KEKASIH YANG TAK DI ANGGAP by @iyekkkk

Karna kekasih yg tak di anggap bukan hanya ada dalam cerita  pic.twitter.com/H3oRpgUXfY
awesomes
Dika @iyekkkk
Duh mbak kasian bener nasibmu, udah jadi selingkuhan, dipacarin cuma buat formalitas, eh skrg ditinggal balikan. Nasib jadi pelarian
Dika @iyekkkk
Tapi ya udah ya ga usah nambah masalah dengan fitnah temen gue lagi. Yg ada citra lu yg nambah jelek.
Dika @iyekkkk
Nasib jadi pelarian, udah sabar2 nunggu dia beneran cinta, pas udah hampir jadi si mantan nongol. Kenangan lama bangkit kembali deh. Gatot.
Dika @iyekkkk
LDR = Lama2 Dijadiin Rongsokan
Dika @iyekkkk
Long Distance Rajelasblas "@lingganesia: Caranya, ya rajin2 WA, telfon, emoticon mumumumu dll. So, LDR Cinta ini sy mengartikannya: "
Dika @iyekkkk
Si selingkuhan selalu butuh eksis dan pengakuan karena tau kalo dia cuma pelarian. Ya udah tau sejak awal dia ga cinta kok masih mau :p
Dika @iyekkkk
Kalo dia beneran tulus mah ga usah lu paksa dengan senang hati dia akan memperkenalkan dirimu sebagai kekasih yg dicintainya.
Dika @iyekkkk
Lagu spesial buat kamu mbak, kekasih yang tak dianggap :p youtube.com/watch?v=CnEA11…
Expand pic
Dika @iyekkkk
@Selsaaja lha situ emang selingkuhan trus dijadiin kekasih yg tak dianggap? :p
It's me @Selsaaja
mnurutku seh kekasih yg tk dianggap bkn cm selingkuhan aj,tpi bsa jdi spt mncintai sndirian *duh kcian bgt @iyekkkk
Dika @iyekkkk
Aku mentari tapi tak menghangatkanmu Aku pelangi tak memberi warna hidupmu Aku sang bulan tak menerangi malammu
Dika @iyekkkk
Aku lah bintang yang hilang ditelan kegelapan Selalu itu yg kau ucapkan padaku
Dika @iyekkkk
Sebagai kekasih yg tak dianggap Aku hanya bisa mencoba mengalah Menahan setiap amarah
Dika @iyekkkk
Gimana? Semoga ga ada yg nangis darah karena lagu barusan ya :p
Dika @iyekkkk
Hai kamu jangan lupa makan siang ya *pasang senyum malaikat* pic.twitter.com/H3oRpgUXfY
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.