Kadang bunyi-bunyian yang berbeda menunjukkan kalau makanan yang dijual juga tak sama. Ya, tanpa perlu si abang penjual meneriakkan apa yang dijualnya, kita sudah tahu apa yang mereka bawa.

Tukang Bakso
Ariagrave Bar @Arigrave_Bar
ABANG TUKANG BAKSO MARI MARI SINI AKU MAU BELI @veltmrv pic.twitter.com/Q1a76JEIlr
Expand pic
Azalea Puspa S @inaazalea
"Tik tok tik tok.." Tebak bunyi apa? A. Tukang bakso B. Jam dinding. C. Lainnya
Fetra @Bang_Fetra
tok tok tik tok tik tok tik tok .. (bunyi abang tukang bakso)
A.Raharyo @AprinRaharyo
Tik tok yo tukang bakso RT @thaatharry: Tik tik tik bunyi hujan diatas genting
Dian Norras @DianNorras
Tik tok tik tok tik tok tik tok. Antara bunyi jarum jam yang berdetik dan tukang bakso yang manggil-manggil. 😂
Tukang Somay
Stefania YeKyuElf @nia_yekyuelf
Pospol jln raya pasar minggu pas sore ada tukang somay.. Murah tp enak jg.. #Kaki5JKT pic.twitter.com/KNjgwP5Ngs
Expand pic
Fahmi Idris Pratama @fahmiidrisp
Kalo udah bunyi tet...tet...tet udah pasti si kojek somay :) #tunggujek
nadia chaerani @nadia_chaer
Gue pikir mah yg bunyi tet tet itu tukang somay eh ternyata tukang terompet. Terompet jaman sekarang bunyinya sama kaya tukang somay.
gita rizky filian @gitafilian
Lagi2 ketipu.. dikira tukang somay taunya bunyi terompet -,-
Tukang Es
guntur warsito @gun_komitment
Inget kl setiap lonceng kantor bunyi pasti ada Ỳƍ manggil tukang es... ko to be nyol
Wawi @irpanawawi
*Teng teng teng teng* suara lonceng bunyi... Kirain aing sinterklass datang diatas rumah eh taunya malah tukang es cau di malam hari
Dhea Anggilia Putri @dheaanggilia
Gua kira bunyi lonceng tukang es lewat! Baru mau beli padahal~ eh pas gua nengok ternyata sapi pake lonceng lewat depan rumah hahahha
Rinaldi Ekopranata @rudut2002
Tadi pagi di gereja lucu,pas ada bunyi lonceng,trus ada anak kecil ngomong, "pahh itu suara tukang es krim ya", hihihi, jd kgk konsen doa :D
Tukang Sate
ChaCha @ChaCha_Cokelat
Jadi, malam Minggu ini kamu di rumah aja, Sob? Yaelah tukang sate aja nanti malem mau muter-muter. pic.twitter.com/3HDjFDqyVI
Expand pic
Capung \@_@/ @_EsTehHangat
ditengah tengah adegan naruto bertarung,seketika terdengar suara " Tee satteee" tukang sate langsung kena rassengan !!!
Abram Adi Prasetia @abram_prasetia
Tukang Sate dia... Suara Madura... Teee sataaaai.... RT @officialvpc: Bang Djamal, hidupmu kurang piknik dan PL :(
Yunie Batue @Yuniekuchickie
Saaaaateeeeeee....teriak tukang sate gak mau kalah dgn suara khasnyayg melengking Ala madura
Tukang Pempek
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.