18 Okt #Memetwit from @joanhasby

Delalah Bibik nyeletuk, "Euleuh sarua atuh non, saya mah dr jam 10 jg denger suara nangis, si mamang mah blg eta musang mereun!" gt katanya...
kuntilanak Memetwit cisarua horor puncak bogor tamansafari jenazah villa
1
JMH @joanhasby
Kejadiannya udah 11th yg lalu, lumayan lama tp gw msh inget alur horornya gmn #memetwit
JMH @joanhasby
Ini kisah gw seh, wkt itu lg pas hamil.. klo kata orang2 dulu mah Ibu hamil, anak bayi rentan ketemu makhluk halus #memetwit
JMH @joanhasby
Karena gw ngalamin Plasenta previa, maka gw hrs bedrest. Qta meluncurlah ke villa mertua gw di cisarua #memetwit
JMH @joanhasby
Nah dasarnya gw sama laki gw ga betah cuma berdua, akhirnya qta ajak kk gw, pdhl ada 1 kel seh yg jaga villa pas disamping dapur #memetwit
JMH @joanhasby
Mlm pertama seh krn msh rame blm kerasa tuh horor, cuma ya gw ko' ngerasa aneh tiap liat kandang sapi dan kebun di pojokan villa #memetwit
JMH @joanhasby
Villa gw ini deket sama villa Abah yg konon katanya angker se-cisarua. Ah tp gw cm mikir positive aja seh wkt itu biar ga takut #memetwit
JMH @joanhasby
Posisi villa gw deket juga sama Taman safari, jd kadang bs denger suara2 binatang disana klo pas malem, seru seh #memetwit
JMH @joanhasby
Selama ini kata mertua gw blm pernah 'liat' hal2 aneh slm dia beli ney villa #memetwit
JMH @joanhasby
Oh ya, tekstur tanah di villa gw agak berbukit2. jd posisi tanah paling bwh ada kandang sapi perah, lalu kebun dan phn nangka #memetwit
JMH @joanhasby
Naik gundukan sedikit ada kolam ikan & sungai kecil yg qta beli dr warga biar kesannya dusun kata mertua gw #memetwit
JMH @joanhasby
Gundukan ketiga ada kolam ikan, tempat buat bBik Entin jemur baju dan kebun kecil buat mertua gw nanem bunga #memetwit
JMH @joanhasby
Nah posisi paling puncak ya rmh inti, rmh pembantu, garasi, jembatan kecil yg dialiri sungai td #memetwit
JMH @joanhasby
Hari kedua, kk gw pd balik..krn bsk mrk hrs gawe. Mulai galau deh gw, satu krn bakalan sepi, kedua ya ngeri2 diskolah #memetwit
JMH @joanhasby
Laki gw dasarnya orang yg santai & suka ga percaya hal2 aneh, jd gw agak BT sedikit wkt dia diamanatin sm kk gw u/ sedia bangle #memetwit
JMH @joanhasby
Kepercayaan orang2 dulu bangle itu bs ngusir roh jahat maupun hantu dr Ibu hamil atau bayi... #memetwit
JMH @joanhasby
Ya tp percuma laki gw ga percaya soal gituan, dia malah becanda n ngomong "Paling klo nongol aq mo suruh jaga ney rmh" gt katanya #memetwit
JMH @joanhasby
Finally, kk gw plg... bener aja rmh jd sepi, ney villa kerasa horornya.. #memetwit
JMH @joanhasby
Jam 4 sore aja udah berkabut, even gw seneng dgn halimun tp ya ga pake acara horor juga x yah #memetwit
JMH @joanhasby
Krn gw orang yg amat sangat penurut *wkt itu* gw ya lgs manut aja, trus Mang Awang, suami Bibik mulai tutup2 korden, kunci pintu #memetwit
JMH @joanhasby
Gw blg ke Awang "Mang..tlg pintu samping kordennya dibuka aja, saya mo liat pemandangan dr ruang tamu", si mamang diem aja.. #memetwit
JMH @joanhasby
Bik Entin teriak dr arah garasi "Non.. klo lg hamil pamali jam segini msh diluar, masuk gih" #memetwit
JMH @joanhasby
RT @hildahasby: @joanhasby dan lu korbanin gw tengah mlm gegara suara nyi kunti depan kmr!!!asem..bsknya ada mayat noh dibawah pu'un cemara!
JMH @joanhasby
Gw sewot dunk n ngadu ma laki gw, doi cm jwb udah deh yank hal gtuan ga usah dijadiin masalah!.. Mau km ketemu setan?.. #memetwit
JMH @joanhasby
Nangislah gw pas denger jwbn ngehe dr laki gw.. *biasa emak2 hamil kan manja* #memetwit
JMH @joanhasby
Jengjeeeeeenngg... dimulailah drama dr para penghuni villa mertua gw #memetwit
Load Remaining (93)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.