Tanggapan Netizen Atas Twit @SangPemburu99 Pada @andrinof_a_ch Soal Reshuffle Dirinya Sbg Menteri

Chirpified
Hunter 99 @SangPemburu99

Prof @andrinof_a_ch kok gak ada semacam "twit perpisahan" seperti menteri2 lain yg diresapel kemarin?

14/08/2015 09:20:06 WIB
IndonesiaMajuBermutu @andrinof_a_ch

Sedih? Waha...saya bukan manusia kerdil! Justeru sy merasa sejak kemarin spt hidup dan melangkah sbg pemenang @MarwanAngkasa @SangPemburu99

14/08/2015 09:28:29 WIB
Ade_Ginting @DellaKoffie

Btul pak ..Mqlah yg kerdil itu org prg yg berpikiran sempit dan menyempitkan besarnya seseorang @andrinof_a_ch @MarwanAngkasa @SangPemburu99

14/08/2015 09:33:27 WIB
Suprapti Wiryo @ngadisuko

@andrinof_a_ch @MarwanAngkasa @SangPemburu99 apapun situasi bpk skrg,terima kasih tlh bekerja utk NKRI,keep it up meski tdk menjabat lg

14/08/2015 09:39:23 WIB
Hunter 99 @SangPemburu99

@andrinof_a_ch @MarwanAngkasa Saya jg gak bilang Anda bersedih. Maksud saya "twit perpisahan" yg itu seperti ini Prof pic.twitter.com/pOdKOMyoeL

14/08/2015 09:41:17 WIB
Expand pic
Rezim Anjing @sofians

@SangPemburu99 @andrinof_a_ch @MarwanAngkasa Mau ane bantu ngga? contoh : @jokowi emang goblok, gua kaga salah apa2 tapi dipecat!

14/08/2015 09:50:31 WIB
JP™ @207mj

@andrinof_a_ch @TheHermawans @MarwanAngkasa @SangPemburu99 pernyataan di tv kmrn bilang bingung gak ngerti alasan pemecatan, piye to??

14/08/2015 09:59:48 WIB
Negri Seterah @Restyies

@andrinof_a_ch @MarwanAngkasa @SangPemburu99 nah gitu dong om , ini baru bisa dirayakan, dipecat Jokowi adalah kemenangan ,, mantap

14/08/2015 10:01:39 WIB
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan

dia prof ya...prof surpei kena resapel itu kah.? :p @MarwanAngkasa: Mungkin Prof @andrinof_a_ch msh menangkan diri mas bro @SangPemburu99

14/08/2015 10:02:57 WIB
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan

bintang mahasurpei :)) @ra_sanda: Kalo gtu anda 'jg' layak dapat bintang Prof... 🌟 @andrinof_a_ch @SangPemburu99 @MarwanAngkasa"

14/08/2015 10:04:24 WIB
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan

jadi apa langkah ente selanjutnya nof, jadi tukang surpei lagi gitu..? :p @SangPemburu99 @andrinof_a_ch @MarwanAngkasa

14/08/2015 10:06:02 WIB
Darwin Kadarisman @DarwinK07883801

@andrinof_a_ch @MarwanAngkasa @SangPemburu99 Sebagai seorang profesioanal, jadi apa saja, dimana aja ngak masalah. Disitu hebatnya!

14/08/2015 10:07:15 WIB
~ @irenmaulidha

@andrinof_a_ch @MarwanAngkasa @SangPemburu99 wahh jd mksudny wktu sblm kena reshuffle mrs belum hidup & blm melangkh sbg pemenang?? -_-"

14/08/2015 10:08:55 WIB
dewisardi1909 @dewisardichun

@andrinof_a_ch @MarwanAngkasa @SangPemburu99 Semangat pak, tiok kejadian pasti ado hikmahnyo, nan paralu awak alah barusaho yg terbaik(^_^)9

14/08/2015 10:08:58 WIB
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!