2
G A R P U @hafidz_ary
btw, ada musibah lagi di mekkah? mina? terowongan lagi kah? kok bisa? skrg kan udah searah
G A R P U @hafidz_ary
tragedi model mina gini , biasanya jd bahan kaum sepilis nyerang islam . "tuh kan , gak usah haji" . udeh ada yg propaganda?
G A R P U @hafidz_ary
ngeri nih , dpt info 64 ribu jamaah syiah iran balik arah melawan arus, sehingga trjadi tragedi mina, kemudian 64 ribu org sorak sorai
G A R P U @hafidz_ary
sangat mungkin kejadian mina ini dari ulah syiah , mrk agama dendam , ideologinya bunuh sebanyak mungkin muslim
G A R P U @hafidz_ary
menuju prosesi lempar jumroh adalah aliran arus jutaan manusia , gak bs distop , shg ketika ada yg melawan arus akan fatal akibatnya
G A R P U @hafidz_ary
ulah syiah sbg penyebab tragedi mina adalah alasan paling logis , cocok dg ideologi dendamnya . makanya bahaya jk nyebar di indonesia
G A R P U @hafidz_ary
717 jamaah muslim tewas dirayakan oleh 64 ribu jamaah syiah iran , jelas juga pendukungnya di indo, jamaah iran nusantara
G A R P U @hafidz_ary
jamaah syiah yg bikin ulah, eh media2 syiah bikin propaganda nyalahin raja salman, disebar oleh bebek2 sepilis di indo
G A R P U @hafidz_ary
syiah yg berulah merayakan tewasnya ratusan jamaah muslim , syiah yg di indonesia hobi "goblokin " org . jaringan iran nusantara
G A R P U @hafidz_ary
pemerintah saudi dlm melayani jamaah haji menurut sy luar biasa , meski banyak kekurangan. melayani 2 jt pengunjung dlm satu waktu
G A R P U @hafidz_ary
tempat menuju lempar jumroh itu sudah searah, bertingkat , beda zona , yg dr indonesia dg postur kecil beda jalur dg jalur afrika
G A R P U @hafidz_ary
jk benar ada 64 ribu syiah balik melawan arus , pihak keamanan juga salah dlm hal ini, kenapa luput dr pengawasan
G A R P U @hafidz_ary
pengamanan jamaah haji juga harus mengamankan kemungkinan aksi2 sabotase model gini
G A R P U @hafidz_ary
hahaha ... ngurus motor lawan arus aja ndak bs , cek itu di puteran rel kalibata twitter.com/faisal_haq75/s…
G A R P U @hafidz_ary
syiah dan sepilis aja sudah menebar tuduhan ngawur , kita sebarkan berita dg kemungkinan besar benar ndak boleh twitter.com/muhammadvickos…
G A R P U @hafidz_ary
pemerintah saudi harus menangkap pihak2 penyebab tragedi ini .
G A R P U @hafidz_ary
wajar kalo jamaah iran (ngakunya islam) nusantara di indonesia ini tersingung ketika ungkapkan syiah biang kerok tragedi mina
G A R P U @hafidz_ary
jk terus2an bikin ulah, apa pemerintah saudi tdk sebaiknya menghentikan visa haji bagi syiah iran?
G A R P U @hafidz_ary
jamaah iran (ngakunya islam) nusantara pasti naik darah nih kalo iran dituduh. keluar tabiat mrk: caci maki "goblok" "pekok" "tolol" 😂
G A R P U @hafidz_ary
kita sampaikan analisa ulah jamaah syiah yg balik arah disebut ghibah, ini sepilis dan syiah yg nuduh rombongan putra raja, lu mingkem 🙈
G A R P U @hafidz_ary
susah ente kalo terus2an bawa kepala yg penuh kontradiksi
G A R P U @hafidz_ary
nalar ... logika ... menyala . simpel
Load Remaining (78)

Comment

Yasasin @pakailogika82 29/09/2015 13:54:48 WIB
Kalo agamamu memaksa kamu membenci orang lain, kamu perlu agama baru..
Yasasin @pakailogika82 29/09/2015 13:59:26 WIB
Orang Islam, antar sesama mereka seagama aja saling benci, gimana dengan orang agama lain. Kayanya dalam ajaran Islam udah diprogram bagi pemeluknya untuk membenci umat agama selain Islam..
Login and hide ads.