Kemarin Fadli Zon jadi sorotan soal ini

Fadli Zon @fadlizon
Selfie dgn Donald Trump di Trump Plaza, New York. pic.twitter.com/w7hcoNIMVS
Expand pic
Fadli Zon @fadlizon
Koleksi terbaru Fadli Zon Library, Time autograph Donald Trumph. pic.twitter.com/gAq98MWAQM
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Masih berhubungan dengan acara di AS tsb, Fadli Zon bilang memang ada sejumlah anggota DPR yang bawa keluarga ke Amerika dalam perjalanan dinas menghadiri Konferensi Ketua Parlemen Sedunia di NYC. Katanya juga, "Mereka semua bayar masing-masing,"

URL KOMPAS.com Fadli Zon: Presiden Juga Bawa Istri dan Anak ke Luar Negeri - Kompas.com Nasional "Presiden juga membawa istri dan anak-anaknya saat kunjungan resmi (ke luar negeri)," kata Fadli.
satriyo laras laras @LarasSatriyo
@kompascom hee lucu kok iri bsk kita diklarasikan ibu ketua dewan,sadar coy beliaunya itu ibu negara simbul jua .coba istrimu ibu nebeng aja
Leo_ @leo_siag
@kompascom udah salah malah balik nuduh presiden, minta dilengserin nih zonk!! zonk abis dah di"bully" ama netizen..
Ario Tamat - KaryaKarsa.com @barijoe
@kompascom: Fadli Zon: Presiden Juga Bawa Istri dan Anak ke Luar Negeri kom.ps/AFtT0Y” - emangnya situ... Ah sudahlah
satriyo laras laras @LarasSatriyo
@kompascom dulu waktu nyalek gak ada tes n propetnya , jadi nggak ngerti posisi istrinya ,ibu negara beda dengan ibu nebeng jabatan suami,!!
Tatang Muhram Sajaah @Alansorudin
@kompascom , namanya penguasa ya iya masa anak dan istrinya ditinggal mendingan ikutan selagi gratis dibiayai negara!
zelda kartika @zeldakartika
Itu mah biasa u semua presiden di dunia "@kompascom: Fadli Zon: Presiden Juga Bawa Istri dan Anak ke Luar Negeri kom.ps/AFtT0Y"
JATAYU @jokotingkir365
@kompascom Pak Zon kalau ngeles biasa selalu menyalahkan presiden
Tatang Muhram Sajaah @Alansorudin
@kompascom presiden kita hanya pembawaan yang sederhana, tetapi kemewahan dan pasilitas negara mereka rasakan betul dan menuntutnya!
FITSA HATERS @BektiSanyoto
@kompascom ini orang geblek amat.. Cuma bisa debat kusir.. Kalo cara berpikir seperti ini ancur negara
333x @vandenkclook
@kompascom tapi yg di permasalhin kan elo padli zon,bukan persiden.
Awam @prasodjo_23429
@kompascom hahaha ....otak kpong ngomong gagap diri bingung jd asal ngomong, satu jari menunjuk oang lain 3 jari kediri sendiri Zonk zonk
Tohirun @tohirunspm1
@kompascom mendingan negara ga usah pakai DPR..percuma
Hick Matt @hikmatsholeh
@kompascom kalo boleh tahu ; mas Fadly ini, dulu sekolah dimana ?
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.