1
Rudi Valinka @kurawa
Ok yah sekarang gue bahas kenapa buwas harus diganti.. πŸ˜€ yang pro dan kontra nyimaknya harus dengan kepala (atas- bawah) yg dingin
Rudi Valinka @kurawa
Gak ada keberpihakan dari gue soal buwas.. hanya menginformasikan mengapa gue bisa presisi mengatakan buwas bakal diganti dalam wkt dekat
Rudi Valinka @kurawa
Siap2 gue akan menambah haters baru lagi dengan twitt tentang buwas 😁😁.. *resiko jadi kurawa .. nasib
Rudi Valinka @kurawa
Kalo followers setia gue sih sdh tau saat gue bahas reshuffle kmrn.. dimana gue bahas mengapa Luhut Panjaitan dinaikan jd Menkopolhukam
Rudi Valinka @kurawa
Yang bilang buwas dicopot karena soal penggerebekan di pelindo kmrn menurut gue salah.. itu cuma soal trigger atas utk segera eksekusi buwas
Rudi Valinka @kurawa
Balik dulu ke beberapa bulan yang lalu melihat aksi buwas selama ini .. so far tindakannya bagus dan cukup populis di masyarakat
Rudi Valinka @kurawa
Tapi yah itu deh media2 sudah memberitakan kalo kencengnya cuma diawal saja banyak kasus yg belum P21 sampai skr... gak usah dibahas lagi
Rudi Valinka @kurawa
Tapi yang luput dari pengamatan media dan orang selama ini adalah buwas seringkali membantah instruksi pimpinan tertinggi polri (jokowi)
Rudi Valinka @kurawa
Sebenarnya kalimat jangan buat Gaduh kan sudah berapa kali disampaikan jokowi sebelum kasus pelindo.. lo googling aja yg terakhir di KPK
Rudi Valinka @kurawa
Penangkapan buwas kpd novel baswedan sudah jelas jokowi instruksikan ke pimpinan polri : Jangan Buat Gaduh yah.. πŸ˜€ dicuekin aja tuh
Rudi Valinka @kurawa
Bahkan lebih gilanya lagi dalam beberapa kesempatan buwas "nantang" instruksi jokowi.. menkopolhukam sebelumnya dicuekin pula πŸ˜€
Rudi Valinka @kurawa
Menteri tedjo dibuat kagak berdaya utk "jinakkan" buwas.. lucunya dia sbg ketua kompolnas pernah teriak agar buwas diganti.. πŸ˜€kagak berdaya
Rudi Valinka @kurawa
Lo googling aja berita2nya dari statement gue itu yah.. semua terekam dengan baik.. kapolri skr soalnya bukan kapolri sesungguhnya πŸ˜›
Rudi Valinka @kurawa
Salah satu alasan tedjo direshufle yah karena jokowi anggap dia kagak mampu punya wibawa didpn kepolisian.. perintahnya kagak didengar
Rudi Valinka @kurawa
Dalam sebuah nasehat kpd jokowi dikatakan Emang harus jenderal angkatan darat yang bisa kendalikan buwas dkk.. nah disinilah Luhut ditunjuk
Rudi Valinka @kurawa
Luhut ditunjuk dgn misi utama membantu menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan negeri ini termasuk membina adik2 polisi yg mulai "nakal"
Rudi Valinka @kurawa
Wibawa dan pengalaman beliau di meja kerja mampu membuat pimpinan polri yg dipanggil keruangannya jadi segan.. instruksinya jelas
Rudi Valinka @kurawa
Luhut meyakini kalo dipolri skr ini ada pihak yang mencoba populer.. dengan misi ambil hati masyarakat (pencitraan) dengan cara yg gaduh
Rudi Valinka @kurawa
Aksi2 bareskrim kmrn agak lucu juga setiap penggerebekan bawa wartawan.. langsung live report on TKP πŸ˜†πŸ˜†bukan tangkap tangan pula
Rudi Valinka @kurawa
Sampai pada kesimpulan akhirnya luhut melihat puncak kekesalannya saat direktur ekonomi khusus teriak akan mundur kalo buwas dicopot πŸ˜‚πŸ˜‚
Rudi Valinka @kurawa
Lah wong pensiun per 1 september kok teriak dimedia akan mundur dari polri tgl 2 september.. πŸ˜‚πŸ˜‚ ini guyonan keren utk cooking media
Rudi Valinka @kurawa
Soal kasus penggerebekan di pelindo kasusnya gue masih pelajari dimana letak kesalahannya tetapi yg pasti ini kan cuma aduan masyarakat
Rudi Valinka @kurawa
Gue melihat ada sisi overact nya juga sih kalo kita konsider dengan pernyataan jokowi agar negara sdg berusaha mendorong penyerapan anggaran
Rudi Valinka @kurawa
Kasus pelindo dan pertamina foundation itu kan historical data artinya kejadian yg lampau.. dokumennya ada barangnya bisa diperiksa ..
Rudi Valinka @kurawa
Gak perlu gerebek2an polisi pun dengan mudah bisa memperoleh data2 bahkan menyita barang yg disangkakan.. πŸ˜€ kalo lihat data yg disita lucu
Load Remaining (21)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.