Bodohnya HATERS JKW, Bilang China Merugikan Padahal Justru MENGUNTUNGKAN Indonesia by: @kurawa

coba dibaca dulu
1
Rudi Valinka @kurawa

Pekerja china, duit china .. kenapa yah haters2 jokowi ini china phobia.. padahal semua yg dilakukan murni menguntungkan negeri ini

19/09/2015 19:29:21 WIB
Andriani @andrianiasAmom

@kurawa pdhl china itu mitra strategis terhindar dr propaganda amrikyah...cukup timteng yg porak poranda

19/09/2015 19:32:37 WIB
Anak Indonesia @usmanprob

@kurawa jika dari pekerja belakang meja sampai pekerja kasar dr china semua, untungnya dmn?

19/09/2015 19:36:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Beberapa bulan lalu protes kedatangan tenaga kerja asal tiongkok.. padahal sejak jaman jokowi pekerja asing khususnya yg dari RRC turun jauh

19/09/2015 19:30:49 WIB
ï b ë Ñ™ @ANUnnu

@kurawa nih datanya... Ternyata jaman SBY... 😀 pic.twitter.com/ECDtSFMX1R

19/09/2015 19:48:40 WIB
Expand pic
Maria_ @MariaEmmanuelle

@kurawa pertama kali kerja skitar 12th lalu di perush tekstil Byk pekerja dr cina Kbykan ahli mesin

19/09/2015 19:52:08 WIB
Garri Kusuma @gekaz_

@kurawa soalnya ga diekspos media klo sejak dulu pdhal udh bnyak pkrja cina

19/09/2015 19:59:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ini perkembangan yg cukup baik buat negeri .. akuntabilitas pemerintah makin teruji.. semakin diprotes makin buka bobrok pemerintah yg lalu

19/09/2015 19:32:38 WIB
Q @H1Q1S

@kurawa skrg jg sama aj, tiap sidak yg ketangkep nyelipin 10jt lepas lg. blm lg sblm sidak ud ad bocoran dulu k yg gede2.

19/09/2015 19:44:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bukan berarti menaker skr sempurna yah tetapi dengan protes dari haters2 ini bisa menambah kewaspadaan pemerintah atas pelanggaran overstay

19/09/2015 19:34:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue kagak perlu buka data jumlah tenaga kerja asing yg kerja di indonesia lo bisa googling.. soal buruh yg masuk sdh gue bahas kmrn2

19/09/2015 19:37:18 WIB
Undertaker @nyihhenak

@kurawa betul om,zaman SBY cilegon dipenuhi pekerja asal KORSEL

19/09/2015 20:34:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sekarang masalah pinjaman US$ 3 miliar dari RRC kepada 3 bank BUMN (Mandiri, BNI,BRI) haters bilang bank kita digadaikan ke china 😂😂

19/09/2015 19:38:58 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dengan kurs US$ skr setiap bank berarti diberikan pinjaman Rp. 14.3 Triliun.. dengan tenor pinjaman 10 tahun..kata haters bank RI digadaikan

19/09/2015 19:43:04 WIB
#2019GantiPresiden @yus_tree

@kurawa Yg Jadi Pertanyaan..Kok Uang Segitu Harus Gadain 3 Bank Sekaligus..#Bego

19/09/2015 20:27:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Lo tau gak jumlah aset 3 bank BUMN ini : Bank Mandiri Rp. 855 triliun, BRI Rp. 801 Triliun dan BNI Rp .416 Triliun .. gede banget kan?

19/09/2015 19:46:12 WIB
arek ndeso @ArekNdeso79

@kurawa bank itu hasil karya orde baru lho? 3 bank itu d jual cukup utk ttup hutang orde baru. masih banyak asset lainnya dr orde baru

19/09/2015 20:11:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Lo bandingin sama hutang yg baru diterima dari RRC ini 1 milyar dolar kagak lebih dari 0.2 % dari total aset bank BUMN ini seupil bos

19/09/2015 19:49:36 WIB
MSul @smms2013

@kurawa perbandingan Hutang dan Aset berapa om, yg lengkap dong ah.

19/09/2015 20:04:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Makanya kalo haters yang kerjanya cuma selunturan aplg lulus kuliah IPK nasakom ngomongin hutang lalu declare bank BUMN tergadai yah kasihan

19/09/2015 19:55:08 WIB
ayenzo @ayenzodearya

@kurawa : emang di kampus loe IP Nasakom bisa lulus kur? Hebat donk :p

19/09/2015 20:02:30 WIB
#TT Bapak Pucung #2Periode @deyna7475

Maaf, Mas @kurawa . Haters IPK-nya tinggi-tinggi lohh. (Kalo ndak tinggi, mereka demo)

19/09/2015 20:02:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Lagian siapa sih yang kagak mau dikasih dana murah jangankan dari RRC.. dari neraka pun kalo ada yah terima lah 😂😂.. suku bunga rendah

19/09/2015 19:56:40 WIB
Load Remaining (38)

Comment

bolavada @bolavada 16/08/2017 02:02:09 WIB
FREEBET dan FREECHIP, BONUS DAN CASHBACK Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang Yuk chat aku di BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*
0