1
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
3 tahun kepemimpinan Ahok di DKI, warga DKI makin tercekik kemacetan, banjir, transportasi publik yg buruk, penggusuran anarkis. #LawanAhok
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
Tdk ada niat atau tujuan kekerasan. Kami hanya gerah dgn kepemimpinan ahok & berusaha agar kegerahan ini berakhir. #LawanAhok
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
Masih ingat ahok bersikeras pesta tahun baru meski indonesia dirundung musibah air asia ? #LawanAhok
Kris @kristwianto
Saya gunakan hestek #LawanAhok utk cari tahu siapa yg pantas utk Lawan Ahok di 2017..gimana?
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
Bukan latah2an. Tapi sejak nov 2014 saya udah terjun kelapangan dlm aksi menolak Ahok. Ini foto dr HP saya #LawanAhok pic.twitter.com/tWeSLVo0cB
Expand pic
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
Ketika banjir ia sibuk salahin sana sini. Ketika musim kering ia sibuk berkoar sana sini. #LawanAhok
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
Dua tahun berturut2 hasil audit BPK menyatakan lapkeu pemprov DKI Wajar Dengan Pengecualian. #LawanAhok
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
Akhir tahun menghabiskan sisa anggaran utk cat trotoar & bikin taman. Padahal awal tahun tamannya rusak lg kena banjir. #LawanAhok
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
Mayoritas demonstran naik motor, maka larangan motor melewati jalanan depan kantor ahok adalah simbol anti demokrasi. #LawanAhok
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
Reformasi birokrasi ? Buktinya ada korupsi transjakarta & penyelewengan dana KJP. #LawanAhok
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
Siapapun yg me #LawanAhok maka harus siap dibully media pendukung Ahok. DPRD DKI + Mendagri zaman SBY + Roy Suryo + dll sudah mengalami
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
Mendiskreditkan lembaga negara bernama BPK hanya karena hasil audit yg tdk memuaskan dirinya. Ini wujud FASISME !! #LawanAhok
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
Memerintahkan pemudik membawa rekan sebanyak2nya lalu di iming2 KTP gratis. Inilah wujud persiapan ahok menghadapi pilkada. #LawanAhok
IG : dimasakbarz @dimasakbarz
Audit BPK adalah proses konstitusional. Tapi Ahok menolak hasil audit dgn alasan tdk sesuai prosedur, tdk kulonuwun sama beliau. #LawanAhok
Kris @kristwianto
Jadi, siapa dong yg pantas #LAWANAHOK di 2017? Bisa satu suara?
Hunter 99 @SangPemburu99
Ini PR besar bagi yg mau "menghentikan" Ahok di 2017. Jgn sampai #LawanAhok nanti kelasnya msh "amatiran". Percuma.. twitter.com/kristwianto/st…
Kris @kristwianto
Kalau ngga bisa satu suara mengenai siapa yg bisa #LawanAhok di 2017 ya nantinya dia bisa terpilih lagi...gitu aja sik.
Hunter 99 @SangPemburu99
@kristwianto Maaf mas tadi cuma lihat sekilas, hehe.. Saya pikir Pak @AdhyDault bisa jadi salah satu #LawanAhok yg potensial di 2017.
d'c☕ffeeWay @selenach__
Tantowi Yahya ?? @kristwianto: Jadi, siapa dong yg pantas #LAWANAHOK di 2017? Bisa satu suara?"
yourandalusia15 @hagia_sofia
Kezhaliman terjadi bukan kerna banyaknya org2 jahat, tapi diamnya org2 baik. So, tunggu apalagi ? Mari bersatu #LawanAhok
Load Remaining (10)
Login and hide ads.