Alasan Kenapa Gerbong Wanita Di @CommuterLine Harus Dihapuskan

Chirpified
Sekilas kebijakan gerbong khusus wanita ini seperti sesuatu yang baik karena bertujuan untuk melindungi perempuan dari dilecehkan. Tapi ternyata banyak perempuan yang merasa tidak nyaman berada di gerbong khusus wanita.
Rentan apabila terjadi kecelakaan
URL Tribunnews.com Kedua KRL Tersebut Terkena di Bagian Gerbong Wanita - Tribunnews.com Kereta dari arah Kota menyundul kereta yang tengah berhenti. Kedua KRL tersebut terkena di bagian gerbong wanita.
Sugar💋Plum @litastephanie

Gerbong "khusus wanita" paling rentan sebenernya. Krn letaknya gerbong paling awal dan akhir. Jika tabrakan, kena duluan.

23/09/2015 18:32:35 WIB
Andre Bram Linting @andre_linting

KRL tabrakan di Djuanda.Korbannya yg di gerbong wanita (lagi).Makanya gw dari dulu seblm ada gerbong wanita pun ga mau naik di gerbong ujung

23/09/2015 16:46:17 WIB
Rini Mustika Sari.MD @rinimust

Karena gerbong ujung gerbong wanita pasti wanita jd korban dluan setiap ad kecelakaan!! @dh_sembiluh RT ... tmi.me/1f8Z8F

23/09/2015 17:14:58 WIB
Lebih brutal
Yogi Natasukma @SoundOfYogi

Gerbong khusus wanita juga gak seksis, siapa juga yang mau satu gerbong dengan emak2 amazon yg siap mendorong dan mendesak lo dgn brutal

18/03/2015 14:15:17 WIB
🙂 @maschanyet

Gue menyaksikan lagi kejamnya wanita di gerbong wanita 😂

15/08/2015 19:46:37 WIB
ENGGAR puspita (エン) @engz_

Kadang gerbong campuran lebih manusiawi dibanding gerbong khusus wanita.... #kutipanpagi… — path.com/p/2guQQz

22/09/2015 08:02:46 WIB
INA @Agustinananda11

Gerbong wanita CL itu lebih beringas kalau mau turun apalagi pas mau naik,dah kaya banteng siap nubruk 

12/09/2015 09:05:30 WIB
Orang-orang yang diprioritaskan susah dapat tempat duduk
Mega Saragi @egasaragi

Kalau kalian hamil, jgn pernah naik gerbong khusus wanita. Jangan.

20/08/2015 19:47:03 WIB
Linda Amelia @LindAmelia

Jarang ad yg prioritaskan ibu hamil klo lagi penuh apalagi gerbong wanita 😪 RT @CommuterLine: #RekanCommuter #PrioritySeat

04/09/2015 07:43:17 WIB
MandorKawat @BANGMAND0R

In Fact! gerbong wanita itu brutal, kejam dan sadis, mau ad ibu manula ato wanita hamil, ya cuek saja, siapa cepat dia dapat tmpt duduk :(((

16/04/2014 17:48:16 WIB
Taz Baraqbah @tzbrqbh

Beneran deh, ibu hamil lbh baik masuk gerbong umum. Orang-orangnya lebih pengertian. Gerbong wanita mah, horor! twitter.com/nayasaa/status…

01/09/2015 17:42:34 WIB
nastar🌹⚘ @cactusjuds

Perempuan-perempuan muda di @CommuterLine gerbong khusus wanita ini emang pada lemah apa gimana? Gak mau ngalah sama nenek-nenek.

26/08/2015 11:52:19 WIB
Asri Dwi Astuti @asridwi_

Siapa bilang bonek kelompok paling brutal? Yang paling brutal itu adalah kelompok ibu2 di gerbong khusus wanita commuterline. FIX!

05/05/2014 18:01:39 WIB
Rosyidah @Rosyidah_rosyid

Paling ƍĪ enak naik Commuterline ϑi gerbong wanita semua egois kg ά̐ϑά̐ ♈ªϞƍ ♏ªù ngalah kursi prioritas jg kynya kaga efektif

18/10/2014 17:07:10 WIB
Egois
URL KOMPAS.com "Penumpang KRL di Gerbong Wanita Egois" - Kompas.com Megapolitan Keberadaan kursi prioritas di setiap gerbong diperuntukkan bagi penumpang lansia, wanita hamil, dan orang cacat. Dari 10 rangkaian gerbong, gerobong paling depan dan paling belakang , disediakan khusus perempuan.
에틱 @etikwahyu

Mau tau egoisnya cewe2?? Liat aja di gerbong khusus wanita di CL :DDD

26/08/2015 19:49:06 WIB
Kuthy @kuthyy

Gw gak suka naik kereta di gerbong khusus wanita. Perempuan2 di dalem sanah gahar2 dan tingkat egois tinggi. Gak sabaran pun mau naik/turun.

26/12/2014 23:03:18 WIB
JAKARTA LOCKDOWN @maliksquad

Mau liat wanita itu egois gak? Liat aja tuh di gerbong khusus wanita ~

17/09/2014 17:17:38 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!