Ngayal yuk kalau kamu kaya banget bakal ngapain bareng @pandji di #SakingKayanya :D
Pandji Pragiwaksono @pandji
#SakingKayanya gue, Jakarta krisis karet gelang. Gue pake buat ngaretin duit gue.
Pandji Pragiwaksono @pandji
#SakingKayanya gue, celengan anak gue di rumah berupa mesin ATM setor tunai.
Pandji Pragiwaksono @pandji
#SakingKayanya gue, rumah gue gede banget. Dari kamar tidur ke dapur harus lewat jalan tol.
Fiziiii 🌐 @MenurutFizi
@pandji #SakingKayanya gue, bank se-indonesia sempat tutup seminggu. Tellernya gue sewa buat bantuin hitung duit gue.
Pandji Pragiwaksono @pandji
#SakingKayanya gue, kalo ga ada kerjaan gue beli beli rumah. Iseng aja.
TANPA DISTORSI @Mby1807
@pandji #SakingKayanya gue, lidah orang2 Jakarta pada kering karena keseringan ngitung duit gue.
Yuyun Rasulong @yuyunrasulong
#SakingKayanya kalo mau mandi, gw panggil beyonce buat nyanyiin di kamar mandi. Biar asik aja.. @pandji
Pandji Pragiwaksono @pandji
#SakingKayanya gue, kmrn tetangga gue bikinin dangdutan. Padahal ga kenal. Emang gitu gue mah orangnya. Royal.
Awwe | Andi Wijaya @awwe_
Gw nanti bakal jd org kaya, #SakingKayanya supir gw aja punya supir sendiri
Uchy Muharomi WSYDN @ucyucyucy
@pandji #SakingKayanya gue, kalo maen monopoli semuanya beneran. Mulai dari duit, tanah, rumah sampe hotel.
IG: rahmatwintoloaji @mamethodology
#SakingKayanya gue, gue beli sirkuit sentul cuman buat maen tamiya bang @pandji
Bayu AP @bayyyuaji
@pandji #SakingKayanya gue, pembantu mau benerin genteng aja naeknya pake eskalator.
Bene Dion Rajagukguk @bene_dion
#SakingKayanya gue, gue pernah ke mars buat numpang kencing. makanya di sana ditemukan air. @pandji
Pandji Pragiwaksono @pandji
#SakingKayanya gue, gue akan undang 10 temen gue ke rumah gue, di 10 negara yg berbeda, terus skype-an dari masing2 rumah. High tech.
Ihsan Ramadhan @ihsanade
@pandji #SakingKayanya gw, kalo gw jadi buzzer, tiap orang yang baca, gw yang bayar.
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.