Kelakuan Absurd Ibu-ibu Kalau Lagi Bawa Motor

Chirpified

Lampu Sein Ke Kanan Beloknya Ke Kiri, Atau Sebaliknya

Geger Abirawa @gegerabirawa

Berpapasan dengan ibu-ibu yang naik motor buru-buru itu level kengeriannya sederajat sama bepapasan dengan begal. pic.twitter.com/IH6B0ooRQJ

28/03/2015 16:45:32 WIB
Expand pic
𝚁 𝚎 𝚐 𝚊 𝚛 @btsrgr

Lampu sein sih ke arah kiri, beloknya malah ke kanan #IbuIbu #MamahMamah 😂😂😂😂😂

06/09/2015 19:44:06 WIB
Christie Achja M @kitty_achja

Cuma ibu2. Kasih lampu sein ke kanan. Beloknya ke kiri. 😪😪

27/08/2015 07:27:21 WIB
Matahari Terbenam @penyapudata

Ya tuhan .... Jauhkan aku dari ibu2 yg di jalan raya.. Ngasih lampu sein ke kiri... Beloknya ke kanan....

20/08/2015 21:36:56 WIB
Karin @karinawinss

bahwasanya kalo ada orang naik motor, nyalain lampu sein kiri tapi beloknya ke kanan. .. ketahuilah. dia pasti ibuk-ibuk.

06/07/2015 16:32:51 WIB

Suara Klakson Tidak Berlaku Untuk Ibu-ibu

R H S @Raahmatt

# Di bilang permisi tidak mau minggir, giliran di klakson ngomel ngomel. *IBU IBU GANG*

11/06/2015 14:48:24 WIB
Gilang Rizky @Gilang_Raz

Ibu ibu emang raja jalanan, jalan pelan malah di tengah, pas di klakson marah" wkwkwkwk

02/05/2015 13:47:13 WIB
Restia Meiliani P @RestiaMP

@falla_adinda : Emang biasanya ibu-ibu begitu teh, di klakson malah dia yang ngambek ┒(ˇ_ˇ)┎

20/03/2015 10:30:21 WIB
LIANDINI LIKAUMI @hellolenthan

Apalagi ibu-ibu tuh kalo bawa motor, buseeet haha seenak dengkulnyee. Kalo di klakson galakan die, kalo nabrak sedihan die padahal salah die

16/11/2014 23:06:46 WIB

Bawa Motor Pelan Tapi Jalan Di Tengah

@atrenal

Cuma di Indonesia Ibu-Ibu naik motor di tengah, jalannya pelan, kalo diklakson malah marah-marah.

07/09/2015 17:50:11 WIB
DIAH @deemuaach

Ibu ibu yg naik motor matic jalannya di tengah dan pelan kalo diklakson marah marah tidaklah fiktif belaka, emak gue salah satu oknumnya. :(

29/08/2015 18:15:57 WIB
adhiew @adhi_azevedo

Kenpa ya cwe kalau ga ibu ibu sering bwa mtor jalan di tengah tapi pelan motivasinya apa ? Biar di tabrak trus ansuransinya cair gtu?

01/08/2015 16:17:55 WIB
Ewel🌼 @Ridaaprila

Curiga ibu ibu yang bawa motor pelan banget tapi jalannya di tengah sebenarnya adalah jelmaan malaikat yang lagi nguji kesabaran manusia.

21/03/2015 00:18:44 WIB

Kalau Ditilang Ngeyel

Eva Nurwita @evanurwita_

Biasa lah, belokan di beda arah, sasaran tilang. Rata-rata ibu-ibu matic kalo ditilang ngambeknya lebih galak dari yang nilang.

10/07/2015 05:22:19 WIB
linggar sapta @SaptaLinggar

Kocak banget dah ibu-ibu di bekasi, ditilang malah marah gak jelas,pake ngancem polisi segala hahahhaa #orangkayagiloooo

28/05/2015 13:30:57 WIB
Resa Widya♡ @resawidy

polisi gak pernah salah ibu ibu ga pernah salah ibu ibu ditilang polisi ya you know lah

11/05/2015 06:23:34 WIB
hally @ceraira

Karna cuma ibu-ibu yg bawa motor yg paling ngeyel dan paling galak pas lago ditilang.. padahal udah jelas salah --"

28/11/2014 12:11:55 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!