Akibat gagal nyaleg @MustofaNahra lebih suka sebar hoax #BodohTiadaAkhir | by @MustofaHoax

Chirpified
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot

Woi botak @MustofaNahra lo bilang itu foto dari Kampung Pulo, kok Gue nemu ginian? Klarifikasi, NAW! pic.twitter.com/l7aC6BtMyZ

22/08/2015 20:07:42 WIB
Expand pic
#99 @PartaiSocmed

Tidak kapok2nya jualan dusta dia RT @indonesia_my: @PartaiSocmed tum, liat kelakuan temanmu si @MustofaNahra pic.twitter.com/tDwV1pDzuK

22/08/2015 20:30:19 WIB
Expand pic
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot

Kalo jij @MustofaNahra punya otak dan nyali seharusnya mau dong klarifikasi soal Foto yg jij bilang dari Kp Pulo pic.twitter.com/t6UODneSFf

22/08/2015 20:42:43 WIB
Expand pic
Expand pic
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot

DASAR CALEG GAGAL DIVISI 3, UDAH KETAUAN FITNAH MALAH BLOCK pic.twitter.com/bhODoOnCVg

22/08/2015 22:02:54 WIB
Expand pic
Hadi @hadifianwidjaja

Tum @Partaisocmed, tolong di RT foto ini... Salah satu "usaha" mendistorsi Kasus Kampung Pulo. Byk Haters sebar. pic.twitter.com/kuWML8hJ7s

22/08/2015 22:15:12 WIB
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78

Mari retweet rame2 ke si Botak laknat 👉 @MustofaNahra 👈 biar dia tau sebar pict PALSU pic.twitter.com/CQUkBzZQkH

22/08/2015 22:20:53 WIB
Expand pic
Expand pic
#99 @PartaiSocmed

Sebaiknya @MustofaNahra meminta maaf secara terbuka atas perbuatan fitnahnya di social media

22/08/2015 22:59:46 WIB
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW

HEH admin @eramuslim ente Muslim? Diajarin utk Nipu Umat? malu sama nama ente. #ERAMUNAFIK @sahaL_AS @Stakof pic.twitter.com/LseEFM3d4y

22/08/2015 23:06:22 WIB
Expand pic
Expand pic
🌑 @Habib_Insyaf

Liat nama media merakbal ini & simus bahlul pake sorban ame gamis sambil nyebar hoax msh didukung. Yakin bela agama? pic.twitter.com/lbqMczKy4i

22/08/2015 23:09:02 WIB
Expand pic
BULLFRONT @BULLFRONT

Ini si Ongen @ypaonganan berani minta maap di medsos ga? Hoax kok disebarin. Jangan2 gelar Doktornya??? Hmmm.... pic.twitter.com/JJ8l0WLwnZ

22/08/2015 23:14:48 WIB
Expand pic
Expand pic
🇾 🇦 🇮 🇸 @YaisAhmad

@PartaiSocmed @MustofaNahra Gimana mo minta maaf, la wong tweetnya aja gini?(ngeles)..eeh pic.twitter.com/FEHnwhgkDC

22/08/2015 23:55:12 WIB
Expand pic
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW

Laki2 yg salah lalu ngaku salah itu Jantan! Tp Klo NGELES itu BANCI! @MustofaNahra @fahiraidris @Fahrihamzah pic.twitter.com/EBG38HLyiT

22/08/2015 23:58:34 WIB
Expand pic
Expand pic
#99 @PartaiSocmed

@MustofaNahra Mus mus.. Les biola aja belum lulus kok sudah belajar sotoshop sih? Fokus atuh..!

23/08/2015 00:06:49 WIB
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!