Kalo dalam perjalanan panjang di kereta, ketiduran atau sengaja tidur adalah hal yang lumrah...
Wahyu A. Permana @whyupermana
Masih ada yg suka bobok di lantai kereta. Kira2 apa alasannya ya ? pic.twitter.com/bzvnxcZOHH
Expand pic
ཨཱུཧསྱཀཡླ @farisvanjava
Ngiler yah "@Tata_JKT48: Heee ada gue hahaha "@Acha_JKT48: Suasanaa di kereta menuju jakerdah hahaha pic.twitter.com/7xMDULkmfc”"
Expand pic

Nah... kadang kita ngelihat org di kereta yg tidurnya lucu, "ngowoh" slash mulutnya terbuka atau bahkan sampai ngiler

Dwi A. Purnomo™ @DwiiAp
Hahahah koplak RT @KarinaEvasari: Tips bobok di kereta : bawalah masker biar ga kaya gini pic.twitter.com/47RMKDzbC9
Expand pic
Mutiara N'S @ti_araaa
Nih aku share Pic nya orangorang yang lagi tidur nya lucu waktu di kereta wkwkwkwk pic.twitter.com/5FQdIOHudw
Expand pic
TAPI ada yg ESKTRA lucu banget kayak di bawah ini sampai kadang2 kita nggak tahan buat moto atau ketawa ngakak ngelihatnya hehe
m soecahyo @M_Soecahyo
Di krl , fungsi jilbab utk penutup muka dan tidur di dalam kereta... pic.twitter.com/CTHQewJuov
Expand pic
URL brilio.net Brilio.net | 15 Ekspresi gokil orang tidur di kereta, bikin geli Eskpresi orang tidur di dalam moda transportasi kereta api, baik jarak jauh maupun reguler ternyata cukup beragam.

Nih rangkuman dari artikel Brilio.net di atas...

JURUS supaya kepala tetap TEGAK!
Loh... di mana ada org tidur yg lucu? Lihat baik-baik... di atas :D, dan di bawah haha
Romantisnya... Kompak
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.