Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Good-bye...Selamat Tinggal... Jokowi #SayonaraJokowi - promote by @ypaonganan

Ketika ketidakhadiranmu lebih dibutuhkan oleh Rakyat Indonesia, maka pergilah...
2
Ahmad Fauzan @zanhalim92

tiap hari jokowi dijadikan hastag oleh para netizen, ga ngaruh kalo cuma main hastag aja #SayonaraJokowi

26/09/2015 12:24:11 WIB
~Pelangi Puisi~ @PelangiPuisi

Hari Raya Qurban Paling sepi, pada gak punya uang #SayonaraJokowi

26/09/2015 12:24:03 WIB
Rully Zulham (YouDhie) @youdhie44

Bauk ahok. Bikin Mual dan kejang2 ,kok sepi.? Gak target ngumpulin dari ojek online ajah. #SayonaraJokowi twitter.com/kospirasigloba…

26/09/2015 12:23:46 WIB
#BerHijrahForAkhirat @TR_HanyaHamba

Kami sadar apa yg sedang kami tulis, Dan kami sadar betapa mengkhawatirkan nya negara ini! #SayonaraJokowi

26/09/2015 12:23:45 WIB
solid REalty @solidrealty2018

#SayonaraJokowi Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman. #TIADA2·com #mpp9704

26/09/2015 12:23:45 WIB
sam wan @curhatan_aink

Mau ngjudge presiden mah mending langsung ke muka jan di twitter .barang di baca sama orang luar mah malu maluin Indonesia #SayonaraJokowi

26/09/2015 12:23:45 WIB
Forte Hijau @Forte_local

@yofit_60780 @thivannyros: lah td itu nyuruh2 nikah..wkwkw...kamu aja duluan..tar kita depanan 😂😜..#SayonaraJokowi

26/09/2015 12:23:34 WIB
ANF @hikaruuue

Wihh trending topik... pertanda kah?? 🙊 #SayonaraJokowi

26/09/2015 12:23:25 WIB
Dany @dhanfh

Baru njabat udah mau dilengserkan aja, #SayonaraJokowi bukan aku pak yang ngebuat.

26/09/2015 12:23:16 WIB
Load Remaining (3503)

Comment

dieta aditya @JossiM2m 26/09/2015 14:33:35 WIB
Jokowi cukup sudah sandiwaramu, mundur atau d bakar hidup2 sama rakyatmu
0
Aplikasi Minimarket @muzakir100 09/02/2016 16:23:25 WIB
Prioritas pembangunan seharusnya untuk wong cilik. KACepat ??
0
Cebong detected @dasamurka11 11/01/2017 23:31:48 WIB
siap2 jowoki dan pengikutnya kena adzab sesuai ucapannya klo menang dg curang
0
Teguuh @yaTegak 28/10/2018 16:22:23 WIB
yg menulis ini tampaknya mau mati.
0