Alasan Kenapa Gerbong Wanita Di @CommuterLine Harus Dihapuskan

Chirpified
viralnow gerbongwanita krl krlmania commuterline
Sekilas kebijakan gerbong khusus wanita ini seperti sesuatu yang baik karena bertujuan untuk melindungi perempuan dari dilecehkan. Tapi ternyata banyak perempuan yang merasa tidak nyaman berada di gerbong khusus wanita.
Rentan apabila terjadi kecelakaan
URL Tribunnews.com Kedua KRL Tersebut Terkena di Bagian Gerbong Wanita - Tribunnews.com Kereta dari arah Kota menyundul kereta yang tengah berhenti. Kedua KRL tersebut terkena di bagian gerbong wanita.
Sugar💋Plum @litastephanie
Gerbong "khusus wanita" paling rentan sebenernya. Krn letaknya gerbong paling awal dan akhir. Jika tabrakan, kena duluan.
Andre Bram Linting @andre_linting
KRL tabrakan di Djuanda.Korbannya yg di gerbong wanita (lagi).Makanya gw dari dulu seblm ada gerbong wanita pun ga mau naik di gerbong ujung
Rini Mustika Sari.MD @rinimust
Karena gerbong ujung gerbong wanita pasti wanita jd korban dluan setiap ad kecelakaan!! @dh_sembiluh RT ... tmi.me/1f8Z8F
Lebih brutal
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
Gerbong khusus wanita juga gak seksis, siapa juga yang mau satu gerbong dengan emak2 amazon yg siap mendorong dan mendesak lo dgn brutal
🙂 @maschanyet
Gue menyaksikan lagi kejamnya wanita di gerbong wanita 😂
ENGGAR puspita (エン) @engz_
Kadang gerbong campuran lebih manusiawi dibanding gerbong khusus wanita.... #kutipanpagi… — path.com/p/2guQQz
IkaAgustina @aikananda
Gerbong wanita CL itu lebih beringas kalau mau turun apalagi pas mau naik,dah kaya banteng siap nubruk 
Orang-orang yang diprioritaskan susah dapat tempat duduk
Mega Saragi @egasaragi
Kalau kalian hamil, jgn pernah naik gerbong khusus wanita. Jangan.
Linda Amelia @LindAmelia
Jarang ad yg prioritaskan ibu hamil klo lagi penuh apalagi gerbong wanita 😪 RT @CommuterLine: #RekanCommuter #PrioritySeat
MandorKawat @BANGMAND0R
In Fact! gerbong wanita itu brutal, kejam dan sadis, mau ad ibu manula ato wanita hamil, ya cuek saja, siapa cepat dia dapat tmpt duduk :(((
Taz Baraqbah @tzbrqbh
Beneran deh, ibu hamil lbh baik masuk gerbong umum. Orang-orangnya lebih pengertian. Gerbong wanita mah, horor! twitter.com/nayasaa/status…
nastar🌹⚘ @cactusjuds
Perempuan-perempuan muda di @CommuterLine gerbong khusus wanita ini emang pada lemah apa gimana? Gak mau ngalah sama nenek-nenek.
Asri Dwi Astuti @asridwi_
Siapa bilang bonek kelompok paling brutal? Yang paling brutal itu adalah kelompok ibu2 di gerbong khusus wanita commuterline. FIX!
Rosyidah @Rosyidah_rosyid
Paling ƍĪ enak naik Commuterline ϑi gerbong wanita semua egois kg ά̐ϑά̐ ♈ªϞƍ ♏ªù ngalah kursi prioritas jg kynya kaga efektif
Egois
URL KOMPAS.com "Penumpang KRL di Gerbong Wanita Egois" - Kompas.com Megapolitan Keberadaan kursi prioritas di setiap gerbong diperuntukkan bagi penumpang lansia, wanita hamil, dan orang cacat. Dari 10 rangkaian gerbong, gerobong paling depan dan paling belakang , disediakan khusus perempuan.
에틱 @etikwahyu
Mau tau egoisnya cewe2?? Liat aja di gerbong khusus wanita di CL :DDD
Kuthy @kuthyy
Gw gak suka naik kereta di gerbong khusus wanita. Perempuan2 di dalem sanah gahar2 dan tingkat egois tinggi. Gak sabaran pun mau naik/turun.
Malik's @maliksquad
Mau liat wanita itu egois gak? Liat aja tuh di gerbong khusus wanita ~
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.