Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

[Joke] Situasi Kocak #CumaDiKondangan @imandita

makan gratisss @tumbenlucu

Ini nih hal hal yang cuma ada di Kondangan!

🏀 @imandita

Mamak mamak/bapak-bapak/anak kecil motong antrian dengan santai #CumaDiKondangan

15/08/2015 12:00:27 WIB
🏀 @imandita

Minum aer yg warnanya kayak fanta tapi dah ga ada rasa sodanya #CumaDiKondangan

15/08/2015 12:02:11 WIB
Dee @Dyadnya_

Tanggal tua gini kemana" pake batik biar dapat makan gratis #CumaDiKondangan @imandita

15/08/2015 12:03:47 WIB
🏀 @imandita

Pada ngerubungin kambing guling. Kena sikut pakde. #CumaDiKondangan

15/08/2015 12:05:57 WIB
bukan depapepe @dapedape_

@imandita cuma dikondangan, bisa makan gratis + liat goyangan biduan dangdut gratis #CumaDiKondangan

15/08/2015 12:06:30 WIB
Ⓘⓝⓓⓡⓞ @indraboyo

Orang males makan nasi dan lebih milih makan bakso empal gentong dkk. #cumadikondangan @imandita

15/08/2015 12:06:56 WIB
NMS @nukemayasavitri

@imandita tampil secantik/seganteng mungkin kali aja ketemu jodoh #CumaDiKondangan.

15/08/2015 12:08:32 WIB
🏀 @imandita

Banyak mamak-mamak pake kerudung setinggi Dikembe Mutombo #CumaDiKondangan

15/08/2015 12:09:48 WIB
🏀 @imandita

Banyak pasangan yang hanya teman ke kondangan. Soalnya dia punya mobil. #CumaDiKondangan

15/08/2015 12:13:48 WIB
Sari @sariesari

#CumaDiKondangan ditanyain.. kok yang kemaren gak dibawa? Udah putus bray *sambil ngemil kerupuk udang* @imandita

15/08/2015 12:20:03 WIB
🏀 @imandita

#CumaDiKondangan fotografernya nangis pas motret mempelai. Ternyata yg di pelaminan mantannya. Sad.

15/08/2015 12:23:18 WIB
Ndut! @Gagalsikspek

@imandita #CumaDikondangan isi dalam amplop tak sebanding dengan apa yang di makan #Rugi

15/08/2015 12:25:17 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!