MariPro

Foto Studio yang ga ngasih informasi lengkap di awal
margonda depok foto Studio maripro
24312 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
Oke,lagi emosi bgt sm Mari Pro Depok. Gw share biar ga ada yg kejebak lg kayak gw dan keluarga gw.
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
1. Minggu lalu gw sekeluarga foto studio di MariPro dlm rangka foto wisuda gw sekalian foto keluarga stlh bertambahnya anggota keluarga baru
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
2. Sblm kesana gw udah nlp buat nanya2 paket foto wisuda disana. Utk foto 8 org,harganya 350rb.
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
3. Harga 350rb itu: 25 kali jepret foto,dpt foto 4 buah ukuran 5R dan 1 foto 14R yg dipigura + CD foto.
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
4. Gw jg udah nelpon ke Cemerlang Depok utk nanya harga foto studio,dan paket foto di MariPro lebih menarik,apalagi fotonya 25 kali.
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
5. Saat itu mikirnya: Wih seru bgt bs foto bnyk gaya. Trus fotonya ada di CD,jd klo nanti mau nyetak foto yg lain,bs milih foto yg ada di CD
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
6. Jadilah gw sekeluarga foto disana. Dan emang seru. Fotografernya asik,ngarahin gayanya bagus,hasilnya pas diliat di komputer pun bagus2
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
7. Setelah selesai,kami milih 5 foto yg terbaik utk dicetak. Dan emang agak susah nentuin foto yg pgn dicetak krn bagus2 semua. Asli.
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
8. Selesai milih,kami bayar,dan katanya foto bs diambil paling lambat 4 hari ke depan.
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
9. Td sore ade gw ngambil fotonya kesana. Wah gw udah ga sabar pgn liat foto2nya yg ada di CD. Udah niat pgn nge-upload 25 foto itu ke fb jg
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
10. Sampe rumah,gw langsung ngambil CD fotonya,emang pd pgn liat juga,dan bokap (yg lg di semarang) minta dikirimin fotonya ke email.
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
11. Pas buka CD-nya, Engingeeeenggg.... Disana cm ada 5 foto (yg fotonya jg udah pd dicetak semua). 20 foto bagus2 yg lain ga ada.
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
12. Langsung gw nlp ke MariPro,nanya pegawai disana. Dan ini yg bikin gw ga suka sm informasi yg dikasih sm penjual. Informasinya abu2.
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
13. Dia blg,"iya mba,emang begitu. Kmrn ga dikasih informasi gt ya mba?" Ya menurut loooo?? Kalo gw tau jg gw ga bakal nanya. -_____-
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
14. Daaann klo mau ambil foto yg lain, utk 1 foto kena tambahan biaya 30rb, HANYA untuk SOFTCOPY,ga dicetak.
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
15. Jadi, klo mau ambil 20 foto yg lain: 20 foto x 30rb = 600rb. CUMA SOFTCOPY loh. Mending foto studio ulang sekalian kalo gt ceritanya.
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
16. Dr awal ga dikasih tau dg jelas kayak gt. Buat apa difotoin 25 kali,dg gaya yg beda2,bagus2 pula,klo yg bs dinikmatin cm 5 foto.
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
17. Buat yg mau foto disana,gw recommended utk fotonya. Sggaknya kalian udah tau infonya dari gw,jd ga bikin kecewa krn yg didapet cm 5 foto
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
18. Buat yg blm tau kayak keluarga gw kmrn,sangat sangat sangat sangat mengecewakan,apalagi buat ngambil 1 foto doang harganya mahal BANGET
Nur Amalina Khodijah @odytodyt
Nih gw share satu fotonya, yg dicetak ukuran 14R dan dipigura (sekalian narsis,hehe) cc: @ilmanakbar @momopururu http://t.co/szvweAoB
 Expand pic
Login and hide ads.