Lampu Sein Ke Kanan Beloknya Ke Kiri, Atau Sebaliknya
Geger Abirawa @gegerabirawa
Berpapasan dengan ibu-ibu yang naik motor buru-buru itu level kengeriannya sederajat sama bepapasan dengan begal. pic.twitter.com/IH6B0ooRQJ
Expand pic
𝚁 𝚎 𝚐 𝚊 𝚛 @btsrgr
Lampu sein sih ke arah kiri, beloknya malah ke kanan #IbuIbu #MamahMamah 😂😂😂😂😂
Christie Achja M @kitty_achja
Cuma ibu2. Kasih lampu sein ke kanan. Beloknya ke kiri. 😪😪
Matahari Terbenam @penyapudata
Ya tuhan .... Jauhkan aku dari ibu2 yg di jalan raya.. Ngasih lampu sein ke kiri... Beloknya ke kanan....
Karin @karinawinss
bahwasanya kalo ada orang naik motor, nyalain lampu sein kiri tapi beloknya ke kanan. .. ketahuilah. dia pasti ibuk-ibuk.
Suara Klakson Tidak Berlaku Untuk Ibu-ibu
R H S @Raahmatt
# Di bilang permisi tidak mau minggir, giliran di klakson ngomel ngomel. *IBU IBU GANG*
Gilang Rizky @Gilang_Raz
Ibu ibu emang raja jalanan, jalan pelan malah di tengah, pas di klakson marah" wkwkwkwk
Restia Meiliani P @RestiaMP
@falla_adinda : Emang biasanya ibu-ibu begitu teh, di klakson malah dia yang ngambek ┒(ˇ_ˇ)┎
LIANDINI LIKAUMI @hellolenthan
Apalagi ibu-ibu tuh kalo bawa motor, buseeet haha seenak dengkulnyee. Kalo di klakson galakan die, kalo nabrak sedihan die padahal salah die
Bawa Motor Pelan Tapi Jalan Di Tengah
@atrenal
Cuma di Indonesia Ibu-Ibu naik motor di tengah, jalannya pelan, kalo diklakson malah marah-marah.
DIAH @deemuaach
Ibu ibu yg naik motor matic jalannya di tengah dan pelan kalo diklakson marah marah tidaklah fiktif belaka, emak gue salah satu oknumnya. :(
adhiew @adhi_azevedo
Kenpa ya cwe kalau ga ibu ibu sering bwa mtor jalan di tengah tapi pelan motivasinya apa ? Biar di tabrak trus ansuransinya cair gtu?
Ewel @Ridaaprila
Curiga ibu ibu yang bawa motor pelan banget tapi jalannya di tengah sebenarnya adalah jelmaan malaikat yang lagi nguji kesabaran manusia.
Kalau Ditilang Ngeyel
Ev @nrwtev
Biasa lah, belokan di beda arah, sasaran tilang. Rata-rata ibu-ibu matic kalo ditilang ngambeknya lebih galak dari yang nilang.
linggar sapta @SaptaLinggar
Kocak banget dah ibu-ibu di bekasi, ditilang malah marah gak jelas,pake ngancem polisi segala hahahhaa #orangkayagiloooo
Resa Widya♡ @resawidy
polisi gak pernah salah ibu ibu ga pernah salah ibu ibu ditilang polisi ya you know lah
hally @ceraira
Karna cuma ibu-ibu yg bawa motor yg paling ngeyel dan paling galak pas lago ditilang.. padahal udah jelas salah --"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.