Perlukah Pejalan Kaki membawa lampu senter atau Flash Light ?

Wahai Pejalan Kaki dan Pesepeda, Lengkapilah diri Anda dengan Lampu Senter atau Flash Light dan nyalakanlah selagi Anda berada di jalan raya, agar pemotor dan pengemudi mobil sadar akan eksistensi Anda......Perlu....demi keselamatan Anda di jalan raya, baikpun sedang disisi jalan ...apalagi... kalau sedang menyeberang......di negara manapun Anda berada....

Seperti fenomena gunung es, apa yang dapat kita baca di laporan hanyalah ujungnya yang kecil, sementara yang tidak tampak oleh kita justru sebenarnya jumlahnya jauh lebih banyak dari jumlah yang dilaporkan.....

...." Kecelakaan lalu lintas merupakan momok mengerikan yang terjadi di banyak negara. Terlebih untuk negara-negara berkembang ketika masalah transportasi seperti benang kusut.

Data yang dikeluarkan World Health Organization (WHO) menunjukkan, India menempati urutan pertama negara dengan jumlah kematian terbanyak akibat kecelakaan lalu lintas. Sementara, Indonesia menempati urutan kelima.

Namun yang mencengangkan, Indonesia justru menempati urutan pertama peningkatan kecelakaan menurut data Global Status Report on Road Safety yang dikeluarkan WHO. Indonesia dilaporkan mengalami kenaikan jumlah kecelakaan lalu lintas hingga lebih dari 80 persen. Di Indonesia, jumlah korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas mencapai 120 jiwa per harinya.

Pembunuh global yang paling mengancam dalam berlalu lintas adalah kendaraan bermotor. Menurut Spesialis Keselamatan Lalu Lintas di Bank Dunia Jose Luis Irigoyen, negara-negara miskin menyumbang 50 persen dari kemacetan lalu lintas di dunia. Mereka juga menyumbang 90 persen jumlah kematian akibat kecelakaan lalu lintas.

Spesialis Transportasi Bank Dunia Mustapha Benmaamar punya cerita unik soal karut-marutnya tranportasi di ibu kota Jakarta. Dia menuturkan, di Jakarta kawanan pemotor berdengung keluar- masuk bagai busur panah membelah kemacetan di antara mobil, bus, dan truk. Tak sedikit yang berjalan di trotoar dan ugal-ugalan melawan arus, kemudian berhenti di bawah jalan layang ketika hujan. Tanda berhenti (lampu merah) mereka abaikan. Pejalan kaki pun tak dihormati.....

Untuk lebih jelasnya Anda dapat mengunjungi http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/perlukah-pejalan-kaki-membawa-lampu.html


Beberapa tulisan terbaru telah saya tambahkan ke dalam blog saya, silakan diikuti
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/harani-negatif-pengaruh-buruk-sekali.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/kecocokan-calon-raja-inggris-dan.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/hipertensi-sekunder-dan-hipertensi.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/pengobatan-menggunakan-ramuan.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/meningkatkan-keberuntungan-dengan-cara.html, http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/angka-bw-terbaik-yang-membawa-ke.html, http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/tahun-2016-adalah-tahun-monyet-api.html,
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/hidup-sesudah-mati-dan-kelahiran-kembali.html,
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/mengingat-nama-kita-dalam-alam-sadar.html,
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/apa-manfaat-menempatkan-tanaman-hias.html,
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/sapphire.html,
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/air-yang-mengalir-di-halaman-rumah.html.
Salam Sejahtera Untuk Semua.

Ingin sukses? Memiliki nama dan tgl lahir yg selaras adalah salah satu syarat pertama dan utama.

5 Secret Cores of Success, (5 Rahasia utama memperoleh kesuksesan pribadi ataupun perusahaan). yaitu:

① Position
② The Name
③ Propitious Time
④ Knowledge
⑤ Support Circle

① Position
Position mencakup tempat usaha, bidang usaha, segmentasi pasar, dan jabatan kerja. Ada pada posisi yang tepat adalah satu syarat untuk sukses.

② The Name
The Name mencakup nama badan usaha, nama produk, nama jasa, dan juga nama orang. Memiliki nama yang berstruktur tepat adalah daya alami untuk mewujudkan kesuksesan.

③ Propitious Time
Propitious Time mencakup saat pendirian/berjalannya sebuah badan usaha, peluncuran produk, pelayanan jasa, dan saat kelahiran seseorang. Memulai suatu tindakan pada saat yang tepat adalah satu hal yang sangat vital karena waktu tak dapat diulang. Saat tepat (Propitious Time) adalah satu syarat untuk memperoleh hasil optimal.

④ Knowledge
Knowledge mencakup semua pengetahuan yang berkaitan dengan Position. Tanpa pengetahuan yang dalam maka tak dapat mengembangkan daya Position dan juga tak dapat bersaing dengan kompetitor yang bergerak di Position yang sama.

⑤ Support Circle
Support Circle adalah Lingkaran Pendukung. Support Circle berisi orang-orang yang secara langsung atau tidak langsung mendukung Position. Seorang Adviser adalah satu dari beberapa ahli yang harus ada di dalam Support Circle.

Anda ingin melakukan perhitungan Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda dari Nama Anda?
silakan mengirimkan data Anda ke email calvin_genna@yahoo.com

http://namahokibagus.blogspot.co.uk/2015/09/air-yang-mengalir-di-halaman-rumah.html

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.