3
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Nonton Inews daritadi...Terpesona dengan pemaparan² @JJRizal ...Telanjang benar terlihat kemunafikan Ahok @basuki_btp ini... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Ternyata @basuki_btp sama aja dgn para pejabat pengecut yg bertekuk lutut di hadapan uang..P.I.Kapuk berduit, K.Pulo ora ono duite. (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Gua liat beberapa RTan diehard Ahok di TL nyinyir @JJRizal ,tapi cuma fokus di Kpulo, substansi pembanding PIKapuknya pd mingkem... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Kan jelas itu @JJRizal di Inews bilang bawa² putusan MA bahwa area P.I.Kapuk daerah resapan air, kok Ahok ga berani? (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Standar ganda Ahok kan yg dikritisi @JJRizal tadi petang...Substansinya sama, baik K.Pulo dan P.I.Kapuk merusak lingkungan... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Tapi kenapa Ahok malah galak ke warga K.Pulo tapi ciut ke pengembang P.I.Kapuk dan sekitarnya? Itu yg dikritisi @JJRizal (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Kemunafikan Ahok memang dah terlihat sejak pembongkaran gereja ga berizin...Berani dia bongkar ratusan masjid ga berizin di DKI? (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Jauh sebelum itu coba baca blog mbak elisa soal E-musrenbang...Bibit² kemunafikan dan modal bacot Ahok terlihat di sana... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Bibit kemunafikan? Iya, bahasa lain standar ganda adalah kemunafikan...Ke miskin berani, ke si kaya ciut...Ahok, munafikun... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Gua dulu sempat terpesona sama Ahok jauuuuhhh sebelum jadi Wagub (boro² jd gub), masih anggota DPR...Tahun 2010... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Yang bikin gua terpesona saat itu, doi jadi narsum sebuah radio Kristen...Beuh doi mantap betul wawasan Alkitabnya... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Di sana dia kek 'orang gila', nantang²in pembuktian kekayaan pejabat dll...Bawa² nama Yesus...Wow hebat nih orang...pikir gue... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Gua sampe gini 'dahsyat nih orang, ga takut mati demi Yesus'...Tapi di sana juga gw mulai ngerasa 'waduh bisa² farisi nih'... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Farisi kan gitu, sok² yg paling berTuhan...Jadi sori ye, aye ngefans ma Ahok mah bukan kmarin sore pas pilgub... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Kalo Ahok memang bukan pengecut munafik yg bertekuk lutut di hadapan uang, coba gusur perumahan Pantai Indah Kapuk...Berani, Hok? (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
@qaqqah ...Mengutip @JJRizal tadi petang, udah ada putusan MA bahwa tuh kawasan merusak lingkungan...Penggugatnya Kementerian LH.. (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Hukum Kemunafikan...Yang berduit jangan digusur, yang miskin sikat aja...Ahok mengajarkan itu... (``,) twitter.com/ramotgun/statu…
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Ahok ga takut ormas kek FPI dsj? Wahahahaha...Kalo ga takut, ga mungkin dia tempo hari bongkar gereja ga berizin...Pencitraan... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Ahok perlu tumbal sebagai pencitraan toleransinya...Karna dia tahu bongkar gereja ga beresiko, makanya dia lakuin itu... (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Gua malah ga peduli soal gereja malah...Tinggal diriin gereja di mall²...Ini emang Ahok standar ganda.. (``,) twitter.com/oetjoet/status…
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Permasalahan K.Pulo: 1. Mereka di sana sejak sblm Indon merdeka 2. Dijanjikan Jokowi-Ahok ga akan digusur dan akan disertifikasi. (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Di sini ~> pic.twitter.com/y4OYMHtnoe <~ jelas pas kampanye, Jokowi-Ahok mengakui kepemilikan rumah² bantaran kali di atas 20 tahun... (``,)
Expand pic
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Puluhan ribu/mungkin ratusan ribu warga kumuh Jakarta tinggal di kampung² kumuh di sepanjang bantaran kali...Janji ga akan gusur. (``,)
Buruh, jangan takut berserikat...!!! @iyutVB
...Secara tersirat Ahok (dan Jokowi saat itu) pasti tahu bahwa solusi banjir bukan sekedar gusur pemukiman bantaran kali... (``,)
Load Remaining (157)

Comment

papi panda @falsepromise04 01/09/2015 08:25:46 WIB
sejak @positve_oposite belum datang, dan sudah pergi, twit mu gak seru buat disimak bro..
Login and hide ads.