ADI @ADSastrawidjaja
Mas @AndiArief_AA ini gak dateng diskusi peluncuran buku Misbakhun kemaren, terus tiba-tiba bilang surat itu palsu. Udah nerima bukunya?
ADI @ADSastrawidjaja
Oh ya, mas @AndiArief_AA ini kan manta staf khusus pak @SBYudhoyono jadi wajar kalau dia membela dan bilang itu palsu.
ADI @ADSastrawidjaja
Mas @AndiArief_AA tak kasih tahu, surat-surat itu dapet dari tim 9. Dan gak cuma Bamsoet yang membenarkan. Mas Akbar Faisal juga.
ADI @ADSastrawidjaja
Mas @AndiArief_AA kalo gak percaya itu palsu atau enggak. Coba tanya mas Akbar. Dia masih nyimpen sampe sekarang semua dokumen Century.
ADI @ADSastrawidjaja
Mas @AndiArief_AA kalo masih bilang itu palsu, coba keluarin surat asli. Kan mas mantan staf khusus SBY. Pasti tahulah, jangan ngomong aja.
ADI @ADSastrawidjaja
Eh mas @AndiArief_AA tadi bilang juga kalo itu mungkin asli. Mas aja masih bilang itu mungkin. Eh main nuduh aja. Gimana toh mas.
ADI @ADSastrawidjaja
Mas @AndiArief_AA bilang ada audit BPK. Mas lupa gak? Kalo BPK pernah ngaudit Century dan nemuin dana talangan itu ngalir kemana aja.
ADI @ADSastrawidjaja
Oh ya mas @AndiArief_AA, kenapa gak hadir aja kemaren pas bedah buku. Kan bisa tuh diskusi di sana. Biar anget dan jelas.
ADI @ADSastrawidjaja
Gitu aja mas @AndiArief_AA, keluarin aja surat asli kayak gimana. Gak usah nuduh tanda tangan, ada tembusan dan yang lain-lain. Ditunggu.
ADI @ADSastrawidjaja
Kalo mas ragu thp @MMisbakhun atau Bamsoet. Kemaren ada Akbar Faisal yang bilang surat itu benar. Dan dia nyimpen twitter.com/AndiArief_AA/s…
URL KOMPAS.com Misbakhun: Andi Arief "Cemen"! Politisi PKS, Misbakhun, menyiapkan "serangan balik" kepada Staf Khusus Presiden Bidang Sosial dan Bencana Alam, Andi Arief.
ADI @ADSastrawidjaja
Oh ya mas, kembali masalah yang palsu. Itu surat semuanya jelas. Nomor surat, siapa yang dituju. twitter.com/AndiArief_AA/s…
ADI @ADSastrawidjaja
Masalah mas @AndiArief_AA menyangsikan karena ada tembusan. Tembusan itu wajar kan ada di surat-surat pemerintahan
ADI @ADSastrawidjaja
Ya saya tahu mas @AndiArief_AA ini dulu pernah jadi komisaris di PT Pos. Tapi bukan berarti penilaian mas benar.
ADI @ADSastrawidjaja
Gitu aja mas @AndiArief_AA, kalo mas masih yakin itu surat palsu. Tunjukin yang asli aja. Ditunggu loh mas
ADI @ADSastrawidjaja
Terakhir nih mas @AndiArief_AA, kalo surat itu palsu, kan udah ada di bukunya. Laporin ke polisi. Kita lihat siapa yang bener.
ADI @ADSastrawidjaja
@AndiArief_AA kan partai Demokrat minta Century diusut secara hukum. Yah, surat palsu ini laporin aja ke bareskrim dah tuh, boleh.
ADI @ADSastrawidjaja
@AndiArief_AA ngapain juga ada orang bego, bikin buku, ajak media, dijual di toko buku. Terus isinya palsu. Jadi siapa yang bego mas? heheh
ADI @ADSastrawidjaja
Maap, kalo hari ini lagi ngerusuhin andi arip, maap bingiitt
ADI @ADSastrawidjaja
Setelah @AndiArief_AA, orang deket SBY yg ikut komen sih @ruhutsitompul >>> Ruhut Sitompul: Misbakhun Cs Stress! politik.rmol.co/read/2015/08/2…
ADI @ADSastrawidjaja
Setelah @AndiArief_AA, orang deket SBY yg ikut komen sih @ruhutsitompul >>> Ruhut Sitompul: Misbakhun Cs Stress! politik.rmol.co/read/2015/08/2…
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.