Warungkopi @warungkopioke_
Gara-gara cowok, siswi SMP bully teman sekolahnya okz.me/T3KN pic.twitter.com/QTL0YFDpoW
Expand pic
SelapanTweet @Tulung_selapan
Siswi ini terekam dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial Facebook pada Sabtu ... bit.ly/1JOpmoT bit.ly/1vxQHY9
tasya @harem_00
anjay -_- pagi2 gw liat berita bullying anak SMP -_- bego nya yg di bully diem aja ..ga berani ngelawan :'v
TerrorPanda @TerrorPanda
lagi2 anak sekolah cewek di bully .. kalau denger ucapan maki2nya anak SMP cewe .. kok iso ngono yo.. aah..... fb.me/7tVDqJ5rI
Info Seputar Medan @KabarMedanKu
Polisi Berharap Kasus Bully SMP 4 Binjai Selesai di Sekolah: "Ini kan permasalahan anak-anak sekolah," katanya. bit.ly/1KWcZvm
Jakarta Magazine @JakartaMagazine
Tugas kita bersama untuk membina perilaku seperti ini agar tidak terulang kembali. Tidak berguna saling menyalahkan. fb.me/7zOa0jJBj

Video itu diposting ke Facebook hari Sabtu. Setelah banyak reaksi negatif, video itu dihapus dan akun yang mengunggahnya, Ichy Ichy (Ayangbebkenjiktl), lalu menuliskan permintaan maaf sambil bilang video itu hanya rekayasa. "Bagii Yang Melihatt Viidio Itu Saya Dan Tuh Kan Mayang JiDatt Miinta Maaf Karna Telah Lancang Membuat Vidio Itu. Dan Vidio Tersebut Hanya Lah Rekeasa/Main Dan Bukan Beneran." Sekarang akun FB itu tak bisa diakses lagi.

URL KOMPAS.com Niat Permalukan Kawannya di Medsos, Siswi SMP di Sumut Malah Di-"Bully" - Kompas.com Regional Sejumlah siswi sebuah SMP negeri di Sumatera Utara mengunggah aksi bully terhadap seorang siswi lainnya ke media sosial dengan tujuan mempermalukan si korban. Namun, akhirnya si pelakulah yang menjadi korban bully para netizen.

Pacar si pembully juga jadi sasaran pengguna internet. Akun Facebooknya banjir komentar negatif sekaligus meme yang memojokkan dirinya.

URL Tribun Medan Pacar Siswi Pem-bully Tantang Netizen - Tribun Medan Berita pem-bully-an siswi di Binjai yang sedang heboh membuat pacar dari pem-bully dibalas bully oleh netizen.

Siswi pelaku bullying menghindari sekolah karena takut atas ancaman hukuman dan tuntutan hukum yang mungkin diarahkan kepadanya.

URL Tribun Medan Rekaman Beredar Luas, Siswi SMP Pembully Ini Takut Masuk Sekolah - Tribun Medan pascarekaman tersebut beredar luas dan ditanggapi negatif oleh netizen, yang bersangkutan sulit dihubungi.Ia tidak masuk sekolah tanpa keterangan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.