1
URL deliknews.com Asap Masih Pekat, Jokowi Bisa Tak Jadi Presiden - deliknews.com Jakarta – Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI) Panji Nugraha mengatakan, bencana asap akibat pembakaran lahan dan hutan yang tersebar di Sumatera dan Kalimantan semakin memburuk dan mengakibatkan banyak korban berjatuhan dari mulai ISPA hing
Princess ♔ @anggita30996
Kalau dibiarkan seperti ini terus, warga terdampak kabut asap bisa mati semua. #JokowiJKBerasap pic.twitter.com/fBAg22NY5T
Expand pic
Expand pic
Expand pic
SiBonekaKayu @SiBonekaKayu
Dukungan moril utk mereka yang diasapi rezim. Laksanakan: #JokowiJKBerasap @ypaonganan pic.twitter.com/RLKhJ3Hh8q
Expand pic
S.almaghribi srg. @AlmaghribiS
@N_Wantoro @ypaonganan Usul. Hesteg nya bagaimana kalau lebih difokuskan MENDESAK DPR RI dan MPR RI agar segera membentuk SIDANG ISTIMEWA.
Bosen Jadi Karyawan!! @Tukang_Selfie
Dulu @jokowi pencitraan blusukan ke gorong" jadi Gubernur, sekarang suruh ke Riau aja tiap hari #JokowiJKBerasap pic.twitter.com/KtULp28dLz
Expand pic
Hendra @hensap
Wooi jokowers sampaikan ke Presidenmu itu asap jgn di diamkan mau brp nyawa anak lg yg dikorbankan #JokowiJKBerasap pic.twitter.com/s37OjpPJBS
Expand pic
wingwing @chuuchuuwing
should we wear this mask on? because of fog that would not go away? #JokowiJKBerasap pic.twitter.com/IvSbOUnFcI
Expand pic
GELORA NEWS @geloraco
#JokowiJKBerasap BPI: Sumatera & Kalimantan lepas dari NKRI, atau Jokowi mundur jika tak sanggup urus asap posmetro.info/2015/10/bpi-su…
Komentator 4.0 @CumanSimpatisan
Sarjana kehutanan yg tak mampu atasi kebakaran hutan.. #JokowiJKBerasap pic.twitter.com/WQiasyrZj2
Expand pic
klaudius bujang @klaudiusbujang
Pak Jokowi JK mana rasa malunya, liat rakyat menderita kok malah diam saja #JokowiJKBerasap
#PapaMainCurang @yani_bertiana
Badan Nasional Penanggulangan Bencana: Penanganan korban kabut asap buruk !! nasional.tempo.co/read/news/2015… #jokowiJKberasap pic.twitter.com/DBx50xiqCm
Expand pic
Hardianshah Almarhum @Gemp_ALM
sijokowi blusukn kmane2 ttap bwa tongsis, biar eksis, cintra naik, kerja NOL BESAR... @ypaonganan @isyanasarasvati #JokowiJKBerasap
Budi Kurniawan @budiee27
klo cuma datang ke lokasi pembaaranlahan terus photo2 selfie2 gitu,undang media udah kayak gadis ABG lagi narsis #JokowiJKBerasap
yonanda oktafirra @rafheraa_
percuma aja kalo pemerintahnya bertindak ,tpi rakyatnya sendiri gc mau berubah #JokowiJKBerasap
AKADUSYIFA @akadusyifa
cm bisa ngakak liat orang2 yg bisanya cuma koar2 tp gak ngasih solusi dan gak segera bertindak! mari ngakak dulu..., #JokowiJKBerasap
Arfan.Ir @arfanrow_ir
Disaat yg lain bersenang-senang, lihatlah saudara kita diseberang, ia mati2an berjuang, melawan sesaknya asap yg terbang. #JokowiJKBerasap
Rully P. Iskandar @IskandarRully
Sungguh tak mudah jg jd rakyat sumatra & kalimantan, karena stiap hari hrs menghisap asap #jokowijkberasap
Rully P. Iskandar @IskandarRully
Memang tak mudah jadi pemimpin, karena yg dpegang rakyat itu janjinya. #jokowijkberasap
Ferdi Vattana Herton @F_Vattana_H
#JokowiJKBerasap asap bisa ilang pake hujan buatan. Pake zat cyonic disebar di awan, awan ngumpul dg banyak air, trakhir tabur garam! ~ FVH
Fawzy Ismullah @fawzy_ismullah
negeri di atas awan... (kata orang) desa kabut (ada di komik Naruto yang kubaca di jaman SMP) negeri di rundung asap??? #JokowiJKBerasap
Budi Kurniawan @budiee27
klo tidak bisa menyelesaikan masalah asap di sumatera dan kalimantan lebih baik mundur jadi pemimpin di negeri ini #JokowiJKBerasap
Fuji Abnur @F_Abnur
Andai saja ada kartu untuk memadamkan hutan dan menanggulangi asap, pasti gakkan terjadi #JokowiJKBerasap.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.