Yuk kita main plesetan nama hewan bareng om rendy! #HewanYang
πŸ€ @imandita
#HewanYang tajir... Ikan eMas, burung belibis, keong emas.
πŸ€ @imandita
#HewanYang berkaki dua, bermulut manis, tapi bisa ngilang gitu aja. Buaya darat
Ririn Riandini @ririnriandini
#HewanYang selalu paling cepet ngerjain sesuatu: kuda. kuda, nih. kamuda belom? @imandita
πŸ€ @imandita
#HewanYang belitannya kenceng dan akan menghisap sari pati mangsanya sampai rupiah terakhir. Berkaki dua. Wanita ular
πŸ€ @imandita
#HewanYang bikin sakit hati. Kucing. Kucingta kamu, tapi kamu tidak.
Ririn Riandini @ririnriandini
#HewanYang jadi ikon keluarga kecil bahagia: kel. inci maap, kel inti, maksudnya :((( @imandita
Mentri Berhubungan @AntieRaka
#HewanYang penuh kebohongan, bikin kesel karena palsu. Kura-kura sayang padahal ngga. Maap om @imandita.
πŸ€ @imandita
#HewanYang bersayap indah dan bisa membuat dua orang bersatu. Kupu-kupu. Kupu-kupunang kau dengan bismillah.
Kak Nana! @ratnanurma
#HewanYang suka diteriakin ama cewek kalo lagi frustasi. Anjing! Emang dasar lelaki anjing! Ninggalin gue gitu aja. Oke maap @imandita
πŸ€ @imandita
#HewanYang suka curhat. Berkaki empat. Karnivora. Serigala...u
#HappyKakAyaDay @hwgsgy
@imandita #HewanYang selalu di pake cewek. Badak. Eh aku badakan dulu yhaaa
Jalan Aja Dulu @jalanajadulu
@imandita #HewanYang kebanyakan alasan. Tapir. Tapir ku tak bisa melepas bayangan dirimuuuuu
Ririn Riandini @ririnriandini
#HewanYang diem-diem taunya hamil udah 3 bulan: kudanil kudanil duluan sudah tiga bulan~ @imandita
RistiHandika @ristihdk
@imandita #HewanYang sering dinyanyiin afgan. Katak. Katak-an tidak pada selingkuh, katak-an tidak pada mendua. 🎢
πŸ€ @imandita
#HewanYang buntutnya di depan. Buaya buntung. Bingung kan? Liat video ini. TERBAIK. youtu.be/h4rAKrfg61A
Expand pic
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.