Wah, @FarhatAbbasLaw Masih Sempat Nge-Tweet Setelah Menyerahkan Diri

Chirpified
Setelah dicari dan masuk daftar pencarian orang, Farhat Abbas akhirnya menyerahkan diri
URL detiknews Farhat Abbas Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polda Metro Jaya Farhat Abbas akhirnya menyerahkan diri ke penyidik Polda Metro Jaya setelah mangkir. Bagaimana ceritanya?
Arifin ilham putra @ailhaaam

Farhat Abbas Lelah @detikcom Farhat Abbas Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polda Metro Jaya de.tk/6PiTlR

01/10/2015 11:02:59 WIB
AriMiko80 @Arimiko80

@detikcom bener gak tuh... Apa cuma sensasi dan sandiwara. Idup ini kan panggung sandiwara, rakyat jelata adalah penonton nya.

01/10/2015 11:04:12 WIB
Muh Indirwan @Muhindirwan

@detikcom : akhirx sdh kehabisan uang untuk melarikan diri

01/10/2015 11:07:53 WIB
Syaichi A @evolusi_1

Hore..kapok..mulutmu harimaumu..:)@detikcom Farhat Abbas Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polda Metro Jaya de.tk/6PiTlR

01/10/2015 11:24:25 WIB
eko wahyu nuryanto @Ekowahyu80Ew

@detikcom nahhhh gitu dong bung...masak seorang doktor hukum ngajarin hal buruk dengan mangkir dr pemanggilan jaksa,?

01/10/2015 12:23:31 WIB
Bahkan pengacara tersebut masih sempat nge-tweet :
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Gue memenuhin panggilan penyidik, sesuai hukum dan surat menyurat resmi,,? Jgn difitnah yg aneh2 lagi, kalo merasa dihina? Jgn menghina jek!

01/10/2015 12:33:25 WIB
Muhammed Omar @Ibetreymanaj

@farhatabbaslaw hahaha mereka lupa Pepatah kali bang :D . Fitnah lebih kejam dari Pemerkosaan

01/10/2015 12:36:37 WIB
Beny Oki Sugiarto @beny_oki

@farhatabbaslaw Ah, hidup lo gak selesai-selesai, Bang. Kasus itu belum selesai, kasus baru nongol.

01/10/2015 12:37:39 WIB
monmon @Mirla_Mirla_la

itu untuk mengaLihkan perhatian orang Lain yg awaLnya ke dia jadi fokus ke om @farhatabbaslaw dont give up om .. LoveForFarhat. #LFF 😆😆😆

01/10/2015 12:37:52 WIB
Doni Priatman @DPriatman

@farhatabbaslaw kalo engga salah ngapain harus takut, jangan lari dalam masalah hadapilah dengan masalah yang sudah diperbuat.

01/10/2015 13:07:48 WIB
Sukarman @sukarmanDayakSH

@farhatabbaslaw mantap Bung, hukum adalah hukum, hadapi permasalahan hukum dgn hukum. Tdk masalah, krn kita hidup di negara hukum. Hadapi3x.

01/10/2015 13:32:41 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Pemenang sayembara yang nemu gue? Mana hadiahnya? Mana bohongnya? pic.twitter.com/Z0yVk1ADbS

01/10/2015 13:23:14 WIB
Expand pic
Bella @BELLABILLY20

@farhatabbaslaw cepat bgt ya om karmanya kemaren om buat seyembara cari alm olga skr om yg dicari2 DPO lagi makany mulutmu hariamaumu,😝😜😜😝

01/10/2015 15:23:02 WIB
N𝖎𝔡𝖎ą 🌸 @harkitna

@farhatabbaslaw katanya ditangkep om, kok masih ngetwitt yg bener yg mana??

01/10/2015 13:48:17 WIB
Achmad Sho-nu @achmad_risky78

@farhatabbaslaw Ternyata om suka ama korea juga ya!! Daebak om,,, rambutnya :)

01/10/2015 13:34:05 WIB
seno® @bimachulunz

@farhatabbaslaw Makan bersama ma akhmad dhani katanya bang...hehe

01/10/2015 13:24:52 WIB
sedri hamonangan @sedrihamonangan

@farhatabbaslaw. Nah gitu dong bos. .. Nyerahin diri ke yg berwajib.. Langkah selanjutnya apa ini kira kira bos

01/10/2015 15:25:32 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!