuk Bela negara yg diatur dlm Diknas dgn dukungan Kemenhan
#BlackDecade @soara_id
"@ronaldhonarto: Baru baca kalo pemerintah mau ngadain training bela negara? Ckckckck, buat apaaaaa.. 😒" bingungkan buat apa? #orajelasblas
Perubahan @Aku_Sidik
Bela Negara apakah mengusir orang asing di Indonesia ?
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
Apakah bela negara berarti mendukung penggusuran Mahuze di Papua hingga 280rb hektar tanah adat jadi lahan sawit tanpa perjanjian yg adil?
Perubahan @Aku_Sidik
Bela Negara apakah menutup dg gerakan masal sekolah2 luar ?
🔥 @Pratamarizky_13
Baru kemaren bahas tentang wamil di korea eh tdi KEMHAN juga bikin usul Indonesia di adain WAMIL! gw mah siap"aje sebagai Bela Negara 👍
AžRA @Angga_dista
Buat apa WNI Wajib Bela Negara , Kalo wakil Rakyat Nya Aja Masih Banyak yg KORUPSI .
wetonku @sabtupahing
Orang Indonesia gak perlu disuruh pake program bela negara. Tiap pembukaan test, sudah pada antri yang pengen jadi polisi dan tentara.
Apa Kata Netizen @wak_apul
jadi ada lagi rame soal konsep bela negara trus oleh haters dianggap bela jokowi, knapa? ------- karena mereka sebenrnya nyali lagi ciut
Reza Palevi @crezative
Yaa nunggu kelanjutan bela negara aja. Siapa tau 19 Oktober ada yang ketok pintu ngasih seragam dan jadwal latihan.
Mas Mas @cv2xnk
males ikutan._. wkwkwk TNI AKTIFKAN BELA NEGARA.SEMUA WNI DI BAWAH 50 TAHUN WAJIB IKUT!!! - kask.us/h8mDj #ForumKaskusvia @KASKUS
Perubahan @Aku_Sidik
Bela Negara apakah membuang semua alat2 yg di impor dr luar dan wajib memakai alat produksi dalam negeri ?
bang ifoel @abangifoel
bicara bela negara ? nah kepala negara direndahkan martabatnya aja aparatur negara pada cuex aja tuh ...
TR ⛔ @tujuhrupa
Salah satu cara BELA NEGARA itu JANGAN BUTA POLITIK!
/rif @ARFBDYN
Lebih baik kerja cari uang daripada ikutan Bela Negara
#BlackDecade @soara_id
"@bambangelf: Enjoy aja kalo dipanggil Latihan Bela Negara.. banyak selfie di socmed, bisa libur sebulan dari kantor 😆😆" tetap digaji gak?
LKMNAJZ @Lukmanajiz
Ngomong2 ttg "Bela Negara", dulu dan ampe sekarang mahasiswa @univ_pakuan pernah ikut Pendidikan pendahuluan bela negara. gitu
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
Jgn ajari kami bela negara saat kalian yg bergaji pas2an bisa bebas bergelimang harta krn jadi benteng pertahanan bisnis ilegal.
Yogi #MiFan @yogi_bubu
Ahok itu blum 50, ikut bela negara juga?
Perubahan @Aku_Sidik
Bela negara apakah wajib menjungjung merah putih dan meletakkannya di langit2 ?
Load Remaining (1231)
Login and hide ads.