Tweet @Yusuf_Mansur tentang Doa Agar Dolar Turun Malah Dapat Reaksi Negatif

Chirpified
Nilai tukar Rupiah terhadap Dollar AS yang semakin melemah membuat resah warga Indonesia termasuk para netizen yang mulai ramai berkicau di Twitter. Salah satunya adalah akun @Yusuf_Mansur . Ustaz Yusuf mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berdoa agar kondisi negeri ini membaik.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

270an jt penduduk Indonesia, doa bareng, 40hr, pake 7 TV Nasional, pagi siang sore malem, beres dah. Dolar bs lsg di bawah ceban.

13/08/2015 17:04:53 WIB

Solusi dari Ustaz Yusuf tersebut langsung mendapat banjir sorotan dan komentar, sebagian mempertanyakan keseriusan Ustaz Yusuf. Memang tak ada yang salah dengan berdoa, namun semua orang tentu sepakat akan percuma jika dilakukan tanpa dibarengi dengan usaha.

IG: HabibThink @habibthink

270jt penduduk dapat data dari mana suf? Setau gue ga sebanyak itu sur. @Yusuf_Mansur

13/08/2015 18:53:21 WIB
JoePuccino @joepuccino

@THlNKWL @Yusuf_Mansur Ustadz kok sering banget asal njeplak. Malu2in agama

13/08/2015 21:13:16 WIB
Zaitsev #HOKI @clustonit

@thlnkwl @yusuf_mansur , pnduduk Ind 253.600.000an ( dah sm orok, balita, trmsuk non muslim, )ngarang 270 juta...

13/08/2015 20:47:35 WIB
Midnight Jouska @HarniHapsari

@THlNKWL @Yusuf_Mansur ya tarohlah penduduk indonesia 270juta. Lah tuhannya kan laen2....

13/08/2015 19:03:10 WIB
Ubur Ubur @Ubur__Ubur

Kalo mau $US turun ke noceng go, perlu berapa hari berdoanya Ustad @yusuf_mansur ?

13/08/2015 18:50:23 WIB
Melovers @andelusi

@Yusuf_Mansur ini akun parodi apa yusuf mansur lagi bercanda?

13/08/2015 21:17:46 WIB
Reza Ariefanda @rezariefanda

ustadz @Yusuf_Mansur, kira² butuh berapa lama berdoa ya biar @S_NadseJKT48 beres bisa jodoh saya? terimakasih, mohon bimbingannya

13/08/2015 18:00:37 WIB
🌑 @Habib_Insyaf

Iyelah. Kalo siarin di lampu merah siape yg nonton. Merakbal ente! || @ferdiyan_y: @Yusuf_Mansur @Habib_Insyaf berdoa musti disiarin tv bib?

13/08/2015 19:10:32 WIB
Alland Bagus Sanyoto @allandbagus

@Yusuf_Mansur 300jt penduduk amerika bales doa 40 hari, rupiah langsung jadi 15ribu, gitu ya pak? ada2 aja deh :D

14/08/2015 11:04:38 WIB
#PeriSyantik @PeriSyantik

@Yusuf_Mansur maaf tad, sy pikir akunnya di hack, ternyata twit asli. Moga cm sekedar becanda ya tad. Lucu jg 😀

14/08/2015 10:47:19 WIB
D E R Y [D1LANmobil] @derymobil

@Yusuf_Mansur Niatnya pak ustadz mungkin baik cm caranya mungkin salah makanya banyak yg nge heiit..ustad sy mu tanya apa itu ada sunahnya?

14/08/2015 10:44:31 WIB
Rudi Hermanto @Rudioheat

@Yusuf_Mansur 270 juta itu data dari mana ? Lagian, andaikan 270 juta itu Muslim semua ? :)))))

14/08/2015 09:47:00 WIB
Cullin @Mas_Culin

@Yusuf_Mansur Duh makin banyak aja orang stress, termasuk ustad...

14/08/2015 09:43:03 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!