Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

AHOK si Buta Mata & Hati Yang Ngakunya Anti Korupsi

Chirpified
1
Alit Kurnia @alitkurnia

Ahok Sebut Jika Kampung Pulo Tak Dibereskan, Jakarta Kacau cnn.id/73319 pic.twitter.com/rJvZYWb1WH

20/08/2015 12:13:20 WIB
Expand pic
andi arief @AndiArief__

Ahok sangat menikmati setiap detik yang digunakan untuk kekerasan.

20/08/2015 13:36:38 WIB
SUARAJAKARTA™ @SuaraJakartaco

9. Sikap warga: "Lo rampas hak gue, gue tagih nanti di akherat!" --- #KampungPuloTergusur pic.twitter.com/F3fF5BuiHU

20/08/2015 12:21:06 WIB
Expand pic
SUARAJAKARTA™ @SuaraJakartaco

21. Daftar nama korban kekerasan dilokasi penggusuran Kampung Pulo. Kemana hati nurani? #KampungPuloTergusur pic.twitter.com/T07hsVOdsk

20/08/2015 12:55:00 WIB
Expand pic
JJ Rizal @JJRizal

dlm konteks kampung pulo ahok itu tumpul kemanusiannya en hadir sbg aktor kekerasan en prasangka twitter.com/MNCNewsroom/st…

20/08/2015 12:40:06 WIB
JJ Rizal @JJRizal

kalo Ahok konsisten gusur kampung pulo krn dianggap tinggal di lahan hijau/resapan gusur jg dong lingkungan rumahnya di pantai mutiara

20/08/2015 12:55:09 WIB
JJ Rizal @JJRizal

kawasan pantai mutiara itu kawasan yg 860 ha diperuntukan bagi hutan bakau en resapan, tp koq Ahok belaga ga tahu en berdosa tinggal disana

20/08/2015 12:58:56 WIB
JJ Rizal @JJRizal

Ahok ga bakal gusur rumahnya di pantai mutiara meski melanggar peruntukan krn dia anggap itu rumah hoki en dia ga tau sejarah ruang Jakarta

20/08/2015 13:11:21 WIB
JJ Rizal @JJRizal

mengapa kpd orang kecil Ahok galak sekali, sementara pada developer spt reklamasi pluit yg jelas2 merusak lingkungan hatinya baik sekali?

20/08/2015 13:14:19 WIB
JJ Rizal @JJRizal

yg tinggal di kawasan yg seharusnya bkn u perumahan tp dibuatan jd perumahan oleh developer en diberi sertifikat itu terus dianggap legal?

20/08/2015 13:17:05 WIB
JJ Rizal @JJRizal

sutiyoso ketika banjir 2002 aja gusur rubuhin vilanya di puncak, masa Ahok kaga mau gusur rubuhin rumahnya di lahan resapan en hutan bakau

20/08/2015 13:23:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Penduduk aslinya kampung pulo sih pada happy karena penggusuran DKI ini sangat2 manusiawi.. rumah liar mereka diganti sama yg resmi

20/08/2015 14:12:20 WIB
JJ Rizal @JJRizal

rusunawa selalu jd alasan bahwa Ahok manusiawi, tp apa manusiawi dari punya tanah en rumah sendiri jd ngontrak 5 thn doangan en perpanjang

20/08/2015 13:36:19 WIB
Sejuta Teman @sejutatemanid

17. Bagaimana caranya Ahok, bisa mengganti rugi tanah yg tidak dimiliki oleh warga? Coba pengamat yg pinter jawab pertanyaan ini.

20/08/2015 13:59:32 WIB
JJ Rizal @JJRizal

dari 2,8 ha kp pulo 1,7 punya sertifikat tp dicap penghuni liar en hrs pindah ke rusun jd orang kontrakan, kehilangan tanah en kp halaman

20/08/2015 13:38:47 WIB
Alit Kurnia @alitkurnia

Janjimu Sekeruh Ciliwung | Kata Warga Kampung Pulo Soal Sertifikat Tanah - Kompas.com kom.ps/AFtEqz

20/08/2015 14:09:17 WIB
JJ Rizal @JJRizal

ngapa Ahok tutup mata perusakan lingkungan jg larangan KLH soal reklamasi pluit yg akn jadi bencana ekologi Jakarta, tp melotot soal kp pulo

20/08/2015 13:47:52 WIB
JJ Rizal @JJRizal

Ahok bilang memihak kebenaran demi Jakarta baru, tapi rupanya Jakarta Baru=Orde Baru bilang atas nama hukum tp u si kaya, si super kaya

20/08/2015 13:56:07 WIB
Dyah Sujiati @dyahsuji

Apapun yg dilakukan Ahok hari ini thd Kampung Pulo, betapapun melukai kemanusiaan, ia akan ttp jd media darling dg slogan tdk korupsi. #basi

20/08/2015 13:24:55 WIB
Jim Gordon🌀 @detektive88

Kampung pulo lg di gusur sama ahok cs, lama2 mirip yahudi zionis cina sikok neh..

20/08/2015 13:15:14 WIB
Forte Hijau @Forte_local

Gusuran kp pulo sepertinya pengalihan isu sumber waras nih...kebaca banget

20/08/2015 14:06:36 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!