Achmad Maruf Fauzi @Official_Fauzio
Gpp kok dek bangga, tpi jgn berlebih aja. Krena sy udh mengalami ini. Duh rasanya~ *selamat manjadi maba. 😄😉 kalo jdi pic.twitter.com/WvH0nu0mTi
Expand pic
wahyu arianti @gabund__
Ngambekan ih. Sini sun dulu. DUH DEK pic.twitter.com/P0AUIsgsKq
Expand pic
Expand pic
Subur @TianOctora
Duh dek naknan :D @LinaRubii sikat miring RT @TianOctora: barusan dapet send pic dari temen,jleeb banget wkwk pic.twitter.com/I9a3Lhy8Gr
Expand pic
astu rohmat @asturohmat
Aku ki ibarat walbaker nang coc bledoske awak gur go bukak ke dalan mu karo dek e duh dek pic.twitter.com/NnhHycXLpF
Expand pic
Andytya @andytya_wahyu
duh dek RT"@titin_listiana: Hehe ada2 aja "@Aastridwp: wkwk kamu nih bang, duh sedih pic.twitter.com/Wvc9tco4w0""
Expand pic
rosyida azda qoyyuma @AzdaQoyyuma
Duh dek-dek kalau panas itu kompres nya jangan pakai uang pic.twitter.com/54vHRPHIxL
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.