Tips PDKT Massive & Efektif

Bagaimana cara PDKT dimana kamu kudu santai, ga ngarep, ga baper, tapi efektif untuk memilih seseorang yang bener bener kamu IDAMKAN.
TIPS howto hitman system kelascintacom
Aruna JR ▶️ @arnjtr
Sekian, #TipsPDKT nya. Yang (cerdas) mau komen, protes, ga setuju, discuss, marahin gue, mau bakar gue, atau mau bawain roti bakar? Monggo!
Aruna JR ▶️ @arnjtr
@r_agusto dia marah? wajar! mungkin gebetan dia cuma km, nah pas dia merasa kehilangan km, dia takut kesepian lagi, yg disalahin km.
Aruna JR ▶️ @arnjtr
#TipsPDKT~10. Cinta kayak permainan, tapi bukan buat mainan! Doyan, ya doyan. Kalo ga doyan, jangan seolah doyan! Now #SpreadTheLove guys!
Aruna JR ▶️ @arnjtr
#TipsPDKT~9 jangan terburu minta status! Enjoy aja fase membangun dan menikmati kehangatan kedekatan kalian. Nanti ada saatnya kok. 😉
Aruna JR ▶️ @arnjtr
#TipsPDKT ke~8. Sadari! Bahwa km BERANI MELANGKAH, KUDU BERANI TERPELESET. Jangan takut, km jatuh di gebetan ini, masih ada gebetan lainnya.
Aruna JR ▶️ @arnjtr
#TipsPDKT ketujuh. Fase PDKT punya kosekuensi bikin banyak korban. Ya! Itu bisa termasuk kamu. So, normal kalo ada yg dipilih, ada yg sakit.
Aruna JR ▶️ @arnjtr
#TipsPDKT keenam. Ini penting juga. Ada yg doyan km, ada yg enggak. Jadi kalo gebetan yg km doyan itu ga doyan sama km.. JANGAN MAKSA!.
Aruna JR ▶️ @arnjtr
#TipsPDKT kelima. Ini yang penting. JANGAN BAPER. hindari kenyamanan berlebihan. Fokus dulu sama seleksi. Karena gebetan kadang juga gitu.
Aruna JR ▶️ @arnjtr
#TipsPDKT empat, kalo udah banyak gebetan, saat nya menyeleksi dan diseleksi. Km menyeleksi yg km doyan, dan diseleksi yg doyan kamu. FAIR.
Aruna JR ▶️ @arnjtr
#TipsPDKT ketiga, banyakin gebetan! Jalan sama semua yg km doyan, dan yg doyan kamu. Sebanyak mungkin, sekuat mu. Makin banyak makin bagus.
Aruna JR ▶️ @arnjtr
#TipsPDKT yang abis ini biasanya kontroversi. . . 😈
Aruna JR ▶️ @arnjtr
#TipsPDKT banyakin temen, banyakin kenalan, banyakin relasi. Ini bikin gampang kamu milih, mana yg km doyan, mereka pun pasti ada yg doyan.
Aruna JR ▶️ @arnjtr
#TipsPDKT pertama dari gue, banyaklah bergaul! di manapun! dengan siapapun! sok akrab, sok asik, sok seru! stay there w/ confidence.
Aruna JR ▶️ @arnjtr
Siapapun yg baca #tipsPDKT dari aku, silahkan setubuh, ga setubuh juga bole, silahkan protes, mention aja, tanya juga boleh. Here we go. . .
Aruna JR ▶️ @arnjtr
Mau ngetwit tips PDKT tar dikira sok tau. Anak sekarang kan udah pinter meniru FTV, Sinetron, dan Ramalan Bintang. :')

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.