[Joke] Situasi Kocak #CumaDiKondangan @imandita

makan gratisss @tumbenlucu
Indonesia hastag kawin HUMOR imandita kondangan
Ini nih hal hal yang cuma ada di Kondangan!
🏀 @imandita
Mamak mamak/bapak-bapak/anak kecil motong antrian dengan santai #CumaDiKondangan
🏀 @imandita
Minum aer yg warnanya kayak fanta tapi dah ga ada rasa sodanya #CumaDiKondangan
nope @catuaries
@imandita ngeliat es batu ukuran gede dengan ukiran nama #CumaDiKondangan
Dee @Dyadnya_
Tanggal tua gini kemana" pake batik biar dapat makan gratis #CumaDiKondangan @imandita
🏀 @imandita
Pada ngerubungin kambing guling. Kena sikut pakde. #CumaDiKondangan
BUCIN KOPI SUSU @daveshandy_
@imandita cuma dikondangan, bisa makan gratis + liat goyangan biduan dangdut gratis #CumaDiKondangan
Ⓘⓝⓓⓡⓞ @indraboyo
Orang males makan nasi dan lebih milih makan bakso empal gentong dkk. #cumadikondangan @imandita
NMS @nukemayasavitri
@imandita tampil secantik/seganteng mungkin kali aja ketemu jodoh #CumaDiKondangan.
🏀 @imandita
Banyak mamak-mamak pake kerudung setinggi Dikembe Mutombo #CumaDiKondangan
🏀 @imandita
Banyak pasangan yang hanya teman ke kondangan. Soalnya dia punya mobil. #CumaDiKondangan
Sari @sariesari
#CumaDiKondangan ditanyain.. kok yang kemaren gak dibawa? Udah putus bray *sambil ngemil kerupuk udang* @imandita
🏀 @imandita
#CumaDiKondangan fotografernya nangis pas motret mempelai. Ternyata yg di pelaminan mantannya. Sad.
Ndut! @Gagalsikspek
@imandita #CumaDikondangan isi dalam amplop tak sebanding dengan apa yang di makan #Rugi
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.