POLITIK “CUCI TANGAN” ALA MAS SURANTO

POLITIK “CUCI TANGAN” ALA MAS SURANTO
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

80. Baiklah, admin cukupkan sekian soal politik #CuciTangan ini. Dmikian, smoga brmanfaat @telanjurcianjur @SuaraCJRSelatan @relawanmudaIRM

16/09/2015 19:32:00 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

79. Cek dan perhatikan dg saksama, calon mana yg kaya dg program dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Cianjur? #CuciTangan

16/09/2015 19:29:51 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

78. Apakah pasangan Deni-Zaini, IRM-HERMAN, atau Suranto-Oki? #CuciTangan

16/09/2015 19:29:34 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

77. Silakan cek dan perhatikan dengan saksama, mana program dri ketiga paslon yg justru secara hakikat mengusung soal “perubahan” itu?

16/09/2015 19:29:20 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

76. Itu sekelumit soal latar belakang kedua pasangan calon, kembali ke masyarakat Cianjur. Masih mau dibodohi oleh jargon “perubahan”? NO!

16/09/2015 19:28:46 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

75. Katanya sih, soal mahar yg belum dibayar lah, amunisi/logistik buat perang juga minim, etc #CuciTangan

16/09/2015 19:28:28 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

74. Admin banyak menyerap informasi dari anggota koalisinya, anggota koalisi mereka banyak yg “curhat”, you know lah curhatnya soal apa

16/09/2015 19:28:18 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

73. Kenapa terpaksa? Karena parpol merapat dg IRM-HERMAN sdh gak bisa, telat. Ya mau gak mau harus mendagangkan Suranto-Oki dong #CuciTangan

16/09/2015 19:28:02 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

72. Kmbali soal Oki. Dg resources yg sngt trbatas dn brangkt dri “kawin paksa” tdi, dg sngat trpaksa mreka hrus “mendagangkn” kandidat merka

16/09/2015 19:27:52 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

71. Bahkan ada anggota koalisi parpolnya yg secara nyata & terbuka menyatakan insyaf, yang kemudian bergabung dengan IRM-HERMAN #CuciTangan

16/09/2015 19:26:29 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

70. Lobi-lobi politik dengan pasangan IRM-HERMAN, krn menurut analisa mereka, justru pasangan inilah yg sangat berpotensi bsr untuk menang

16/09/2015 19:26:16 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

69. Delapan partai brooo, wlaupun dlm perjalanannya, ada bbrapa partai bhkan petinggi2 partai koalisi sebenarnya sdh mlakukn lobi2 politik

16/09/2015 19:25:50 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

68. Dari keterpaksaan inilah akhirnya, Suranto-Oki ini sbg pasangan Cabup-Cawabup yg diusung oleh koalisi besar, katanya #CuciTangan

16/09/2015 19:25:11 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

67. Kenapa disebut kawin paksa? Karena bnyak pihak yg tidak menghendaki kedua org ini berpasangan, Khoerul An’am contohnya #CuciTangan

16/09/2015 19:24:58 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

66. Oki kemudian berpasangan dengan dr. Suranto, walaupun mnurut sbgian kalangan pasangan ini seolah “kawin paksa” #CuciTangan

16/09/2015 19:24:46 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

65. Dalam konteks pemilukada di Cianjur, Oki gambling menanggalkan statusnya sbg PNS. Kayak yakin bakal menang aja hehe #CuciTangan

16/09/2015 19:24:30 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

64. Entah sekarang udah dpt keturunan lagi dari Uni Fahira ini atau belum, gak tau deh #CuciTangan

16/09/2015 19:24:14 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

63. Sebut saja Uni Fahira. Uni Fahira ini kalah cantik dari istri pertamanya Oki, jauh pisanlah #CuciTangan

16/09/2015 19:24:03 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

62. Tidak lama stelah itu, krn statusnya sebagai duda, Oki menikah lagi dg anak petinggi Golkar di Pusat ex Menteri #CuciTangan

16/09/2015 19:23:52 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

61. Nah, dari kedekatannya itu mungkin Oki jadi PNS di Jabar #CuciTangan

16/09/2015 19:23:34 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

60. Biasa, “politik balas budi”. Dede Yusuf pd saat itu terpilih sebagai Cagub yg berpasangan dg Ahmad Heryawan, koalisi PKS-PAN #CuciTangan

16/09/2015 19:23:19 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

59. Mungkin karena faktor kedekatannya dg Dede Yusuf yg saat itu menjabat sbg Wakil Gubernur #CuciTangan

16/09/2015 19:22:52 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

58. Entah dapat angin apa, sehingga Oki akhirnya jadi seorang PNS di Bappeda Propinsi Jawa Barat #CuciTangan

16/09/2015 19:22:38 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

57. Dari perceraiannya dg istri pertama, meninggalkan satu org anak perempuan #CuciTangan

16/09/2015 19:22:27 WIB
Partai Badak Putih @TrioCecep2O00

56. Pasca pencalegannya yg berakhir pahit, ditambah lagi ternyata menyisakan persoalan dg rumah tangganya, cerailah dia #CuciTangan

16/09/2015 19:22:06 WIB
Load Remaining (56)

Comment

No comments yet. Write yours!