Foto2 Tabrakan Naas Lamborghini vs Motor Bebek Dekat Mall of Indonesia

Chirpified
Western Indonesia regional lalulintas kecelakaan jakarta polisi
Radio Elshinta @RadioElshinta
17.36: Tabrakan mobil Lamborghini dgn spd motor di Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading #Jkt. Via @dweepy78 pic.twitter.com/SerJCqnzIR
Expand pic

Tidak tewas, tetapi kritis dan sedang dirawat di RS. Korban yg ditabrak adalah wanita umur 38 tahun tang mengendarai Honda Beat

URL Republika Online Lamborghini Tabrak Motor di Jakarta, Satu Kritis | Republika Online REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil mewah Lamborghini menabrak motor di simpang tiga Boulevard BGR pada pukul 16.10 WIB. Akibatnya, pengemudi motor mengalami luka serius. Kasat Lantas Polres Jakarta Barat,...
TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro
18:30 Kecelakaan mobil Lamborghini dg pemotor di Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading sdh penanganan Foto:@fadilahdicky pic.twitter.com/HKlgGxGNxo
Expand pic
Ben Wal @bne_w
Ringsek jg lawan motor... :o "@TMCPoldaMetro 18:30 Kecelakaan mobil Lamborghini dg pemotor Foto:@fadilahdicky pic.twitter.com/tJqAdzZBkX"
Expand pic
ILHAM | "Jauhi Rokok, Miras & Narkoba!" @Kenzo_Hamtaro
Mobil yang malang. #eh@TMCPoldaMetro: 18:30 Kecelakaan mobil Lamborghini dg pemotor di Kelapa Gading @fadilahdicky pic.twitter.com/hA47NGQOel
Expand pic
O N I @Oniie_84
@TMCPoldaMetro nih mobil ga ada STNK kata'a. Mobil mahal knp bs begitu ya. Aneh..
Herry_black @condet_78
@TMCPoldaMetro : kalo mobilnya sampe kaya gitu kondisinya, gimana motornya ya
TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro
19:53 Kecelakaan Lamborghini B 8 RBY dg pemotor di Jl. Boulevard msh dlm penyelidikan petugas #Polri. pic.twitter.com/OSxur5zUYG
Expand pic
Juice Lemon @qing536
@TMCPoldaMetro ndan, plat B 8 RBY itu nopol punya Audi R8 A/T Tahun 2010. Mobil bodong dan pemalsuan plat nopol. Ayo ditilang ndan ...
nissa aja ya @rorojomplang212
@TMCPoldaMetro mobil mahal tp gak ada stnk ny,jangn2 bodong tuh...
Orangpinggiran @Ariesta1534
@TMCPoldaMetro bkn mobil na yg bodong, yg pnya mobil puser na jg bodong x...wkwk
wrahardian @wrahardian2
@TMCPoldaMetro mobil sudah jelas bodong tapi apakah akan diproses hukum muasalnya darimana mobil tsb? apa selundupan dsb?
Chairul Umam Oktaf @chairul_umam91
@TMCPoldaMetro #Polri pengen liat ketegasan penegak hukum kita yg "terhormat" dalam menangani kasus seperti ini. Semoga adil
Irwan @IrwanEkaPutra
@TMCPoldaMetro lambo nya hancur gitu gimana korban yang di tabrak ya?
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.