"JIKA BUWAS MEREVISI UU NARKOTIKA" by @kurawa

Kalo buwas mau populer lagi dengan cara aneh revisi UU narkotika itu gue kagak ngerti mau ditaro dimana junkies2 yg ketangkap?
law crime
Rudi Valinka @kurawa
Parah neh om jenderal ini ~> Gerak Cepat, Buwas Sudah Ancang-Ancang Revisi UU Narkoba - News Liputan6.com bit.ly/1EI7GP3
Rudi Valinka @kurawa
😆 gue udah prediksi mutasi buwas ke BNN bakal tambah ngerepotin negara.. sdh addict tersangka kan orang aja... bakal berat doi di BNN
Rudi Valinka @kurawa
Istilahnya cari yang gampang aja.. nangkapin pengguna narkoba sih paling gampang... yang susah kan tangkap bandar2 gedenya
Rudi Valinka @kurawa
Kapasitas LP di Indonesia sebenarnya cuma bisa menampung 100 ribu tahanan tapi data tahun 2013 sdh over capacity menjadi 150 ribu tahanan
Rudi Valinka @kurawa
Tahun 2015 data dari BNN jumlah pengguna narkoba di Indonesia mencapai 5.5 juta pemakai.. mungkin faktanya lebih besar lagi
Rudi Valinka @kurawa
Nangkapin 5.5 juta junkies2 bagi polisi sebenarnya seperti nangkap lalat aja.. kalo emang mau tongkrongin diskotik2 aja semalaman
Rudi Valinka @kurawa
Kalo buwas mau populer lagi dengan cara aneh revisi UU narkotika itu gue kagak ngerti mau ditaro dimana junkies2 yg ketangkap?
Rudi Valinka @kurawa
analisa deret ukur dan deret itung: setiap polisi nangkap 1 pemakai narkoba maka muncul pula 3 pemakai baru.. semakin ditangkap makin gede
Rudi Valinka @kurawa
Kagak ngerti gue kalo sampe buwas memfokuskan pemberantasan narkoba ke pemakai (konsumen)nya.. ilmu dari mana yah itu
Rudi Valinka @kurawa
Emang betul sih karakter pengguna narkoba itu makin lama dia juga akan beralih menjadi penjual juga bahkan bandar... tp bukan ini soalnya
Rudi Valinka @kurawa
Bandar itu bukan berarti produsen, bisa aja dia level distributor tapi yang utama adalah pembuatnya.. penindakan BNN harusnya disini
Rudi Valinka @kurawa
Dan terakhir yang harus ditindak oleh BNN adalah aparat2 yg selama ini membackingi .. kalo buwas bisa lawan ini gue hormat berat
Rudi Valinka @kurawa
Lah wong stadium yg bertahun2 jadi sarang aja yg berani nutup cuma ahok doang 😆... neng endi pak pol?
Rudi Valinka @kurawa
Gue kagak menarik kalo ada berita artis ini itu ditangkap gunakan narkoba... kelas pemakai 1-2 butir inex n 0.5 gram sabu aja headline

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.