1
Rudi Valinka @kurawa
Pekerja china, duit china .. kenapa yah haters2 jokowi ini china phobia.. padahal semua yg dilakukan murni menguntungkan negeri ini
Andriani @andrianiasAmom
@kurawa pdhl china itu mitra strategis terhindar dr propaganda amrikyah...cukup timteng yg porak poranda
Anak Indonesia @usmanprob
@kurawa jika dari pekerja belakang meja sampai pekerja kasar dr china semua, untungnya dmn?
Rudi Valinka @kurawa
Beberapa bulan lalu protes kedatangan tenaga kerja asal tiongkok.. padahal sejak jaman jokowi pekerja asing khususnya yg dari RRC turun jauh
ï b ë Ñ™ @ANUnnu
@kurawa nih datanya... Ternyata jaman SBY... 😀 pic.twitter.com/ECDtSFMX1R
Expand pic
Maria_ @MariaEmmanuelle
@kurawa pertama kali kerja skitar 12th lalu di perush tekstil Byk pekerja dr cina Kbykan ahli mesin
Garri Kusuma #BEJO @gekaz_
@kurawa soalnya ga diekspos media klo sejak dulu pdhal udh bnyak pkrja cina
Rudi Valinka @kurawa
ini perkembangan yg cukup baik buat negeri .. akuntabilitas pemerintah makin teruji.. semakin diprotes makin buka bobrok pemerintah yg lalu
Q @H1Q1S
@kurawa skrg jg sama aj, tiap sidak yg ketangkep nyelipin 10jt lepas lg. blm lg sblm sidak ud ad bocoran dulu k yg gede2.
Rudi Valinka @kurawa
Bukan berarti menaker skr sempurna yah tetapi dengan protes dari haters2 ini bisa menambah kewaspadaan pemerintah atas pelanggaran overstay
Rudi Valinka @kurawa
Gue kagak perlu buka data jumlah tenaga kerja asing yg kerja di indonesia lo bisa googling.. soal buruh yg masuk sdh gue bahas kmrn2
Undertaker @nyihhenak
@kurawa betul om,zaman SBY cilegon dipenuhi pekerja asal KORSEL
Rudi Valinka @kurawa
Sekarang masalah pinjaman US$ 3 miliar dari RRC kepada 3 bank BUMN (Mandiri, BNI,BRI) haters bilang bank kita digadaikan ke china 😂😂
Rudi Valinka @kurawa
Dengan kurs US$ skr setiap bank berarti diberikan pinjaman Rp. 14.3 Triliun.. dengan tenor pinjaman 10 tahun..kata haters bank RI digadaikan
#2019GantiPresiden @yus_tree
@kurawa Yg Jadi Pertanyaan..Kok Uang Segitu Harus Gadain 3 Bank Sekaligus..#Bego
Rudi Valinka @kurawa
Lo tau gak jumlah aset 3 bank BUMN ini : Bank Mandiri Rp. 855 triliun, BRI Rp. 801 Triliun dan BNI Rp .416 Triliun .. gede banget kan?
arek ndeso @ArekNdeso79
@kurawa bank itu hasil karya orde baru lho? 3 bank itu d jual cukup utk ttup hutang orde baru. masih banyak asset lainnya dr orde baru
Rudi Valinka @kurawa
Lo bandingin sama hutang yg baru diterima dari RRC ini 1 milyar dolar kagak lebih dari 0.2 % dari total aset bank BUMN ini seupil bos
MSul @smms2013
@kurawa perbandingan Hutang dan Aset berapa om, yg lengkap dong ah.
Rudi Valinka @kurawa
Makanya kalo haters yang kerjanya cuma selunturan aplg lulus kuliah IPK nasakom ngomongin hutang lalu declare bank BUMN tergadai yah kasihan
ayenzo @ayenzodearya
@kurawa : emang di kampus loe IP Nasakom bisa lulus kur? Hebat donk :p
#TT Bapak Pucung #2Periode @deyna7475
Maaf, Mas @kurawa . Haters IPK-nya tinggi-tinggi lohh. (Kalo ndak tinggi, mereka demo)
Rudi Valinka @kurawa
Lagian siapa sih yang kagak mau dikasih dana murah jangankan dari RRC.. dari neraka pun kalo ada yah terima lah 😂😂.. suku bunga rendah
Load Remaining (38)

Comment

bolavada @bolavada 16/08/2017 02:02:09 WIB
FREEBET dan FREECHIP, BONUS DAN CASHBACK Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang Yuk chat aku di BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*
Login and hide ads.