MariPro

Foto Studio yang ga ngasih informasi lengkap di awal
0
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

Oke,lagi emosi bgt sm Mari Pro Depok. Gw share biar ga ada yg kejebak lg kayak gw dan keluarga gw.

18/10/2012 21:01:15 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

1. Minggu lalu gw sekeluarga foto studio di MariPro dlm rangka foto wisuda gw sekalian foto keluarga stlh bertambahnya anggota keluarga baru

18/10/2012 21:02:32 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

2. Sblm kesana gw udah nlp buat nanya2 paket foto wisuda disana. Utk foto 8 org,harganya 350rb.

18/10/2012 21:03:48 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

3. Harga 350rb itu: 25 kali jepret foto,dpt foto 4 buah ukuran 5R dan 1 foto 14R yg dipigura + CD foto.

18/10/2012 21:05:05 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

4. Gw jg udah nelpon ke Cemerlang Depok utk nanya harga foto studio,dan paket foto di MariPro lebih menarik,apalagi fotonya 25 kali.

18/10/2012 21:09:00 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

5. Saat itu mikirnya: Wih seru bgt bs foto bnyk gaya. Trus fotonya ada di CD,jd klo nanti mau nyetak foto yg lain,bs milih foto yg ada di CD

18/10/2012 21:11:03 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

6. Jadilah gw sekeluarga foto disana. Dan emang seru. Fotografernya asik,ngarahin gayanya bagus,hasilnya pas diliat di komputer pun bagus2

18/10/2012 21:12:18 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

7. Setelah selesai,kami milih 5 foto yg terbaik utk dicetak. Dan emang agak susah nentuin foto yg pgn dicetak krn bagus2 semua. Asli.

18/10/2012 21:14:10 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

8. Selesai milih,kami bayar,dan katanya foto bs diambil paling lambat 4 hari ke depan.

18/10/2012 21:15:34 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

9. Td sore ade gw ngambil fotonya kesana. Wah gw udah ga sabar pgn liat foto2nya yg ada di CD. Udah niat pgn nge-upload 25 foto itu ke fb jg

18/10/2012 21:18:30 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

10. Sampe rumah,gw langsung ngambil CD fotonya,emang pd pgn liat juga,dan bokap (yg lg di semarang) minta dikirimin fotonya ke email.

18/10/2012 21:19:43 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

11. Pas buka CD-nya, Engingeeeenggg.... Disana cm ada 5 foto (yg fotonya jg udah pd dicetak semua). 20 foto bagus2 yg lain ga ada.

18/10/2012 21:20:54 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

12. Langsung gw nlp ke MariPro,nanya pegawai disana. Dan ini yg bikin gw ga suka sm informasi yg dikasih sm penjual. Informasinya abu2.

18/10/2012 21:22:15 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

13. Dia blg,"iya mba,emang begitu. Kmrn ga dikasih informasi gt ya mba?" Ya menurut loooo?? Kalo gw tau jg gw ga bakal nanya. -_____-

18/10/2012 21:23:07 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

14. Daaann klo mau ambil foto yg lain, utk 1 foto kena tambahan biaya 30rb, HANYA untuk SOFTCOPY,ga dicetak.

18/10/2012 21:24:26 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

15. Jadi, klo mau ambil 20 foto yg lain: 20 foto x 30rb = 600rb. CUMA SOFTCOPY loh. Mending foto studio ulang sekalian kalo gt ceritanya.

18/10/2012 21:25:50 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

16. Dr awal ga dikasih tau dg jelas kayak gt. Buat apa difotoin 25 kali,dg gaya yg beda2,bagus2 pula,klo yg bs dinikmatin cm 5 foto.

18/10/2012 21:28:04 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

17. Buat yg mau foto disana,gw recommended utk fotonya. Sggaknya kalian udah tau infonya dari gw,jd ga bikin kecewa krn yg didapet cm 5 foto

18/10/2012 21:30:27 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

18. Buat yg blm tau kayak keluarga gw kmrn,sangat sangat sangat sangat mengecewakan,apalagi buat ngambil 1 foto doang harganya mahal BANGET

18/10/2012 21:32:24 WIB
Nur Amalina Khodijah @odytodyt

Nih gw share satu fotonya, yg dicetak ukuran 14R dan dipigura (sekalian narsis,hehe) cc: @ilmanakbar @momopururu http://t.co/szvweAoB

18/10/2012 21:37:06 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!