[Meme yg Ngehits Lagi] Cowok Humoris vs Cowok Ganteng: Mana yang Lebih Laku?

true story bro @tumbenlucu
Buat cowok zaman sekarang ternyata gak perlu ganteng untuk disukain para cewek, survey membuktikan kalau pria humoris itu lebih disukain sama cewek cewek!
DINDA @fitriadinda160

Tipe cowok kamu kyk gmn ay @Steffy_ai ... Yg Romantis atau humoris??? :D by @bacun_hakim pic.twitter.com/yRQJiHBN55

01/09/2015 11:28:21 WIB
Expand pic
hantu timeline @Viccent0022

Cowok humoris itu emang idaman semua cewek. Karena cewek seneng banget punya cowok yg selalu bisa bikin dia tersenyum & suka becanda. ♥

30/08/2015 14:00:02 WIB
. @sookoIor

Cowok romantis & humoris itu yg dicari para cewek, yg bisa bikin ketawa & lucu

29/08/2015 09:55:36 WIB
Dita @ditanindyak

Karena pria humoris selalu gagal membuat perempuan berlama-lama ngambek. Gitu.

26/08/2015 21:55:39 WIB

makanya para cowok, yuk jadi humoris!

Rahmat Dwi Oktarian @rhmtdo

@achanJKT48 selamat siang juga cewek manis nan kawaii yang menyukai pria humoris 😆😆😆 pic.twitter.com/opmJ9WX6gh

08/08/2015 14:54:35 WIB
Expand pic
Expand pic
bruno @Brunomcrsrp

99% wanita memilih pria humoris dibanding pria tampan serta bertubuh atletis :v pic.twitter.com/soBCTLzUg4

18/04/2015 12:19:16 WIB
Expand pic
Original Love Juice @LoveJuiceID

Selalu mampu membuatnya tertawa dan tersenyum adalah alasan kenapa para #Wanita lebih suka pria humoris :) pic.twitter.com/fhHkyzPobt

04/04/2015 06:00:03 WIB
Expand pic
GERONIMO 106.1 FM @GeronimoFM

Hormone testosterone pada pria membuat pria cenderung lebih humoris dibanding wanita. (via: @PsikologID) #ANDRAWINA pic.twitter.com/5bHDlPPhJf

17/12/2014 20:13:36 WIB
Expand pic

contoh pria humoris yang 'berhasil'

yang ini baru nikah

Andi Hikmah Adriani @ahadriany

Captionnya...huaak serunyaa 😍😍😁😁 Simpankan 1 yang serupa ya Tuhan. Pria humoris nun menjengkelkan macam ini. Ihiiik 🙌 pic.twitter.com/hESyD1QbcQ

13/06/2015 22:41:27 WIB
Expand pic

tapi ternyata ada hati yang sakit dibalik cowok humoris

HEHE @PIPITYUNAILS

Gak ah. Kalo cowok udah pinter dan humoris, segalagalanya datang sendiri♥ "@si_sableng: behahahahahakkkkk pic.twitter.com/4szYk1lCv3"

19/08/2015 22:06:59 WIB
Expand pic

ceweknya juga harus humoris dong, biar nyambung

Follback Kak :') @BabyCubi

Cowok juga nyari cewek yang humoris biar ga garing kalo pacaran

29/08/2015 09:16:15 WIB

kalau cowok gantengnya seganteng ini sih mau selucu apapun juga kalah ya

Utama Dima @utamadima

Pantas saya single hmmm RT @WOWFAKTA: 99% wanita pilih pria humoris dibandingkan pria tampan serta bertubuh atletis. pic.twitter.com/smG8gjkky9

12/11/2014 23:52:10 WIB
Expand pic
Hidup pria humoris!

Comment

No comments yet. Write yours!