1
Sejarawan Betawi JJ Rizal meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membongkar rumahnya terlebih dahulu sebelum menggusur Kampung Pulo, karena dianggap lahan resapan.
URL Republika Online Ahok Ditantang Gusur Rumahnya di Pluit | Republika Online REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejarawan JJ Rizal mengkritisi sikap Gubernur DKI Jakarta dalam melakukan penertiban warga di kawasan Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.Menurut Rizal, bila konsisten dalam...
Judas Iskariot @7udas_isk
@berurinberurin: JJRizal: Ahok Penjahat Lingkungan dan Penghianat.. pic.twitter.com/FFH2J7r60v
Expand pic
Expand pic
JJ Rizal @JJRizal
kalo Ahok konsisten gusur kampung pulo krn dianggap tinggal di lahan hijau/resapan gusur jg dong lingkungan rumahnya di pantai mutiara
JJ Rizal @JJRizal
kawasan pantai mutiara itu kawasan yg 860 ha diperuntukan bagi hutan bakau en resapan, tp koq Ahok belaga ga tahu en berdosa tinggal disana
JJ Rizal @JJRizal
Ahok ga bakal gusur rumahnya di pantai mutiara meski melanggar peruntukan krn dia anggap itu rumah hoki en dia ga tau sejarah ruang Jakarta
JJ Rizal @JJRizal
Ahok gusur dong rumahnya krn di lahan utan mangrove yg dijadikan hunian mewah en akibatkan penurunan tanah, banjir rob baru bela yg benar
JJ Rizal @JJRizal
apa Ahok sadar en punya pengetahuan bahwa ia pun sejenis org kp pulo yg dituduh penghuni liar penyebak bencana banjir krn tinggal di pluit
JJ Rizal @JJRizal
kalo Ahok betul ngerti Jakarta ya kudunya dia lihat dirinya pun bagian dr penjahat lingkungan krn tinggal di kawasan 806 ha hutan bakau
JJ Rizal @JJRizal
ahok dukung reklamasi developer2 gede yg jual kawasan mewah persetan rusak lingkungan, kalo Jakarta rusak banjir parah yg disalain si miskin
Why So Serious? @SydSalesman
@5oemantri @JJRizal kalau mau usir Ahok dr Pantai Mutiara ya demo/temui Ahok ke balaikota. tapi ga berani kan? takut kan? pengecut kan? cih!
Saudagar Chung @DhikaGleg
@JJRizal @azphirix klo itu menyelesaikan masalah ahok pasti mau bung rizal, hati kecil anda sebenernya tau maksud baik gub.DKI
takviri @Takviri
@JJRizal wrg kp pulo digusur bukan krn tinggal di bantaran sungai, tp juga ga punya sertifikat yg sah..
Isaac @Akun_dibajak
@JJRizal itu kan soal lain, bang. Fokus kritik Kampung Pulo saja. Melipir ke soal lain malah keliatan menyerang personal.
NcadP @anselmuspoeh
@JJRizal bisa2 semua wilayah akan digusur kalo alasannya cuma penyebab banjir. Yang digusur ahok adlh yg diatas milik org lain/negara.
Why So Serious? @SydSalesman
@JJRizal @5oemantri dipindahkan krn berdiam di tanah negara.ta-nah-ne-ga-ra.jelas? Kalau Kp.Pulo dpt ganti rugi,bentar lg Monas penuh gubuk
Bambang S Eka @eka_sumatri
@SydSalesman tuh bang @JJRizal katanya tanah nee gaa raa..pantai mutiara biar daerah resapan kan tanah prii baa dii
tomi @tomi90384637
@JJRizal Jangan bisa menyalahkan sj sehingga memancing komentar2 RAS.apa solusi yang Anda tawarkan utk KP Pulo ? sudah pernah disampaikan.?
Menanggapi tantangan JJ Rizal, Ahok menyebut Rizal tidak mengerti apa-apa. Termasuk soal wilayah Pluit yang dimaksud. "Dia goblok, isu itu tuh adanya di Pantai Indah Kapuk (PIK). Dia nggak bisa bedain PIK dan Pluit," kata Ahok
URL merdeka.com Diminta bongkar rumahnya di Pluit, Ahok sebut JJ Rizal goblok | merdeka.com Let's be smart. Ahok menegaskan dirinya tinggal di kawasan Pluit bukan Pantai Indah Kapuk.
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Bukan opini JJ Rizal yg tentukan apakah Rumah Ahok melanggar/tidak. Tapi harus cek peraturan tata ruang yg berlaku. Itu dokumen terbuka kok
Sejuta Teman @sejutatemanid
Tuh kan dibilang juga apa. Sejarawan Depok sih ngomentarin Jakarta. Wilayah aja ga hafal 😔😔😔 pukpuk om @JJRizal pic.twitter.com/DmKHFlJgYm
Expand pic
Rezky Ramadiansyah @rezkyrmdnsyh
@hafidz_ary @JJRizal coba dicek dulu klaimnya ahok, yang bener daerah resapan itu pantai mutiara apa PIK, biar jelas
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.