Dijamin NGAKAK: 15 Foto Ekstrim Org Tidur di Kereta

Chirpified
Kalo dalam perjalanan panjang di kereta, ketiduran atau sengaja tidur adalah hal yang lumrah...
Wahyu A. Permana @whyupermana

Masih ada yg suka bobok di lantai kereta. Kira2 apa alasannya ya ? pic.twitter.com/bzvnxcZOHH

27/06/2014 21:27:51 WIB
Expand pic
ཨཱུཧསྱཀཡླ @farisvanjava

Ngiler yah "@Tata_JKT48: Heee ada gue hahaha "@Acha_JKT48: Suasanaa di kereta menuju jakerdah hahaha pic.twitter.com/7xMDULkmfc”"

15/09/2014 13:56:48 WIB
Expand pic

Nah... kadang kita ngelihat org di kereta yg tidurnya lucu, "ngowoh" slash mulutnya terbuka atau bahkan sampai ngiler

Dwi A. Purnomo™ @DwiiAp

Hahahah koplak RT @KarinaEvasari: Tips bobok di kereta : bawalah masker biar ga kaya gini pic.twitter.com/47RMKDzbC9

25/06/2013 01:36:43 WIB
Expand pic
Mutiara N'S @ti_araaa

Nih aku share Pic nya orangorang yang lagi tidur nya lucu waktu di kereta wkwkwkwk pic.twitter.com/5FQdIOHudw

28/12/2013 23:20:52 WIB
Expand pic
TAPI ada yg ESKTRA lucu banget kayak di bawah ini sampai kadang2 kita nggak tahan buat moto atau ketawa ngakak ngelihatnya hehe
m soecahyo @M_Soecahyo

Di krl , fungsi jilbab utk penutup muka dan tidur di dalam kereta... pic.twitter.com/CTHQewJuov

25/07/2015 11:33:12 WIB
Expand pic
URL brilio.net Brilio.net | 15 Ekspresi gokil orang tidur di kereta, bikin geli Eskpresi orang tidur di dalam moda transportasi kereta api, baik jarak jauh maupun reguler ternyata cukup beragam.

Nih rangkuman dari artikel Brilio.net di atas...

JURUS supaya kepala tetap TEGAK!
Loh... di mana ada org tidur yg lucu? Lihat baik-baik... di atas :D, dan di bawah haha
Romantisnya... Kompak
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!