VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Woi botak @MustofaNahra lo bilang itu foto dari Kampung Pulo, kok Gue nemu ginian? Klarifikasi, NAW! pic.twitter.com/l7aC6BtMyZ
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Tidak kapok2nya jualan dusta dia RT @indonesia_my: @PartaiSocmed tum, liat kelakuan temanmu si @MustofaNahra pic.twitter.com/tDwV1pDzuK
Expand pic
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Kalo jij @MustofaNahra punya otak dan nyali seharusnya mau dong klarifikasi soal Foto yg jij bilang dari Kp Pulo pic.twitter.com/t6UODneSFf
Expand pic
Expand pic
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
DASAR CALEG GAGAL DIVISI 3, UDAH KETAUAN FITNAH MALAH BLOCK pic.twitter.com/bhODoOnCVg
Expand pic
Hadi @hadifianwidjaja
Tum @Partaisocmed, tolong di RT foto ini... Salah satu "usaha" mendistorsi Kasus Kampung Pulo. Byk Haters sebar. pic.twitter.com/kuWML8hJ7s
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78
Mari retweet rame2 ke si Botak laknat 👉 @MustofaNahra 👈 biar dia tau sebar pict PALSU pic.twitter.com/CQUkBzZQkH
Expand pic
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Sebaiknya @MustofaNahra meminta maaf secara terbuka atas perbuatan fitnahnya di social media
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
HEH admin @eramuslim ente Muslim? Diajarin utk Nipu Umat? malu sama nama ente. #ERAMUNAFIK @sahaL_AS @Stakof pic.twitter.com/LseEFM3d4y
Expand pic
Expand pic
👳 @Habib_Insyaf
Liat nama media merakbal ini & simus bahlul pake sorban ame gamis sambil nyebar hoax msh didukung. Yakin bela agama? pic.twitter.com/lbqMczKy4i
Expand pic
BULLFRONT @BULLFRONT
Ini si Ongen @ypaonganan berani minta maap di medsos ga? Hoax kok disebarin. Jangan2 gelar Doktornya??? Hmmm.... pic.twitter.com/JJ8l0WLwnZ
Expand pic
Expand pic
🇾 🇦 🇮 🇸 @YaisAhmad
@PartaiSocmed @MustofaNahra Gimana mo minta maaf, la wong tweetnya aja gini?(ngeles)..eeh pic.twitter.com/FEHnwhgkDC
Expand pic
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Laki2 yg salah lalu ngaku salah itu Jantan! Tp Klo NGELES itu BANCI! @MustofaNahra @fahiraidris @Fahrihamzah pic.twitter.com/EBG38HLyiT
Expand pic
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
@MustofaNahra Mus mus.. Les biola aja belum lulus kok sudah belajar sotoshop sih? Fokus atuh..!
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.