NETIZEN: Bela Negara atau Bela Jokowi?

Apakah bela negara berarti mendukung penggusuran Mahuze di Papua hingga 280 ha tanah adat jadi lahan sawit, dan penguasaan tanah2 adat lainnya di Indonesia oleh para pemilik modal tanpa keadilan bagi rakyat setempat? Atau bela negara, untuk membela presiden yang dicemoohkan karena ketidakmampuannya sejahterakan rakyatnya? Simak komentar netizen se jagad.
Antoni Girsang ☆☆☆ @AntoniGirsang

Bela negara yg dibuat Menhan itu salah klu mau setelah tamat slta wajib masuk Bela negara yg diatur dlm Diknas dgn dukungan Kemenhan

12/10/2015 22:18:51 WIB
#BlackDecade @soara_id

"@ronaldhonarto: Baru baca kalo pemerintah mau ngadain training bela negara? Ckckckck, buat apaaaaa.. 😒" bingungkan buat apa? #orajelasblas

12/10/2015 22:18:53 WIB
Perubahan @Aku_Sidik

Bela Negara apakah mengusir orang asing di Indonesia ?

12/10/2015 22:18:58 WIB
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro

Apakah bela negara berarti mendukung penggusuran Mahuze di Papua hingga 280rb hektar tanah adat jadi lahan sawit tanpa perjanjian yg adil?

12/10/2015 22:19:12 WIB
Perubahan @Aku_Sidik

Bela Negara apakah menutup dg gerakan masal sekolah2 luar ?

12/10/2015 22:19:30 WIB
🔥#KRY1stWin 🙏🏻 @Pratamarizky_13

Baru kemaren bahas tentang wamil di korea eh tdi KEMHAN juga bikin usul Indonesia di adain WAMIL! gw mah siap"aje sebagai Bela Negara 👍

12/10/2015 22:19:38 WIB
AžRA @Angga_dista

Buat apa WNI Wajib Bela Negara , Kalo wakil Rakyat Nya Aja Masih Banyak yg KORUPSI .

12/10/2015 22:19:41 WIB
nama akun ini adalah @sabtupahing

Orang Indonesia gak perlu disuruh pake program bela negara. Tiap pembukaan test, sudah pada antri yang pengen jadi polisi dan tentara.

12/10/2015 22:19:41 WIB
Apa Kata Netizen @wak_apul

jadi ada lagi rame soal konsep bela negara trus oleh haters dianggap bela jokowi, knapa? ------- karena mereka sebenrnya nyali lagi ciut

12/10/2015 22:19:55 WIB
Reza Palevi @crezative

Yaa nunggu kelanjutan bela negara aja. Siapa tau 19 Oktober ada yang ketok pintu ngasih seragam dan jadwal latihan.

12/10/2015 22:19:58 WIB
XXII @cv2xnk

males ikutan._. wkwkwk TNI AKTIFKAN BELA NEGARA.SEMUA WNI DI BAWAH 50 TAHUN WAJIB IKUT!!! - kask.us/h8mDj #ForumKaskusvia @KASKUS

12/10/2015 22:20:04 WIB
Perubahan @Aku_Sidik

Bela Negara apakah membuang semua alat2 yg di impor dr luar dan wajib memakai alat produksi dalam negeri ?

12/10/2015 22:20:10 WIB
bang ifoel @abangifoel

bicara bela negara ? nah kepala negara direndahkan martabatnya aja aparatur negara pada cuex aja tuh ...

12/10/2015 22:20:17 WIB
NEW NORMAL™ @tujuhrupa

Salah satu cara BELA NEGARA itu JANGAN BUTA POLITIK!

12/10/2015 22:20:29 WIB
/rif @ARFBDYN

Lebih baik kerja cari uang daripada ikutan Bela Negara

12/10/2015 22:20:32 WIB
#BlackDecade @soara_id

"@bambangelf: Enjoy aja kalo dipanggil Latihan Bela Negara.. banyak selfie di socmed, bisa libur sebulan dari kantor 😆😆" tetap digaji gak?

12/10/2015 22:20:57 WIB
LKMNAJZ @Lukmanajiz

Ngomong2 ttg "Bela Negara", dulu dan ampe sekarang mahasiswa @univ_pakuan pernah ikut Pendidikan pendahuluan bela negara. gitu

12/10/2015 22:21:11 WIB
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro

Jgn ajari kami bela negara saat kalian yg bergaji pas2an bisa bebas bergelimang harta krn jadi benteng pertahanan bisnis ilegal.

12/10/2015 22:21:20 WIB
Yogi @yogi_bubu

Ahok itu blum 50, ikut bela negara juga?

12/10/2015 22:21:42 WIB
Perubahan @Aku_Sidik

Bela negara apakah wajib menjungjung merah putih dan meletakkannya di langit2 ?

12/10/2015 22:21:43 WIB
Load Remaining (1231)