Tau iklan beng-beng yang versi Makan Langsung vs Makan Dingin? Ceritanya sih mereka harus putus gara2 orang tua si cewe beda cara makan beng-beng nya dengan si cowo. Wuahh... ternyata sekarang ada alasan baru buat mutusin pacar ya?

IG: @radenrauf @radenrauf
Penyebab Putus yg sedang ramai dibicarakan. gw ga suka beng-beng dingin, kalo lu suka dingin, gw unfollow nih, lhaa 😝 pic.twitter.com/uEziABiKmb
Expand pic
v e b y @haehaehyuk86
Anjir gua geli setiap liat iklan beng beng ditv wkwkwkwk “SalahGaulSMTown Korban iklan :v pic.twitter.com/4BnK1eINaw
Expand pic
DK @seokminLS
*iklan beng" Ce:kita udahan ya Co: kenapa? Ce: soalnya kamu suka makan beng beng langsung,papa sukanya beng beng beku *hbs ntu bakcksound
Fadillah Qur'ani @FadillahQurani
Beng-beng cuma satu..... cara makannya yang beda haruskah kita lantas pisah walau sama-sama suka beng-beng :v *korban iklan*
Indra @indrasgram
Iklan paling tai sedunia!!!! Itu beng-beng🍫😡😈😱😨 (with Tommy) [pic] — path.com/p/1iS8KR
URL path.com photo
neiska @1975neis
Pacarnya suka dimakan langsung, bapaknya suka yang beku, yapi aku lebih suka beng beng goreng :') *korban iklan
Robbysp @robbysp_
Pesan moral iklan beng-beng 1. Jangan makan beng-beng di depan pacar 2. Jangan punya pacar yang bapaknya suka makan beng-beng :v
Nurani wijayanti @rara_rany
Iklan beng-beng mah ngajarin kita, kalo restu itu emang tergantung sama selera orang tua.😅
Kevin @kevinbayuwijaya
Buat cewe yang masih bingung nyari alesan buat putus sama cowonya, cobain deh cara yang ada di iklan beng-beng
Riandi Gandariksa @riandi99
Iklan bengbeng membuat populasi jomblo semakin banyak 😅 [pic] — path.com/p/2eYhWk
URL path.com photo
Adiguna Purnama 🇮🇩🇬🇧 @adigunap
Di iklan Beng-Beng, kulkas rumah si cewe isinya Beng-Beng semua ga ada yg lain. Mungkin sekeluarga nganggap Beng-Beng makanan pokok sehari2.
Selvina Damayanti @Selvina_damai
Ka Nick.walaupun kita bnyk perbedaan.Tp jangan sampai kita pisah cuma gara2 Beng Beng ya... (Korban Iklan) @NickRiyant #Happy4thsNICKers
•ANGGIA• @harastianggia
ini bengbeng bikin iklan taik bgt. andai hidup sesimple itu, ga disetujuin cm gara" selera antara suka mamam bengbeng versi dingin atau lsg
Salsa 🌸 @salsabilaxi
Aduh itu iklan beng-beng gaje parah, cuma gara2 beda cara makan aja kagak jodoh. Dangkal !!
. @brillantehc
Sampe browsing iklan beng beng.... asli jayus... 😂 apaan putus gara gara itu doang pftttt pantai tolong
Duta @DhutaPrasetya
👩:kita putus ya beb 👨: knpa.? 👩:karena kmu suka mkan beng" langsung dan ayahku suka makan beng" dingin Iklan sikek
nanas✘ @tozakites
Kadang gak ngerti sama iklan beng beng,masa puts gara" pacarnya makan beng" langsung,papanya makan beng beng dingin, dasar iklan indo ⊙﹏⊙
Mochαmαd rizαldi @rizaldilicious
Iklan beng-beng mengajarkanku kalau cinta emg ga butuh alasan, tapi orang tuanya butuh.
Mochαmαd rizαldi @rizaldilicious
Iklan beng-beng mengajarkanku kalau cinta yg mempersatukan, bapanya yg memisahkan...
Gilang Wicaksono @gwcksn
Iklan bengbeng yang baru itu… menghancurkan sakralnya lagu peri cintaku punya Marcel.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.