Good-bye...Selamat Tinggal... Jokowi #SayonaraJokowi - promote by @ypaonganan

Ketika ketidakhadiranmu lebih dibutuhkan oleh Rakyat Indonesia, maka pergilah...
publicpolicy wwtt TT Sa Yo Na Ra Ahok Jokowi ASAP mundur gulingkan Good-bye
24040 View 4 comments
2
Ahmad Fauzan @zanhalim92
tiap hari jokowi dijadikan hastag oleh para netizen, ga ngaruh kalo cuma main hastag aja #SayonaraJokowi
~Pelangi Puisi~ @PelangiPuisi
Hari Raya Qurban Paling sepi, pada gak punya uang #SayonaraJokowi
YouDhie @youdhie44
Bauk ahok. Bikin Mual dan kejang2 ,kok sepi.? Gak target ngumpulin dari ojek online ajah. #SayonaraJokowi twitter.com/kospirasigloba…
#BerHijrahForAkhirat @TR_HanyaHamba
Kami sadar apa yg sedang kami tulis, Dan kami sadar betapa mengkhawatirkan nya negara ini! #SayonaraJokowi
solid REalty @solidrealty2018
#SayonaraJokowi Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman. #TIADA2·com #mpp9704
خليفة @kholifah678
Mau ngjudge presiden mah mending langsung ke muka jan di twitter .barang di baca sama orang luar mah malu maluin Indonesia #SayonaraJokowi
🇮🇩 #S14P 🇮🇩 @WSetiawanID
@yofit_60780 @thivannyros: lah td itu nyuruh2 nikah..wkwkw...kamu aja duluan..tar kita depanan 😂😜..#SayonaraJokowi
Dany @dhanfh
Baru njabat udah mau dilengserkan aja, #SayonaraJokowi bukan aku pak yang ngebuat.
Load Remaining (3503)

Comment

dieta aditya @JossiM2m 26/09/2015 07:33:35 WIB
Jokowi cukup sudah sandiwaramu, mundur atau d bakar hidup2 sama rakyatmu
Nemo @muzakir100 09/02/2016 09:23:25 WIB
Prioritas pembangunan seharusnya untuk wong cilik. KACepat ??
Cebong detected @dasamurka11 11/01/2017 16:31:48 WIB
siap2 jowoki dan pengikutnya kena adzab sesuai ucapannya klo menang dg curang
Teguuh @yaTegak 28/10/2018 09:22:23 WIB
yg menulis ini tampaknya mau mati.
Login and hide ads.