Minggu emang harinya malas malasan! Ngapain aja kamu di hari minggu? #OrdinarySunday
πŸ€ @imandita
πŸ‘¨ lagi apa? πŸ‘§ nyikat garasi. πŸ‘¨ .... πŸ‘§ beneran πŸ‘¨ oke #OrdinarySunday
F @fmzdl
@imandita πŸ‘§πŸ½ lagi apa? πŸ‘¦πŸ½ lagi nonton star wars dari episode 1-4. Hehehe πŸ‘§πŸ½ .........heee #OrdinarySunday
dy @dntyd
A: Lagi apa? B: Lagi otw. A: Mau kemana? B: Ke kamar mandi, mau mandi pagi. Apa ga usah ya? @imandita #ordinarysunday
YogaΒ° @ygrmd
@imandita πŸ‘§ Lagi apa? *5 jam kemudian* πŸ‘¨ Sori, baru bangun nih ... #OrdinarySunday
Laras @boyasboyas
@imandita *jam 3 sore* πŸ‘¦ Lagi apa? πŸ‘§ Baru bangun πŸ‘¦ ... #ordinarysunday
Siti Fatmawati Anwar @sitifatmanwar
Lagi apa? Lagi marathon Malam-malam gini? Iya marathon drama dari tadi pagi ga finish-finish @imandita #OrdinarySunday
uwi @dwirasuryo
@imandita πŸ‘§ lagi apa? πŸ‘¦ baru bangun *3 jam kemudian* πŸ‘§ lagi apa? πŸ‘¦ abis main ps #OrdinarySunday
har @bootleghartono5
buka komputer - klik menu start -shut down .. #ordinarysunday
Nadiancha @Superancha
πŸ‘¨πŸΌ : lagi apa? *1 jam kemudian πŸ‘§πŸΌ : harus tau?! πŸ‘¨πŸΌ : πŸ‘³ *siap2 ke Afganistan #ordinarysunday @imandita

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.