Kumpulan Foto dan Gambar Permainan Zaman Dulu yang Gak Bisa Kita Lupa! #MaenanZamanOrba

Kumpulan mainan masa kecil di zaman orde baru dulu nih! :D

Permainan anak anak di lingkungan pergaulan zaman dulu emang seru abis! Selain seru, permainan ini bebas banget, kadang kelewat batas!

🏀 @imandita

Main judi abang-abang, kalo kalah dapet ager-ager encer atau ini #MaenanZamanOrba pic.twitter.com/IvBQaE1Pry

14/09/2015 08:38:04 WIB
Expand pic
🏀 @imandita

Ga pake iklan. Cuma tiap minggu ada kartunnya...gimana bocah2 kagak kepincut #MaenanZamanOrba pic.twitter.com/anL8W4SRsr

14/09/2015 08:59:28 WIB
Expand pic
Della Rossa @deroswunga

Gimbot yang ada talinya. bayar gopek, maen ga da 5 menit udah ditarikin ama abangnya. #MaenanZamanOrba pic.twitter.com/qF4ACuyPTn

14/09/2015 08:52:23 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!