TRANS7 @TRANS7
Ditengah sensasi yg sering dibuat oleh Farhat Abbas, muncul kerupuk bermerk Farhat Abbas @selebrita7. pic.twitter.com/PRLsaTtgcH
Expand pic
KACUNG EKSIS @inneerr
Siklus idup Farhat Abbas, begitu terus ampe Lady Gaga berhijab pic.twitter.com/UWIYQhHTcz
Expand pic
Marsya @pinokioo17
ngakak "@NonaAdell: Ngakak njirrr RT @inneerr Siklus idup Farhat Abbas, begitu terus ampe Lady Gaga berhijab pic.twitter.com/ZH3LDfWGl7"
Expand pic
Capekhatee @Melofycinta
@inneerr dia itu sebenar nya siapa neer😂..artis bukan..pengacara masa sibuk nya di twitter😂
~~ @Prihaartinii
INI NGAKAK GUYS ~> @MemeCOMIK: Farhat abbas itu Pengacara pic.twitter.com/qIlge9F3K7"
Expand pic

Ketika Olga Syahputra meninggal, tweet kontroversial Farhat Abbas memicu publik bereaksi massal

deev @dobobohu
"@Eraaarara: Ngakak!diretweet FA lagi:|RT @anyapasla: @farhatabbaslaw kenapAAaaa BUKAN FARHAT AJAAAA??? pic.twitter.com/xKrjypV2kV"
Expand pic

Sebelumnya, dia juga berselisih dengan putra Ahmad Dhani sampai-sampai ditantang berkelahi segala

Tesa @tesalapian
Sumpah nih foto bikin ngakak abss=)) ahaha wkwk lol || "Farhat Abbas vs Al Ghazali" pic.twitter.com/pz9FEbJZrU
Expand pic
Rhenie Anantama @rhen_rhenie
Ketawa Ngakak kalo farhat Abbas seperti itu hahaha punya mulut gag di sekolahin sih pic.twitter.com/9eLhsoXZDr
Expand pic
unfoll gua ok ! @annisa_wulan231
@alghazll_DJ: √ RT @Annisayusvaa: HA-HA pake kompor "@alghazll_DJ: PICT: DJ AL vs DJ Farhat pic.twitter.com/Ualch94BnO"” ngakak Gua njirrr
Expand pic
ajsksnsjwiwiqk @DeniJayus
babi mukannya si farhat wkwk ngakak jing RT @thepopoh ada anak SD nanya ke abang2 MAC BETH lagi nyender =pic.twitter.com/nGYZEO9l
Expand pic
Julia Alfiani Wijayanti @alfianiws
*Ngakak "@BAPSalahGaul: [FOTO] Arya tdk terima Farhat mengakatakan dirinya lebih ganteng dari B.A.P.. Hmm~ pic.twitter.com/vq2mkN0g5L"
Expand pic
#GeminiBaik @iyarset
Ini Farhat Abbas bikin ngakak siang siang. pic.twitter.com/dQ281btQAg
Expand pic
gyustaf @muingyo
@teayowns: Ngukuk-_-“@SK_CYJGOT7: bwahaha!"@chweyoungjae: Ngakak-_- pic.twitter.com/aL4Jvmq7YM"”” farhat abbas -___-
Expand pic
tiffany @stepista
farhat abbas nista bgt smpe calon bayi aja gk mau -,- "@luhanvo Ngakak pic.twitter.com/NJ0kZ0t1Fh
Expand pic
KACUNG EKSIS @inneerr
Ini gue bgt wkwkwk kalo didunia nyata mah unyu2 ciyut gitu nyalinya 😂😂😂 pic.twitter.com/wGNDE2kLSX
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.