Kelakon @Alon_Kelakon
@Aim_Pribumi @iwanfals petrus? Kerjaan benny moerdani. Anak emas benny si @luhutpanjaitan jd kepala staf kepresidenan @jokowi tuh :p
Kelakon @Alon_Kelakon
@Aim_Pribumi @iwanfals hihihi, percaya deh, lu itu katak dalam tempurung. Makanya jadi korban iklan smp ngefans sama demagoge @jokowi
Kelakon @Alon_Kelakon
@Aim_Pribumi lu sendiri tau liriknya gak? intinya @iwanfals gak didor walo ngatain Ibu Negara sbg pelacur. Kalo reformasi pasti diracun.
Kelakon @Alon_Kelakon
@Aim_Pribumi @iwanfals yah gpp, drpd diracun seperti Munir? Ato dikriminalisasi seperti si tukang sate smp hrs nyembah demagoge @jokowi ?
Kelakon @Alon_Kelakon
@Aim_Pribumi @iwanfals lu yang pernah denger gak? Suami Mbak Tini di lagu Soeharyo. Emang samaran Soeharto-Tien. iwan-fals.blogspot.com/2010/01/iwan-f…
Kelakon @Alon_Kelakon
@Aim_Pribumi pak @iwanfals sendiri yang sebut nama Soeharto waktu nyanyi Mbak Tini: iwan-fals.blogspot.com/2010/01/iwan-f… didor gak? Enggak.
Kelakon @Alon_Kelakon
@Aim_Pribumi @iwanfals oh iya, emang istri Soeharto selain Ibu Tien siapa? iwan-fals.blogspot.com/2010/01/iwan-f… Ibu Tien, Mbak TINI hehehe
Kelakon @Alon_Kelakon
@Aim_Pribumi anda saja katak dlm tempurung. Hendropriyono, Assad dan Muchdi Pr, pendukung @jokowi yang bunuh Munir @iwanfals
Kelakon @Alon_Kelakon
@Aim_Pribumi hihihi, tanya aja @iwanfals soal lagu Mbak Tini, seorang pelacur pemilik warung bersuamikan Soeharto hehehe...didor gak? Enggak
Kelakon @Alon_Kelakon
@Aim_Pribumi @sagita182 si @iwanfals gak didor walo sebut Ibu Tien pelacur. Munir dibunuh trio pendukung @jokowi lho, di era reformasi :p
Kelakon @Alon_Kelakon
@sagita182 @iwanfals @jokowi Presiden @HMSoeharto1921 dan Soekarno saja enggak pernah sampe ancam bungkam kritikus dgn senjata.
Kelakon @Alon_Kelakon
@sagita182 @iwanfals sepanjang reformasi cuma @jokowi presiden yang ngancam gunakan senjata untuk bungkam kritikus. Sinting gak tuh manusia?
Kelakon @Alon_Kelakon
@sagita182 iya, krn itu gw maklumin @iwanfals gigih bela @jokowi , maklum dia lapar. Gw cm ingetin konsekuensi dia bela Jokowi bagi NKRI.
Kelakon @Alon_Kelakon
@iwanfals @jokowi kan lagu Mbak Tini gubahan anda=Soeharto beristrikan pelacur pemilik warung hehehge
Kelakon @Alon_Kelakon
@iwanfals @arifz_tempo si @jokowi baru delapan bulan uda mau penjara2in kritikus...gila kan itu org narsisnya? @gm_gm
Kelakon @Alon_Kelakon
@iwanfals @arifz_tempo berjuang lawan diktator demagoge fasis macam @jokowi hrs anonim, seperti @gm_gm dan SiaR lawan Soeharto. Heehehe
Kelakon @Alon_Kelakon
@iwanfals @arifz_tempo gak berani...bisa2 "dimunirkan," pendukung @jokowi itu serem2...masih sayang nyawa :)
Kelakon @Alon_Kelakon
@iwanfals yang memutuskan hati nurani anda Pak. Itu kalo anda masih punya. Ingat, rakyat sedang merasakan neraka krn @jokowi
Kelakon @Alon_Kelakon
@iwanfals saya gak merasa bersih, gak kayak pendukung @jokowi munafik yang merasa empunya kebenaran macam @gm_gm @wimar @todunglubis dll
Kelakon @Alon_Kelakon
@iwanfals @jokowi ooo, jd Presiden Soeharto=Supir Truk? Ini gak menghina presiden? Jd hina presiden=hina rakyat?
Kelakon @Alon_Kelakon
@Abooi6 iya, di masa tua @iwanfals cuma mikir cari makan dan lumbung padi dia gak lain dan gak bukan: @jokowi #MajuTakGentarBelaYangBayar
Kelakon @Alon_Kelakon
@iwanfals @jokowi jgn ngeles Pak, lg bahas Mbak Tini/Ibu Tien, istri Soeharto yang anda sebut pelacur kan? Jd hina presiden=hina rakyat gak?
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.