Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

5 Momen Yang Enggak Banget Saat Naik Ojek

Chirpified

Fenomena ojek online semakin marak belakangan ini. Tapi tau nggak, ada beberapa moment yang enggak banget yang sering terjadi kalo kamu naik ojek. Kaya gini nih :

1. Jaket si Abang Ojek Bau

BVoice Radio @BVOICERADIO

Pertama, jaket ukang ojeg bau, nah buat ngatasin nya jgn lupa selalu sedia masker yaa sebelum naik ojek, ya seegaknya bisa nyaring bau jaket

19/08/2015 14:08:01 WIB
INDIKA 91.60 FM @INDIKA9160FM

Awkward moment di ojek itu adalah pas jaket abangnya bau. Mana kena angin lagi, kan lumayan ya? :)) #IndikaMalam pic.twitter.com/F0fyvN8YH2

18/08/2015 20:35:02 WIB
Expand pic
Erie Rizky Destia @kikidestiaa

Dulu problemnya klo naik ojek adlh : jaket si kang ojek bau pisan, begitupun helmnya rrrr....skrg sama… [pic] β€” path.com/p/2p1KK1

05/04/2015 10:20:14 WIB
Diana Monica @dianamonicaw

Namanya juga naik ojek. Kalo gak jaket abangnya yang bau, ya helm yang kita pake yang bau :((

08/10/2013 18:55:19 WIB

2. Duduk Merosot Ke Depan

INDIKA 91.60 FM @INDIKA9160FM

Awkward moment lainnya pas naik ojek adalah, kalo duduk kamu merosot ke depan. Pernah ngalamin? :D #IndikaMalam pic.twitter.com/JXX4ynexZV

18/08/2015 21:10:08 WIB
Expand pic
apple pie @applenberrypie

Akward itu ketika lo naik ojek yg jok nya tinggi dan licin.Selain itu lo harus selalu menahan posisi duduk lo supaya gk merosot ke depan. 

28/08/2013 18:34:34 WIB
Teteh Manis yang Hangat @tehmanisshangat

*naik ojek* *abangnya kecil* *jok nungging curam* *turunan* *merosot* // "Neng neng, munduran neng, saya udah ga duduk...."

25/07/2012 04:29:19 WIB
Dini Puspitaramadani @dinipuspitaa

ini bangku mtor abang ojek licin bener.. Gw duduk merosot mulu..

01/07/2010 07:30:25 WIB

3. Helm Kepentok Abang Ojek

INDIKA 91.60 FM @INDIKA9160FM

Pas lg naik ojek, helm kamu sama abangnya pernah tabrakan gak? Ish itu kan awkward juga yaaaa? :D #IndikaMalam pic.twitter.com/vpxHDY7cDd

18/08/2015 20:55:07 WIB
Expand pic
Ayu Wulandari Irawan @ayuwlnd

Benci bgt kl lg diboncengin ojek trs ngantuk klimaks.. Dugggg.. Dugggg.. *kepentok helm*

30/07/2012 16:55:31 WIB
Cendy Tiara @cendycendol

Kepentok helm tukang ojek, gara" rem mendadak -_- *stay cool

28/05/2013 09:28:11 WIB
D @theoribel

Abang ojek ini-_- demen amat sih rem mendadak! Akirnya kan helm gue kepentok helm dia muluuuuuuuuu

14/11/2011 07:50:40 WIB

4. Ngobrol Nggak Kedengeran

Ayu Leonyta @ayuleonyta

Paling ga bisa diajakin ngobrol kalo lagi naik ojek.. Babang2 ojek ga paham amat ya Tuhan, bukan belagu tp ga kedengeran dia ngomong apa T_T

12/06/2015 10:12:08 WIB
Ditto @dittodong

Suara ngeden motor di campur dengan suara knalpot dan di taburi suara abang tukang ojek yg ngajak ngobrol. Bagaikan seporsi siomay dgn pare.

18/04/2012 08:05:44 WIB
Dandi Almajid @dmajedd_

Tadi gue naik ojek. Ngajak ngobrol tukang ojeknya, eh malah disangka ngomongin dia dari belakang. ~ "

21/07/2015 14:14:00 WIB
Ranggaritonga @ranggaputra96

Tadi itu gue lagi naik ojek, horor banget, tukang ojek nya gue ajakin ngobrol nggak di sautin. πŸ˜• dlm hati gw (udahlah biarin aja). 😁

09/07/2015 22:00:07 WIB
Ditto @dittodong

Kondisi awkward no. 41: Diajak ngobrol tukang ojek yang ngadepnya ke depan. Pokoknya kalo dia ketawa, kita ikut ketawa, itu kuncinya.

12/11/2014 17:39:45 WIB

5. Lupa Lepas Helm Ojek

Belladina Farhana @beldinn

Malem2, dianterin mpe depan kosan, pas turun msh diajak ngobrol sm si aa nya gr2 diriku lupa lepas helm... *balada malming sm kang ojek*

16/08/2014 21:15:26 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!