Iwan Fals Yang Sudah Berubah

Iwan Fals, Jokowi, Hina Presiden adalah Hina Rakyat
Kelakon @Alon_Kelakon

@Aim_Pribumi @iwanfals petrus? Kerjaan benny moerdani. Anak emas benny si @luhutpanjaitan jd kepala staf kepresidenan @jokowi tuh :p

09/08/2015 20:04:56 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@Aim_Pribumi @iwanfals hihihi, percaya deh, lu itu katak dalam tempurung. Makanya jadi korban iklan smp ngefans sama demagoge @jokowi

09/08/2015 20:04:16 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@Aim_Pribumi lu sendiri tau liriknya gak? intinya @iwanfals gak didor walo ngatain Ibu Negara sbg pelacur. Kalo reformasi pasti diracun.

09/08/2015 19:09:52 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@Aim_Pribumi @iwanfals yah gpp, drpd diracun seperti Munir? Ato dikriminalisasi seperti si tukang sate smp hrs nyembah demagoge @jokowi ?

09/08/2015 19:08:43 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@Aim_Pribumi @iwanfals lu yang pernah denger gak? Suami Mbak Tini di lagu Soeharyo. Emang samaran Soeharto-Tien. iwan-fals.blogspot.com/2010/01/iwan-f…

09/08/2015 17:26:30 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@Aim_Pribumi pak @iwanfals sendiri yang sebut nama Soeharto waktu nyanyi Mbak Tini: iwan-fals.blogspot.com/2010/01/iwan-f… didor gak? Enggak.

09/08/2015 17:11:48 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@Aim_Pribumi @iwanfals oh iya, emang istri Soeharto selain Ibu Tien siapa? iwan-fals.blogspot.com/2010/01/iwan-f… Ibu Tien, Mbak TINI hehehe

09/08/2015 16:58:49 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@Aim_Pribumi anda saja katak dlm tempurung. Hendropriyono, Assad dan Muchdi Pr, pendukung @jokowi yang bunuh Munir @iwanfals

09/08/2015 16:46:15 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@Aim_Pribumi hihihi, tanya aja @iwanfals soal lagu Mbak Tini, seorang pelacur pemilik warung bersuamikan Soeharto hehehe...didor gak? Enggak

09/08/2015 16:40:21 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@Aim_Pribumi @sagita182 si @iwanfals gak didor walo sebut Ibu Tien pelacur. Munir dibunuh trio pendukung @jokowi lho, di era reformasi :p

09/08/2015 15:43:22 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@sagita182 @iwanfals @jokowi Presiden @HMSoeharto1921 dan Soekarno saja enggak pernah sampe ancam bungkam kritikus dgn senjata.

08/08/2015 09:34:58 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@sagita182 @iwanfals sepanjang reformasi cuma @jokowi presiden yang ngancam gunakan senjata untuk bungkam kritikus. Sinting gak tuh manusia?

08/08/2015 09:33:54 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@sagita182 iya, krn itu gw maklumin @iwanfals gigih bela @jokowi , maklum dia lapar. Gw cm ingetin konsekuensi dia bela Jokowi bagi NKRI.

08/08/2015 09:33:07 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@iwanfals @jokowi kan lagu Mbak Tini gubahan anda=Soeharto beristrikan pelacur pemilik warung hehehge

06/08/2015 18:40:08 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@iwanfals @arifz_tempo si @jokowi baru delapan bulan uda mau penjara2in kritikus...gila kan itu org narsisnya? @gm_gm

06/08/2015 18:39:13 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@iwanfals @arifz_tempo berjuang lawan diktator demagoge fasis macam @jokowi hrs anonim, seperti @gm_gm dan SiaR lawan Soeharto. Heehehe

06/08/2015 18:38:28 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@iwanfals @arifz_tempo gak berani...bisa2 "dimunirkan," pendukung @jokowi itu serem2...masih sayang nyawa :)

06/08/2015 18:37:17 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@iwanfals yang memutuskan hati nurani anda Pak. Itu kalo anda masih punya. Ingat, rakyat sedang merasakan neraka krn @jokowi

06/08/2015 18:35:38 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@iwanfals saya gak merasa bersih, gak kayak pendukung @jokowi munafik yang merasa empunya kebenaran macam @gm_gm @wimar @todunglubis dll

06/08/2015 18:34:22 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@iwanfals @jokowi ooo, jd Presiden Soeharto=Supir Truk? Ini gak menghina presiden? Jd hina presiden=hina rakyat?

06/08/2015 18:33:28 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@Abooi6 iya, di masa tua @iwanfals cuma mikir cari makan dan lumbung padi dia gak lain dan gak bukan: @jokowi #MajuTakGentarBelaYangBayar

06/08/2015 18:32:28 WIB
Kelakon @Alon_Kelakon

@iwanfals @jokowi jgn ngeles Pak, lg bahas Mbak Tini/Ibu Tien, istri Soeharto yang anda sebut pelacur kan? Jd hina presiden=hina rakyat gak?

06/08/2015 18:31:38 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!