Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

KASUS MAHASISWA RANTAU

Masa Mahasiswa itu masa transisi dari goblog ke pinter, dari goblog ke lebih goblog, dari pinter ke goblog, dan itu semua adalah pilihan, kita mau pilih jadi yang mana?
papi panda @falsepromise04

dah seminggu++ hawa kosan lagi gak enak,bikin keki, jengkel, tapi mau salurin kemana? coli gak slesein masalah kan? curhat ajalah di twitter

15/09/2015 07:53:25 WIB
papi panda @falsepromise04

dohhh kos ku sekarang jorok amat ya!! habis berak pada gak mau nyiram sampe bersih, dipikir wc umum apa #MahasiswaBaru cc: @yeahmahasiswa

15/09/2015 06:47:21 WIB
papi panda @falsepromise04

udah ditulis jg gede-gede di pintu kamar mandi, maksudnya biar pada baca, tetep ngeyel, ga mau siram #MahasiswaBaru pic.twitter.com/VUDufFUN4X

15/09/2015 07:24:27 WIB
Expand pic
papi panda @falsepromise04

wkt kecil gue diajarin 2x sm bu lik, klo mo kencing, liat dulu lantainya kering gak? kalo kering siram dlu, spy air seni ga susah disiram #1

15/09/2015 07:28:05 WIB
papi panda @falsepromise04

kalau lantainya kering, kita nekat kencing, pasti bekas air seninya susah ilang, hasilnya kamar mandi jadi pesing #2

15/09/2015 07:30:08 WIB
papi panda @falsepromise04

trs tembok disekitar t4 kencing juga harus disiram dlu, cowo kalo kencing suka nyiprat kemana-mana, biar gak pesing basahin dlu temboknya #3

15/09/2015 07:32:06 WIB
papi panda @falsepromise04

di kosku yg nyuci piring/raiskuker di kamar mandi tpi nasi sisa berserak dilantai+pada masuk ke bak mandi #MahasiswaBaru cc: @yeahmahasiswa

15/09/2015 06:52:23 WIB
papi panda @falsepromise04

Mahasiswa macam apa kalo berak pada gak bisa nyiram sampe bersih, kalau cuci piring nasi sisa pada berserak+masuk bak mandi.. taik lah

15/09/2015 06:54:18 WIB
papi panda @falsepromise04

sampah bekas makanannya berserak dimana-mana, plastik bekas kuah, nasi, kertas pembungkus makanan, badalahhhhh #MahasiswaBaru

15/09/2015 07:00:04 WIB
papi panda @falsepromise04

pada makan roti+pake tisu, makannya di kamar, plastiknya sampe depan pintu kamar ku, buangke dah #MahasiswaBaru pic.twitter.com/rVc2IoXgZP

15/09/2015 07:12:18 WIB
Expand pic
papi panda @falsepromise04

emang dulu di rumah gak pada diajarin buang sampah? manage sampah? sampe harus begini? #MahasiswaBaru pic.twitter.com/EKnXJzw8r7

15/09/2015 07:10:27 WIB
Expand pic
papi panda @falsepromise04

klo di kamar lo jorok gue no komen, itu hak lo,tapi kalau sampe di luar lo jorok = lo blo'on #MahasiswaBaru pic.twitter.com/68ftEuTmuq

15/09/2015 07:18:36 WIB
Expand pic
papi panda @falsepromise04

ada juga yg parkir motor di depan kamar gue, dia kuliah masuk pagi, eh manasin motor pas di jendela gue+digeber-geber pula, pgn gua tampol

15/09/2015 07:35:08 WIB
papi panda @falsepromise04

manasin motor digeber2, ya gpp sih tapi jgn di jendela orang lah mana knalpotnya brisik, heran gue, kayak ga bisa mikir ganggu orang lain

15/09/2015 07:38:49 WIB
papi panda @falsepromise04

pengen gue tampol tapi ntar gue di usir, udah bayar 1 tahun kan sayang duitnya wkwkwk, gue mau kasi tau aja takut tersinggung, serba salah

15/09/2015 07:40:33 WIB
papi panda @falsepromise04

ada juga anak yang nyelonong aja masuk ke kamar gue mau pinjem helm, padahal pintu gue tutup, gak pake ketuk pintu, lah gue lagi coli, asem

15/09/2015 07:41:54 WIB
papi panda @falsepromise04

gue tau,gak semua punya duit buat beli helm, tpi klo lo mau minjem ya tau aturan... gue aje helm 2biji, 1 di kasi ibu negara, 1 hasil nabung

15/09/2015 07:44:42 WIB
papi panda @falsepromise04

gue sadar sih, ga semua orang harus kayak yang gue mau, tapi setidaknya mahasiswa yang nge-kos itu pada tau aturan dasar hidup bermasyarakat

15/09/2015 07:46:14 WIB
papi panda @falsepromise04

tau cara jaga kebersihan lingkungan kos, tau makna privasi, "gak ganggu orang lain", lo gak dirumah orang tua lo, setidaknya blajar respect

15/09/2015 07:48:01 WIB
papi panda @falsepromise04

Jangan ngaku #Mahasiswa klo habis berak gak bisa nyiram sampe bersih + ga bisa manage sampah dengan baik di kosan sendiri cc:@yeahmahasiswa

15/09/2015 07:50:40 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!