"Ma'afkan Kami Yang Dulu Tidak Memilih Presiden-mu Yang Bikin Hancur Indonesia" by @Hafidz_Ary

Chirpified By @M4ngU5il
4
G A R P U @hafidz_ary

kasihan rakyat kecil , ditipu pencitraan saat kampanye ... dieksploitasi suaranya , setelah itu dikhianati

21/08/2015 07:31:53 WIB
G A R P U @hafidz_ary

rakyat hanya dieksploitasi utk jabatan ... kasihan

21/08/2015 07:34:48 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ah rakyatnya juga sih , sudah diingatkan jangan tertipu pencitraan , tp memilih tertipu

21/08/2015 07:35:46 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ajaibnya rakyat indonesia , udah dikhianati tp pas pemilu lupa lagi .. terus aja milih para pengkhianat hy krn pencitraan dan politik uang

21/08/2015 07:37:12 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kasihan .. bahkan hari ini dibuat persepsi bahwa apapun yg dilakukannya adalah benar, bahkan mau bakar demonstran pun didukung 😭

21/08/2015 07:38:43 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kata-kata kotor , caci maki , main otot dan pake otak spt pilihan cara kepemimpinannya pun dibenarkan .. heran

21/08/2015 07:39:38 WIB
G A R P U @hafidz_ary

teman ahok , berarti temannya pentung2 pemukul , temannya perusak lingkungan tp krn org berduit maka tdk digusur

21/08/2015 07:41:11 WIB
G A R P U @hafidz_ary

bahkan kasus trans jakarta dan sumber waras yg gamblang pun dicari seribu pembenaran utk dpt kata "pokoknya benar"

21/08/2015 07:42:29 WIB
G A R P U @hafidz_ary

problem indonesia ini kepemimpinan , tp kepemimpinan itu rakyat yg milih, rakyatnya terus2an lupa saat pemilu, ketipu pencitraan. amburadul

21/08/2015 07:43:45 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kita ingetin pas pemilu utk bangun sadar, malah kita dibilang tukang fitnah .. abis itu ngerasain sendiri akibatnya , tp pas pemilu lupa lg

21/08/2015 07:45:02 WIB
G A R P U @hafidz_ary

selama rakyatnya mudah lupa, berpikir belum jd kebiasaan kolektif , rakyat terus2an dieksploitasi , negara gak beres2

21/08/2015 07:46:16 WIB
G A R P U @hafidz_ary

bahkan banjir besar pun yg janjinya jokowi itu "gak sulit2 amat" dicari2 pembenarannya bahkan "jokowi gak salah"

21/08/2015 07:47:33 WIB
G A R P U @hafidz_ary

bahkan PHK besar2an , carut marut ekonomi, kabinet ricuh sendiri , gak ada satu pun masalah selesai. tetep aja dicari alasan "pokoknya benar

21/08/2015 07:48:33 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ayolah bangun ... rekam baik2 kezaliman yg dirasakan, sampai pemilu biar gak gampang dibodoh2in berita "jokowi makan pecel nasi setengah"

21/08/2015 07:50:08 WIB
G A R P U @hafidz_ary

itulah pentingnya menebarkan pencerahan .. krn ketercerahan kolektif syarat utama perbaikan negeri ini

21/08/2015 07:51:07 WIB
G A R P U @hafidz_ary

Jokowi Copot Pisau dan Pentungan Satpol PP | ah , rakyat selalu saja tertipu pencitraan m.republika.co.id/berita/nasiona…

21/08/2015 07:52:42 WIB
URL Republika Online Jokowi Copot Pisau dan Pentungan Satpol PP | Republika Online REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang lain dalam penampilan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur Joko Widodo. Aparat penegak peraturan daerah (Perda) itu...
G A R P U @hafidz_ary

sudah jauh2 hari kita ingatkan ... "apapun yg diomongkan itu gak ada yg riil , semua kepentingan kampanye saja, percayalah" ...

21/08/2015 07:54:14 WIB
G A R P U @hafidz_ary

abis kepilih langsung pesta rakyat ... selesai berpesta , rakyat menunggu PHK dan suram ekonomi , bonus digusur

21/08/2015 07:55:46 WIB
G A R P U @hafidz_ary

satu2nya keahlian mereka adalah pencitraan ... percayalah

21/08/2015 07:58:46 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kite kesian sama rakyat .. tp pengen juga bilang "lu juga si bodo, ama berita "jokowi makan pecel , nasi seperempat" aja ketipu"

21/08/2015 08:06:50 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kite kesian ama rakyat , tp pengen bilang "lu juga sih pade bodo , ketipu kampanye "naik bajaj" "

21/08/2015 08:08:28 WIB
G A R P U @hafidz_ary

satu paket ini jokowi ahok , gara2 lu milih jokowi dpt ahok ... sama aje , pencitraan doang

21/08/2015 08:10:03 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kite kesian ama rakyat , tp suka gedeg juga "lu juga sih pade bloon, gampang ditipu pas pemilu"

21/08/2015 08:11:14 WIB
Load Remaining (100)

Comment

spardaxyz @spardaxyz 26/08/2015 23:27:39 WIB
Ironis nya yg susah duluan yg bawa mereka ke Jakarta
0
Rizky Alfian @fapiandiandi 27/08/2015 07:15:41 WIB
MILIH PEMIMPIN KAFIR, YA GINI JADINYA
0