Sejarah Rini Soemarno dan sepak terjangnya by @Jenderal_TL

Chirpified
1
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Sejarah Rini Soemarno adalah “Sejarah Hidup Pengkhianatan”, di Astra terkenal sekali di kalangan elite dia mengkhianati keluarga Soerjadjaja

20/08/2015 11:43:57 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Tanyalah pada anak-anak Soerjadjaja, bagaimana perilaku Rini Soemarno kepada keluarga mereka

20/08/2015 11:44:48 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Kini Mega terang terangan ditusuk juga oleh Rini Soemarno. Siapa yg membesarkan Rini kalau bukan Megawati.

20/08/2015 11:45:59 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Kini Rini Sumarno merasa orang paling dekat dengan @jokowi dgn proyek2 ambisiusnya. Akankah Jokowi juga ditikam Rini. Waktu yg akan mencatat

20/08/2015 11:47:01 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Ucapan Rini Soemarno, dan sejarah karakter Rini Soemarno yang awalnya tunduk, mengambil hati kemudian menikam sudah menjadi modus

20/08/2015 11:48:21 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Bareskrim Selidiki Kasus Menteri BUMN Rini Soemarno nasional.sindonews.com/read/1014609/1… | Kasusnya sampai dimana ya? @DivHumasPolri @PartaiSocmed

20/08/2015 11:53:14 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Rini Sumarno itu dekat dengan @jokowi menggunakan pengaruh Megawati. Setelah dekat Jokowi Mega ditinggalin lah :)

20/08/2015 12:00:55 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Dimana sebenarnya kekuatan Rini Soemarno? Kenapa ia begitu berani menantang kekuatan politik yang ada?

20/08/2015 12:02:17 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Rini Soemarno bisa dikatakan “Dalang Tunggal” atas penempatan direksi-direksi BUMN pada Perusahaan BUMN Grade A

20/08/2015 12:05:17 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Dana-dana yang seharusnya dipos-kan ke sektor kesehatan dan pendidikan saja yang dikorbankan Rini untuk project infrastruktur

20/08/2015 12:07:20 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Rini berani mengusulkan kepada Presiden RI untuk berhutang dengan memanipulasi obsesi Jokowi terhadap infrastruktur.

20/08/2015 12:07:59 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Dibalik ngotot-nya Rini bisa dikatakan Rini Soemarno sedang membangun kekuatan politiknya secara perlahan,

20/08/2015 12:09:22 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Setelah ia berhasil menunggangi PDIP lalu kemudian mendepak PDIP tanpa hati, kini ia membangun kekuatan yang lebih baru tempel @jokowi :)

20/08/2015 12:10:09 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Rini, playmaker dalam rezim Jokowi. Orang yg paling bertanggungjawab terhadap rusaknya Popularitas Jokowi sejak kenaikan BBM dipaksakan

20/08/2015 12:11:35 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Cara Rini menghapuskan subsidi, saat itu Rini Soemarno benar-benar ingin mengarahkan BBM ke BUMN yang sudah dikuasainya,

20/08/2015 12:12:31 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Ke Jokowi, Rini bilang RS bilang subsidi BBM akan dialihkan pada kebijakan populis : Pendidikan, Kesehatan dan Perumahan dan modal UKM.

20/08/2015 12:13:46 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Namun faktanya Rini Soemarno menjadikan kekuatan aliran modal itu ke BUMN,

20/08/2015 12:14:37 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Rini juga melakukan operasi politik di DPR menggolkan pengalihan dana subsidi ke BUMN, Rp. 48 Trilyun yg sebenenya bikin Jokowi marah.

20/08/2015 12:16:08 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Jokowi spt tak berdaya. Jokowi tentu sudah berhitung, dia akan berhadapan dengan DPR yang sudah menyetujui rencana Rini Soemarno :)

20/08/2015 12:17:16 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Jokowi awalnya ingin dana pengalihan subsidi untuk mempersiapkan beberapa agenda seperti "Pembenahan BPJS"

20/08/2015 12:19:02 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Maunya Jokowi membangun ribuan Puskesmas baru, Pembaharuan sistem pendidikan. Malah digagalkan oleh Rini Soemarno untuk kepentingan BUMN

20/08/2015 12:19:50 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Mungkin lupa kekuatan Rini adalah Ical. Rini pernah menjabat Komisaris di Bakrie Telecom, dia yg urus pelepasan saham2 Ical di Pasar Modal

20/08/2015 12:22:02 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Jadi kalau Rini jago menggalang kekuatan Senayan, gak heranlah. Beras ketan aja bisa dia tukar dengan Shukoy :) @jackmedia

20/08/2015 12:22:54 WIB
Chat Mesum @Portal_Kriminal

Rini emang jago akuntansi, piawai di Pasar Modal. Mengenal banyak bandar Pasar Modal, pelaku-pelaku gorengan saham dll :)

20/08/2015 12:24:06 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!