Ilusionis Demian Aditya sindir Presiden RI Joko Widodo terkait kabut asap yang tak kunjung sirna di Kalimantan dan Sumatera.
KompasEntertainment @KompasEnt
Demian Aditya: Hutan Sudah Terbakar, Jokowi Baru Datang kom.ps/AFtaw7 pic.twitter.com/vE13xPtwP1
Expand pic
CingCoroNgok @Tyo82Tyo
@KompasEnt @kompascom yg sharusnya patut demian tanyakn ialah "siapa sipembakar hutan&dalangny?bkn dtg/telatny sipemimipin negaranya"
Ars' MEGA @mega0619
@kompascom kesian jokowi, dtg stlh htn tbakar, salah; sblm htn trbakar, diblg dia yg bw musibah nnti..ckck 😕
bacuki simpsons @Hobyjalanjalan
@KompasEnt @kompascom ngurusin aja deh sulapnya sanma masalahnya di ki prana.. Gx usah ngurusin presiden..
#PeriSyantik @PeriSyantik
@KompasEnt @RanGocok ibarat ada keluarga meninggal, udh meninggal br pelayat berdatangan | kira2 gitu logika tukang nyinyir :)
sharpener #JNWA @sharonanneth
@kompascom klo gk terbakar , ngapain Jokowi dtg ? Mau jd tarzan ..Demian pikir Jokowi krg kerjaan apa
*MiF* @f_mirfan
@KompasEnt terus mau lo gimana,,Jokowi dateng Dulu terus bakaar Hutan gitu... Hahahahaha PIKIR...
4_lf1 @_4lf1
cong,dripda bnyak bacot, mnding lo bntu pdam api dgn sulap lo-Demian Aditya: Hutan Sudah Terbakar, Jokowi Baru Datang kom.ps/AFtakh
Edward @Ed_Anugerah
@KompasEnt @kompascom jd mksdmu Presiden nongkrongin seblm terbakar?

Kok nggak nanya kepala daerahnya?

♠BAJINGAN|★|TENGIK♠ @RaysickPunk
msh mending dateng!! GUBERNURNYAA KMANAA...? @kompascom: Demian Aditya: Hutan Sudah Terbakar, Jokowi Baru Datang kom.ps/AFtakh"
Kamal Nur Graha @kamalnurgraha
Trus Kepala Daerah harus ngapain Kak? RT @kompascom: Demian Aditya: Hutan Sudah Terbakar, Jokowi Baru Datang kom.ps/AFtakh
petani#pahlawan @achmadmakrus121
@KompasEnt salahin pemprovnya,jgn salahin presiden,kan pemprovnya kurang tegas hrsnya kalo udh tahu 10 thn brti antisipasi pemprov nihil
Mima Siahaan @MimaCiaen
@kompascom lha? Tugas gubernur, bupati dll apa??? Emang yg bakar2 Jokowi? Dikit2 Jokowi! Realistislah!
NAnas🍍 @nanas5111
@kompascom kenapa ya apa2 yg disalahkan presiden. Harusnya lurah/camat/bupati/walkot/gub yg lbh dl bertindak *sigh*
Maman Wirasumita @MamanWirasumita
@kompascom ada lurah ada camat ada bupati ada gubernur masa ga bisa deteksi secara dini dan ditanggulangi sejak awal? Ga pd kerja apa?
BASkoro @HBaskoroA
Lo tanya dong itu para kepala daerah kerjanya apa? Kok apa2 presiden harus turun tangan twitter.com/KompasEnt/stat…
♠BAJINGAN|★|TENGIK♠ @RaysickPunk
msh mending dateng!! GUBERNURNYAA KMANAA...? @kompascom: Demian Aditya: Hutan Sudah Terbakar, Jokowi Baru Datang kom.ps/AFtakh"

Mungkin sulapnya Demian bisa ilangin asap...

ChristianTobing#FNI @christian_cllt
@HBaskoroA @KompasEnt Demian tolol. Pmikiran hanya sebatas sulap. Dr dulu yg namanya Presiden datangnya ya stelah hutan trbakar.
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.