[Video] Konsep Bisnis Brilian dari Korea : Restoran Khusus Buat Para Jomblo! :D

menarik nihh @tumbenlucu
What's Trending @WhatsTrending

This Korean restaurant for single people only is INSANELY AWKWARD. whatstrending.com/funny/20137-ko… pic.twitter.com/luTHCiNHeE

01/09/2015 22:30:14 WIB
Expand pic

Jadi single atau jomblo emang susah, kalau mau makan sepi ga ada yang nemenin :(

NYUNYU.COM @NyunyuCom

Restoran khusus buat yang botak udah ada. Buat yang jomblo kapan?

06/10/2014 16:20:04 WIB
sammyjeversoon @mymymysoon

di belanda ada restoran khusus buat jomblo , 1 meja 1 korsi wkwk

30/12/2013 16:05:44 WIB

Untuk menekan angka jomblo, mungkin kita harus meniru ide dari video asal Korea ini deh!

@hxnpcy_

Korea also have 'single cafe' and 'single restaurant' which is for single people .

10/12/2014 23:31:35 WIB
هاڤيذذذ @justhapizz

restaurant for single kreatif gak org korea ni hahahaha

31/08/2015 14:37:49 WIB
Jiji 💀 @_GGmalone

"Restaurant for single" really exist in korea. HAHAHA buat satu sini pls 😂😂😂 pic.twitter.com/RjApOnCiF7

01/09/2015 23:58:07 WIB

Gimana? Laku pasti kalau di sini dibuat kayak gitu :D

Comment

No comments yet. Write yours!