Pernyataan kuasa hukum Tommy Soeharto: "Belum ada satupun dari akun atau tweet yang ada di medsos yang dikelola oleh Pak Tommy Soeharto." Katanya pihak Tommy juga akan mengambil tindakan hukum.

URL Bisnis.com Terungkap, Akun Media Sosial Tommy Soeharto Palsu | Kabar24 - Bisnis.com Beberapa waktu lalu di media sosial beredar tentang Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto yang aktif mengeluarkan pendapat mengomentari berbagai kasus.
INDONESIAKU#FNI @ulilalbab_hs
@ndorokakung, jangan-jangan usaha jadi pelari cepat nih !.
bagus utomo @utomobf
@ndorokakung lho? malah tak kiro kepribadian ganda jhe ...
Ajeng @ajengkol
Lho yang Hutomo Mandala itu palsu ? Banyak bener yang malsu mas Tommy twitter.com/FeryMokoginta/…
Nukman Luthfie @nukman
Padahal terlanjur dikutip media 😂😂😂 RT @Bisniscom: Terungkap, Akun Media Sosial Tommy Soeharto Palsu bitly.com/1i8Z2iy
Nukman Luthfie @nukman
Kayaknya hampir semua media besar pernah mengutip twit dari akun palsu Tommy Soeharto terutama saat geger Golkar. Kok bisa ya?
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Bwuahahahaha Padahal sering jadi rujukan hater presiden + web pks pakupayung arrahmah dkk =)) twitter.com/nukman/status/…
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Ah masa sih? Ngeles kali om? Kesian noh pendukung anda selama ini begadang bikin hestek m.bisnis.com/kabar24/read/2…
Musafir @musafirwoles
dah tahu sjak lama. bego sja yg pcaya! :-)) @Bisniscom: Terungkap,Akun MedSos Tommy S Palsu bitly.com/1i8Z2iy twitter.com/mfahmia2705/st…
🦉ia Masna @amasna
@nukman padahal dari jaman kampanye tahun lalu juga banyak yang tahu dia ngga punya. media kurang cepat tanggap aja.
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Kok bisa akun mas tommy yg diklaim palsu itu dulu muji2 kucing air setinggi langit? Hehe. Sama kasian jg tukang drone tuh udah semangat
DeR @danrem
Setelah sekian lama 😜 --> Terungkap, Akun Media Sosial Tommy Soeharto Palsu Bisnis.com bitly.com/1hREri8
Penunggu Tribun @joretni
@nukman Haha..ingetku juga ada lho yg disuruh ngasih proposal ke Granadi :-))
ARTHANTO @ArthantoMoestra
@amasna @nukman berita menjadi alat politik kepentingan. Namun Kenapa baru sekarang Tommy protes??? Dulu diam
iwel sastra @iwelsastratwit
Ooo, jadi semua akun twitter atas nama Tommy Soeharto itu palsu. Buatan mana ya, persis banget. Ibaratnya KW Super alias sungguh persis.
🙃 @aruspendek
@nukman masa sih palsu? Dikonfirmasi di sini "Wawancara TOMMY SOEHARTO" youtu.be/wzWOjPgtPPk

Tetapi di wawancara ini (menit 4:50) Tommy tidak membantah bahwa akun Twitter yang followersnya sudah puluhan ribu itu palsu.

Sekarang akun @HutomoMP9 itu tidak bisa diakses lagi, sedangkan akun yang sebelumnya bernama @TommySoeharto62 kini berubah menjadi @Petugas_Rakyat

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.