KEKASIH YANG TAK DI ANGGAP by @iyekkkk

Karna kekasih yg tak di anggap bukan hanya ada dalam cerita  pic.twitter.com/H3oRpgUXfY
Dika @iyekkkk

Duh mbak kasian bener nasibmu, udah jadi selingkuhan, dipacarin cuma buat formalitas, eh skrg ditinggal balikan. Nasib jadi pelarian

09/09/2015 08:42:42 WIB
Dika @iyekkkk

Tapi ya udah ya ga usah nambah masalah dengan fitnah temen gue lagi. Yg ada citra lu yg nambah jelek.

09/09/2015 08:44:13 WIB
Dika @iyekkkk

Nasib jadi pelarian, udah sabar2 nunggu dia beneran cinta, pas udah hampir jadi si mantan nongol. Kenangan lama bangkit kembali deh. Gatot.

09/09/2015 08:47:22 WIB
Dika @iyekkkk

LDR = Lama2 Dijadiin Rongsokan

09/09/2015 08:51:14 WIB
Dika @iyekkkk

Long Distance Rajelasblas "@lingganesia: Caranya, ya rajin2 WA, telfon, emoticon mumumumu dll. So, LDR Cinta ini sy mengartikannya: "

09/09/2015 08:55:23 WIB
Dika @iyekkkk

Si selingkuhan selalu butuh eksis dan pengakuan karena tau kalo dia cuma pelarian. Ya udah tau sejak awal dia ga cinta kok masih mau :p

09/09/2015 09:04:42 WIB
Dika @iyekkkk

Kalo dia beneran tulus mah ga usah lu paksa dengan senang hati dia akan memperkenalkan dirimu sebagai kekasih yg dicintainya.

09/09/2015 09:07:42 WIB
Dika @iyekkkk

Lagu spesial buat kamu mbak, kekasih yang tak dianggap :p youtube.com/watch?v=CnEA11…

09/09/2015 09:25:14 WIB
Expand pic
Dika @iyekkkk

@Selsaaja lha situ emang selingkuhan trus dijadiin kekasih yg tak dianggap? :p

09/09/2015 09:52:29 WIB
It's me @Selsaaja

mnurutku seh kekasih yg tk dianggap bkn cm selingkuhan aj,tpi bsa jdi spt mncintai sndirian *duh kcian bgt @iyekkkk

09/09/2015 09:57:54 WIB
Dika @iyekkkk

Aku mentari tapi tak menghangatkanmu Aku pelangi tak memberi warna hidupmu Aku sang bulan tak menerangi malammu

09/09/2015 10:31:28 WIB
Dika @iyekkkk

Aku lah bintang yang hilang ditelan kegelapan Selalu itu yg kau ucapkan padaku

09/09/2015 10:32:20 WIB
Dika @iyekkkk

Sebagai kekasih yg tak dianggap Aku hanya bisa mencoba mengalah Menahan setiap amarah

09/09/2015 10:33:16 WIB
Dika @iyekkkk

Gimana? Semoga ga ada yg nangis darah karena lagu barusan ya :p

09/09/2015 10:34:06 WIB
Dika @iyekkkk

Hai kamu jangan lupa makan siang ya *pasang senyum malaikat* pic.twitter.com/H3oRpgUXfY

09/09/2015 11:45:39 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!