.@RidwanKamil : Kota Stres Lahirkan Generasi Pemarah

Chirpified
Famous People akunsamaran sosialmedia ridwankamil ruangsosial provokator
ridwan kamil @ridwankamil
kota stres melahirkan generasi pemarah. itulah pentingnya ruang2 sosial publik. tempat perbedaan2 berkompromi. pic.twitter.com/4KsiQoFxIP
Expand pic
.au @r_auss1810
@ridwankamil ya pak, tatap muka itu perlu untuk melahirkan empati
web tv pelajar Bdg @dbloemtv
@ridwankamil @relawan_bdg pemarah itu kadang disebabkan tdk terpenuhinya hak dan kewajiban yg dipaksakan
⌣»⌣͡«̊͡♡̊͡»̊͡♥͡JD♥͡ @_Janedom
@ridwankamil prcma ada ruang publik klo pengunjung sbuk pegang gadget. Bikin rules donk om, No gadget here, Dude. Biar soasialiasi mkn pakem
Benjie @saffranio
@ridwankamil belum bebas stres kalau masih polusi asap rokok dan asap kendaraan bermotor di mana-mana, Kang.
lanange jagad™ @asepzoe_
@ridwankamil semoga bisa memengaruhi kota-kota lainnya juga. Bandung begini pasti lebih asik. :) twitter.com/thei100/status…
KOSONG @KomukKomik
@ridwankamil setuju pak, abis bandung jakarta yah .
ridwan kamil @ridwankamil
generasi pemarah urban ini, menemukan salurannya pd media sosial yg tdk ada kontrol. pintar2 dalam nalar namun miskin empati & miskin EQ.
Nando @nando_nurhadi
@ridwankamil Sabar, Bapak. Barangkali yang berlaku seperti itu, belum mengerti. Semoga yang terganggu, welas asih dan berkenan mengampuni.
Danurfan Leuser Indonesia @IndieGem
@ridwankamil ajak mereka turut bantu membangun pak, bapak akan lebih hebat jika merangkul semua untuk Bandung tanpa menuduh "IQ rendah :)
medina wulandari @memethmeong
@ridwankamil yg paling bikin stress & gampang meledak itu di jalan raya :( kelakuan pemakai jalan itu loh, ampun deh
Herdy Efendi @superzherdy
@ridwankamil betul pak inti dari pendidikan adalah ahlak, kalo hanya bisa meniru keburukan buat apa sekolah tinggi2
ridwan kamil @ridwankamil
generasi pemarah urban ini banyak bersembunyi dibalik akun2 dengan nama palsu/samaran. Tidak berani jujur pada identitasnya.
zal_ghitu @MafrizalSiregar
Itu namaY pengecut klo pake akun palsu :) betul gax pak @ridwankamil
John Rambo @Rambo_XXI
@ridwankamil maap kang saya bukannya tidak jujur atau berani menampilkan jati diri...cuma males serius aja di dunia maya...mohon maap keun..
Clearstart30 @clearstart30
@ridwankamil ngak usah dipikirin pak, Capek. Kebanyakan org spt ini. Maju terus pak. pic.twitter.com/vKqYuqjbju
Expand pic
HotPang Sianturi @hotpangihutan
Betul pak @ridwankamil ..abaikn yg pake nama samaran..biasany mreka hny provokator sj..
Rohandonovan@gmail.c @rohandonovan
@ridwankamil @Emilly_16059 mendingan gak usah nampakin wajah dari pd memakai wajah orang lain n pakai akun palsu...
Rully Zulham (YouDhie) @youdhie44
@ridwankamil dibayar buat jadi sampah. Buat memprovokasi dan menggiring opini abaikan aja.
Udah, Di Rumah Aja @JukiHoki
@ridwankamil yang anonim rajin berbunyi, kalau benar mengapa sembunyi
ridwan kamil @ridwankamil
itulah knp saya percaya, bahwa ruang publik yg baik akan melahirkan generasi yg cerdas dan santun. lahir batin. pic.twitter.com/rVcCGoYDTv
Expand pic
ad setya @jonkoekank
@ridwankamil @relawan_bdg Semoga ruang publik yg sdh baik tdk dimanfaatkan oleh PKL dan di pakai parkir liar.
agung widodo @agwidodo
@ridwankamil ruang publik bandung masih yg dari jaman belanda. Menunggu ruang publik baru dr pak RK
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.