Buat cowok zaman sekarang ternyata gak perlu ganteng untuk disukain para cewek, survey membuktikan kalau pria humoris itu lebih disukain sama cewek cewek!
DINDA @fitriadinda160
Tipe cowok kamu kyk gmn ay @Steffy_ai ... Yg Romantis atau humoris??? :D by @bacun_hakim pic.twitter.com/yRQJiHBN55
Expand pic
ig : @wowbaper @Viccent0022
Cowok humoris itu emang idaman semua cewek. Karena cewek seneng banget punya cowok yg selalu bisa bikin dia tersenyum & suka becanda. ♥
. @sookoIor
Cowok romantis & humoris itu yg dicari para cewek, yg bisa bikin ketawa & lucu
Dita Nindya K. @ditanindyak
Karena pria humoris selalu gagal membuat perempuan berlama-lama ngambek. Gitu.

makanya para cowok, yuk jadi humoris!

Rahmat Dwi Oktarian @rhmtdo
@achanJKT48 selamat siang juga cewek manis nan kawaii yang menyukai pria humoris 😆😆😆 pic.twitter.com/opmJ9WX6gh
Expand pic
Expand pic
bruno @Brunomcrsrp
99% wanita memilih pria humoris dibanding pria tampan serta bertubuh atletis :v pic.twitter.com/soBCTLzUg4
Expand pic
Original Love Juice @LoveJuiceID
Selalu mampu membuatnya tertawa dan tersenyum adalah alasan kenapa para #Wanita lebih suka pria humoris :) pic.twitter.com/fhHkyzPobt
Expand pic
GERONIMO 106.1 FM @GeronimoFM
Hormone testosterone pada pria membuat pria cenderung lebih humoris dibanding wanita. (via: @PsikologID) #ANDRAWINA pic.twitter.com/5bHDlPPhJf
Expand pic

contoh pria humoris yang 'berhasil'

yang ini baru nikah

Andi Hikmah Adriani @ahadriany
Captionnya...huaak serunyaa 😍😍😁😁 Simpankan 1 yang serupa ya Tuhan. Pria humoris nun menjengkelkan macam ini. Ihiiik 🙌 pic.twitter.com/hESyD1QbcQ
Expand pic

tapi ternyata ada hati yang sakit dibalik cowok humoris

HEHE @PIPITYUNAILS
Gak ah. Kalo cowok udah pinter dan humoris, segalagalanya datang sendiri♥ "@si_sableng: behahahahahakkkkk pic.twitter.com/4szYk1lCv3"
Expand pic

ceweknya juga harus humoris dong, biar nyambung

Follback Kak :') @BabyCubi
Cowok juga nyari cewek yang humoris biar ga garing kalo pacaran

kalau cowok gantengnya seganteng ini sih mau selucu apapun juga kalah ya

Utama Dima @utamadima
Pantas saya single hmmm RT @WOWFAKTA: 99% wanita pilih pria humoris dibandingkan pria tampan serta bertubuh atletis. pic.twitter.com/smG8gjkky9
Expand pic
Hidup pria humoris!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.