Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Hahaha Meme Ngakak tentang Farhat Abbas

Chirpified
TRANS7 @TRANS7

Ditengah sensasi yg sering dibuat oleh Farhat Abbas, muncul kerupuk bermerk Farhat Abbas @selebrita7. pic.twitter.com/PRLsaTtgcH

01/03/2015 11:31:05 WIB
Expand pic
KACUNG EKSIS @inneerr

Siklus idup Farhat Abbas, begitu terus ampe Lady Gaga berhijab pic.twitter.com/UWIYQhHTcz

30/03/2015 13:52:26 WIB
Expand pic
Marsya @pinokioo17

ngakak "@NonaAdell: Ngakak njirrr RT @inneerr Siklus idup Farhat Abbas, begitu terus ampe Lady Gaga berhijab pic.twitter.com/ZH3LDfWGl7"

30/03/2015 15:36:30 WIB
Expand pic
Capekhatee @Melofycinta

@inneerr dia itu sebenar nya siapa neer😂..artis bukan..pengacara masa sibuk nya di twitter😂

30/03/2015 15:35:12 WIB
~~ @Prihaartinii

INI NGAKAK GUYS ~> @MemeCOMIK: Farhat abbas itu Pengacara pic.twitter.com/qIlge9F3K7"

17/01/2014 17:09:58 WIB
Expand pic

Ketika Olga Syahputra meninggal, tweet kontroversial Farhat Abbas memicu publik bereaksi massal

bbi @dobobohu

"@Eraaarara: Ngakak!diretweet FA lagi:|RT @anyapasla: @farhatabbaslaw kenapAAaaa BUKAN FARHAT AJAAAA??? pic.twitter.com/xKrjypV2kV"

01/12/2013 22:11:26 WIB
Expand pic

Sebelumnya, dia juga berselisih dengan putra Ahmad Dhani sampai-sampai ditantang berkelahi segala

Tesa @tesalapian

Sumpah nih foto bikin ngakak abss=)) ahaha wkwk lol || "Farhat Abbas vs Al Ghazali" pic.twitter.com/pz9FEbJZrU

29/11/2013 18:59:24 WIB
Expand pic
Rhenie Anantama @rhen_rhenie

Ketawa Ngakak kalo farhat Abbas seperti itu hahaha punya mulut gag di sekolahin sih pic.twitter.com/9eLhsoXZDr

07/12/2013 01:29:52 WIB
Expand pic
unfoll gua ok ! @annisa_wulan231

@alghazll_DJ: √ RT @Annisayusvaa: HA-HA pake kompor "@alghazll_DJ: PICT: DJ AL vs DJ Farhat pic.twitter.com/Ualch94BnO"” ngakak Gua njirrr

24/03/2014 18:00:19 WIB
Expand pic
ajsksnsjwiwiqk @denijayuss

babi mukannya si farhat wkwk ngakak jing RT @thepopoh ada anak SD nanya ke abang2 MAC BETH lagi nyender =pic.twitter.com/nGYZEO9l

25/01/2013 22:25:11 WIB
Expand pic
Jul! @feellikecodeine

*Ngakak "@BAPSalahGaul: [FOTO] Arya tdk terima Farhat mengakatakan dirinya lebih ganteng dari B.A.P.. Hmm~ pic.twitter.com/vq2mkN0g5L"

11/07/2013 16:38:06 WIB
Expand pic
- @iyarset

Ini Farhat Abbas bikin ngakak siang siang. pic.twitter.com/dQ281btQAg

26/11/2013 14:14:36 WIB
Expand pic
gyustaf @muingyo

@teayowns: Ngukuk-_-“@SK_CYJGOT7: bwahaha!"@chweyoungjae: Ngakak-_- pic.twitter.com/aL4Jvmq7YM"”” farhat abbas -___-

16/04/2014 18:22:47 WIB
Expand pic
tiffany @stepista

farhat abbas nista bgt smpe calon bayi aja gk mau -,- "@luhanvo Ngakak pic.twitter.com/NJ0kZ0t1Fh

30/03/2014 09:20:48 WIB
Expand pic
KACUNG EKSIS @inneerr

Ini gue bgt wkwkwk kalo didunia nyata mah unyu2 ciyut gitu nyalinya 😂😂😂 pic.twitter.com/wGNDE2kLSX

03/04/2015 22:13:26 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!