5 Jenis Keanehan Sinetron Indonesia yang Bikin Geleng Geleng

klasik @tumbenlucu

Suka bingung ya kenapa orang orang suka nonton sinetron padahal banyak kejanggalan dan keanehan kayak gini!

M-O-N-E-Y's me and once thing u should know IDWLYA @creamyyadzz

1 lagi,faktanya skrng judul sinetron aneh semua lbh tepatnya bnyk yg pake nama binatang"@MemeComicIndo: Faktanya-Jok pic.twitter.com/0ACtwbedED"

17/06/2015 22:58:16 WIB
Expand pic

Adegan Khas sinetron

Bakayarou [SH] @_AYoshii

Inilah kebanyakan rencana tokoh antagonis DI SINETRON ! ! ! pic.twitter.com/XjWDZVY9

26/12/2012 05:02:39 WIB
Expand pic
Syarifah Nursyazlyeanna @sysyazlyeanna

Salah satu sebab kenapa sinetron beratus episode. Zoom in zoom out sampai habis cerita. Haha. pic.twitter.com/bGSnNken

02/11/2012 18:19:41 WIB
Expand pic

Nelepon seenaknya

Ikhsan @ikhsan_ji

Hanya sinetron di Indonesia yg nelfon pke iPhone terbalik. #gagalkeren !!! 😊 [pic] — path.com/p/18JsPS

05/08/2014 09:26:01 WIB
URL path.com photo
Reza Fahlepi @Reza_fahlepi12

Itulah sinetron, gak ada yg di telfon,tapi sok nelfon--___-- pic.twitter.com/7efBDj8aeL

16/12/2013 19:28:45 WIB
Expand pic
Alvin @alvindzzz

@Zuwwidaa hmm...sinetron tetaplah gak masuk akal dek..hohoho..kk ga nyimak sih..hanya berasumsi pic.twitter.com/JIWui6bsNa

26/11/2013 20:24:31 WIB
Expand pic

Ceritanya kemana mana

freelancer @satriyotutuko

Aneh-aneh aja sampeyan itu kak :D "@kak_toyib: Sinetron baru utk fans #jokowi :) pic.twitter.com/IIq3S7AKRb"

30/08/2014 16:16:51 WIB
Expand pic
gie ♡ @odyodiest

@KPI_Pusat mau tanya, film" kartun kenapa di hapuskan?? Terus kalo sinetron" kaya gini bagaimana?? Mendidik kah?? pic.twitter.com/qCd3Pnkd4Z

27/09/2014 23:17:35 WIB
Expand pic
🐨 @Nrr_Rizki

sinetron indonesia -,- :/ sangat aneh pic.twitter.com/BNsLlbuC1P

09/06/2014 17:12:26 WIB
Expand pic
Aya 😠 @cry_bby1

ketika sinetron Indonesia makin aneh :' RT@Mauliaaaa Haha :v pic.twitter.com/O9GGhKl4OL

08/09/2014 16:59:11 WIB
Expand pic
L @tomoriyuu_

lol -_- sinetron mendidik masih bisa dibuat loh. kenapa pada suka jadi hewan? you don't say lah :v pic.twitter.com/JNXBKIzXh0

10/09/2015 22:33:01 WIB
Expand pic

Kecelakaan? Ya pasti kepala lah yang luka!

ryan perdana sinaga @ryan_dodol

Klo tabrakan, kepala doank yg luka, SINETRON INDONESIA -_-

03/07/2013 22:18:23 WIB
❝ sly ❞ @slytherish

Apalah adegan tabrakan di sinetron ini... hey.... plis

31/08/2015 09:59:19 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!